Kunjungan Kerja Korlip Nasional Media HOSNEWS Ke Kantor Perwakilan Sumut

Medan,Hosnews.id- Kantor Perwakilan Media Hosnews Provinsi Sumatera Utara mendapat kunjungan dari Korlip Nasional Syaifuddin Lbs didampingi Penasehat Media Hosnews ibu Nurmala Rena Tambunan pada hari Kamis (7/6/2024) bertempat di jalan Datuk Kabu Medan.

Kepala Perwakilan A.Yudi didampingi para wartawannya Sri Wage, Isdawati,Rizal dan Mariana Nasution menyambut hangat kedatangan Korlip Nasional dan Penasehat serta merasa tersanjung dengan kunjungan tersebut serta berjanji untuk membesarkan media Hosnews di Sumatera Utara bersama timnya yang saat ini berjumlah 20 orang.

‘ Terima kasih kami ucapkan kepada Korlip Nasional dan ibu Penasehat yang telah meluangkan waktu untuk datang ke kantor Perwakilan Sumut,”ujar Yudi.

Dalam kunjungan tersebut, Korlip Nasional Syaifuddin Lbs memberikan wejangan dan pengarahan kepada Kaperwil Sumut dan timnya, ” Kunjungan kerja ini kami lakukan dalam rangka selain mempererat tali silaturrahmi sesama insan pers, juga memberikan motivasi kepada tim media Hosnews Sumut untuk senantiasa melakukan kerjasama tim yang baik dan melakukan kemitraan secara profesional dengan seluruh instansi yang ada di Sumut dengan mengedepankan etika dan estetika ” ucap Syaifuddin Lbs.

Dalam kesempatan tersebut, ibu penasehat juga memberikan pengarahannya agar setiap berita yang akan ditayangkan, jangan lupa utk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada ,sehingga tidak menimbulkan dampak negatif terhadap media kita, karena dianggap opini dan rekayasa,’ucap ibu penasehat.

Lebih kurang 2 jam melakukan pengarahan dan diskusi tentang program-program kerja yang akan dijalankan Kaperwil Sumut dan timnya, Korlip Nasional HOSNEWS dan ibu penasehat berfoto bersama seluruh personil media Hosnews Sumut.

(Yudi)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini