Menikmati Anugerah Tuhan Di Pantai Pelangi Beach Desa Tambunan Lumban Pea Bersama Bakal Calon Wakil Bupati Toba

Toba, Hosnews.id- Rasa kebersamaan dan kekeluargaan jangan sampai tercoreng hanya karena beda pilihan dalam menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba yang akan datang. Berbeda pilihan adalah hal yang biasa dalam demokrasi, namun persatuan dan kesatuan tetap menjadi junjungan bersama.

Demikian harapan Bapak Anugerah Puriam Naiborhu (Gaga) bakal calon Wakil Bupati Toba disela-sela acara silaturrahmi di Pantai Pelangi Beach Desa Tambunan Lumban Pea, Senin, (8 Juli 2024).

” Jangan hanya karena perbedaan menjadikan kita rentan, tidak saling menegur lagi. Kita jaga terus kebersamaan dan kekeluargaan ini, bekerja dengan hati, bergerak dengan nurani,” harap pak Gaga.

Dalam acara silaturrahmi yang penuh dengan kekeluargaan dan keakraban tersebut,hadir juga Bapak LF.Lumbantoruan,(Ahli persampahan ) dari Jakarta ,Antony Pardede,Hotmei Sinurat (Ketua KBPP-Polri ) Kab.Toba, Syaifuddin Lbs (Ketua Front Komunitas Indonesia Satu Provinsi Sumatera Utara, Sekretaris FKI-1 Sumut, Nurmala Tambunan, Dongan Nauli Siagian, Hariz Darmawan dan masyarakat setempat.

May Tambunan sebagai pemilik dan pengelola Pantai Pelangi Beach merasa tersanjung dengan kehadiran pak Anugerah Puriam Naiborhu dipantai yang dikelolanya. Sebagai penghormatan, May Tambunan langsung memanggil tim supervisi Kris Manullang dan timnya untuk menembak ikan langsung dari Danau Toba.

Hasilnya langsung diolah oleh kru Pantai Pelangi Beach untuk dibuat sop dan pepes ikan mujair dengan sambal andalimannya.

Terlihat pak Anugerah Puriam Naiborhu (Gaga) dan semua yang hadir sangat menikmati suguhan yang disajikan oleh kru Pelangi Beach.

(Nurmala Tambunan)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini