Muray FC Juara Liga Kocok RBB Cup 4

Bogor, Hosnews.id – Kesebelasan Muray FC keluar sebagai Juara Liga Kocok RBB Cup 4 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola RBB Babakan Ragajaya Bojonggede Bogor Minggu (13/08/23) setelah mengalahkan FC Elang dengan adu finalti.

Kesebelasan Elang FC lebih dulu unggul 1-0, gol terjadi pada babak pertama menit ke 22 setelah mendapat hadiah tendangan finalti dari wasit karena handball di area kotak finalti Muray FC dan dieksekusi dengan baik oleh Jibong. Sampai turun minum kedudukan bertahan 1-0 untuk Elang FC.

Sedangkan gol balasan Muray FC tercipta pada babak kedua menit ke 17 hasil sundulan Ahmad Rustandi alias Jangkung setelah mendapat umpan lambung dari Kempes. Tendangan bebas akibat pelanggaran yang dilakukan salah satu pemain Elang FC sekitar jarak dua meter dari kotak finalti.

Sampai pluit panjang ditiup oleh wasit kedudukan imbang 1-1 dalam waktu normal dan langsung dilanjutkan adu finalti dimenangkan Muray FC 4-3 dan keluar sebagai juara dengan skor akhir (5-4). Elang FC harus puas dengan posisi Runner Up. Kedua kesebelasan memang pantas masuk grand final karena merupakan tim kuat dan solid yang tidak pernah terkalahkan.

Pemain terbaik disematkan kepada Rofi Bagol dari Rajawali FC yang berhasil menyarangkan sikulit bundar sebanyak 7 gol selama pertandingan.
Juara 3 ditempati oleh Rajawali FC yang sudah bertanding satu hari sebelumnya Sabtu (12/08/23) setelah menumbangkan Garuda FC dengan skor 4-1.

Elang FC maju ke final setelah menang tipis dari Rajawali FC 1-0 Minggu (06/08/23). Sedangkan Muray FC lebih dulu memastikan diri masuk ke final setelah menumbangkan Garuda FC dengan skor telak 4-0 Sabtu (05/08/23).

Menurut Ahmad Yani atau akrab disapa Bang Madun salah satu pemain senior Elang FC “RBB Cup 4 ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dan sudah merupakan agenda rutin dilaksanakan.” Katanya.

Ditambahkan oleh Madun yang juga Bos Property SB Residence ini dan sekaligus menjadi Sponsor Utama “Liga Kocok ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga yang ada di lingkungan sekitar kita khususnya Kampung Babakan.” Imbuhnya.

Selain itu kami sebagai pemain yang sudah senior ingin memotivasi dan memberikan contoh kepada generasi muda untuk tetap semangat dan terus berkarya lebih baik dalam mengisi kemerdekaan ini”. Pungkasnya. (Syaiful).

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini