Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Sambut Studi Tiru Lapas Terbuka Kelas IIB Ciangir

HOSNEWS.ID- Sobat Lapasda, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan kunjungan kerja Lapas Terbuka Kelas IIB Ciangir, Kamis (25/8). Hadir dalam kunjungan ini Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Ciangir didampingi jajaran yang disambut langsung oleh Ketua Tim Zona Integritas Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Kunjungan ini diawali dengan pembahasan kiat-kiat pembangunan ZI. Dalam kunjungan ini, rombongan diajak untuk melihat layanan dan inovasi unggulan Lapas Pemuda Tangerang mulai dari Posyandu Publik, Posyandu Warna, Kampus Kehidupan, Dapur Sehat, dan Galeri Kegiatan Kerja.

Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Ciangir mengungkapkan semoga kegiatan studi tiru ini dapat menjadi motivasi rekan-rekan Lapas Terbuka Ciangir untuk semangat dalam meraih predikat WBK/WBBM.

“Terimakasih atas kedatangan Lapas Terbuka Ciangir, selain dapat berbagi ilmu dan pengalaman, kegiatan ini juga menjadi momentum kami untuk meningkatkan perjuangan kami demi meraih predikat WBBM ditahun 2022 ini,” ujar Kadek Anton Budiharta.

(Ev-Red)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Hafid Abbas | Humas
Mobile : +62 859-6670-4032
Email : hafidabbas@rocketmail.com

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini