Morowali Hari Ini Membiru, Kampanye Akbar Partai Demokrat di Morowali Dihadiri Oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Morowali, Hosnews.id – Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar Kampanye Akbar Partai Demokrat di Kabupaten Morowali ,ada ribuan kader dan pendukung Demokrat turut menghadiri acara tersebut, yang berlangsung dilapangan Sangiang Kinambuka , Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Jumat (2/2/24).

Kegiatan Kampanye Akbar Partai Demokrat Yang Dihadiri Oleh Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., MA (Pengarah TKN Prabowo -Gibran/Ketum Partai Demokrat) di Kabupaten. Morowali dengan Tema “Rakyat Tidak Boleh Susah Rakyat Harus Makin Sejahtera”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Simpatisan sekitar 4.000 orang

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :
Dr. H. Anwar Hafid, M.Si (Anggota Komisi V DPR RI/Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng/Caleg DPR RI Sulteng)
Dr. Mardiman Sane, SH., MH (Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng)
Syarifuddin Hafid (Ketua DPC Partai Demokrat Morowali/Caleg Demokrat DPRD Provinsi Sulteng Dapil 6)
Holiliana Tumimomor (Ketua DPC Partai Demokrat Morut)
Sultanah Hadie (Sekretaris DPC Partai Demokrat Morowali/Caleg Demokrat Dapil I Morowali)
Moh. Jafar Hamid (Caleg Demokrat Dapil 6 Sulteng)
. Muh. Arifuddin
,Rauf (Caleg Demokrat Dapil 6 Sulteng)
Mauludin Toppo (Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Morowali/Caleg Demokrat Dapil I Morowali)
Abdi Wahid, S.Km (Caleg Demokrat Dapil I Morowali)
, Erni Wiranti, S.I.Kom (Caleg Demokrat Dapil I Morowali)
, Amin Ilyas (Caleg Demokrat Dapil I Morowali)
, H. Silahudin Karim, S.Sos (Caleg Demokrat Dapil I Morowali)
, Maryam
, Drs. H. Maidhzun Ilwan Ridhwan (Ketua Pebotoa Adati ToBungku),. Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Simpatisan dan Relawan.

Diketahui, sebelumnya Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., MA bersama Rombongan tiba dibandara Morowali menggunakan Pesawat jet T7-MPI dan disambut Langsung oleh Dr. H. Anwar Hafid, M.Si (Anggota Komisi V DPR RI/Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng/Caleg DPR RI Sulteng).

Selanjutnya,
Pukul 16.17 WITA, Agus Harimurti Yudhoyono bersama Rombongan tiba di Lapangan Sangiang Kinambuka, Kel. Marsaoleh, Kec. Bungku Tengah. Diisambut Drs. H. Maidhzun Ilwan Ridhwan (Ketua Pebotoa Adati ToBungku) dengan adat Bungku.

Disaat yang sama, Dr. H. Anwar Hafid, M.Si (Anggota Komisi V DPR RI/Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng/Caleg DPR RI Sulteng) mengatakan, ” Tekad Partai Demokrat hanya satu yaitu Rakyat Tidak Boleh Susah dan Rakyat Harus Sejahtera. Tahun 2024, Partai Demokrat akan kembali lagi di Pemerintahan dan program-program SBY dan AH dapat kembali berjalan sehingga pihaknya mengajak untuk memilih Partai Demokrat dan menangkan Partai Demokrat,” tandasnya.

“Pihaknya mengajak untuk memilih Caleg DPRD Provinsi dari Partai Demokrat,” ungkap Anwar Hafid.

Senada, yang diungkapkan ,Agus Harimurti Yudhoyono, mengatakan, Sebelum Anwar Hafid berikhtiar sebagai Gubernur Sulteng pihaknya mengajak masyarakat untuk memilih beliau sebagai Caleg DPR RI dan Memilih para Caleg dari Partai Demokrat.

Pihaknya menyampaikan salam rindu oleh Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono kepada masyarakat. Selama SBY menjabat Partai Demokrat berhasil menurunkan Kemiskinan, membangun infrastruktur, pendidikan dan Partai Demokrat berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuka Lapangan Pekerjaan, Subsidi Pupuk membantu para petani, Solar bersubsidi membantu para Nelayan, secara bertahap Honorer akan menjadi ASN, beasiswa, bantuan modal usaha. Yang belum baik akan disempurnakan oleh Partai Demokrat.

Pihaknya mengajak untuk memilih Prabowo Subianto dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Partai Demokrat akan berada di dalam pemerintahan sehingga program-program Demokrat dapat berjalan dan menyentuh Masyarakat

Kedatangan AHY dalam rangka mencari simpatisan masyarakat Kabupaten Morowali agar memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Morowali dan Sulawesi Tengah agar mendapat suara pada Pemilu 2024, H.Drs.Anwar Hafid, M.Si (Anggota Komisi V DPR RI/Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng/Caleg DPR RI Sulteng) merupakan mantan Bupati Morowali 2 periode digadang gadang Calon Gubernur Sulteng 2024 selain itu Syarifuddin Hafid (Wakil Ketua I DPRD Morowali, Ketua DPD Demokrat Morowali/Caleg DPRD Provinsi Dapil 6, yang merupakan adik dari H.Anwar Hafid yang digadang – gadang sebagai Calon Bupati Morowali pada Tahun 2024 ,selain itu juga memperkuat dukungan bagi pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Morowali.

Pukul 16.51 Wita, dilakukan Simulasi Pencoblosan Surat Suara untuk Partai Demokrat.

Dari pantauan,Kegiatan telah selesai dalam keadaan aman dan kondusif serta Kegiatan mendapatkan pengamanan dari Apkam TNI-POLRI dan Pengawasan dari Bawaslu Morowali, Panwascam Kec. Bungku Tengah.

Penulis: Dian

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini