Download OG Whatsapp APK Pro (OG WA) v17.70 Apk Tanpa Iklan Terbaru 2024

OG WhatsApp Pro APK : Adalah sebagai alat komonikasi yang bisa kita manfaat untuk berkomonikasi dengan orang lain yang jaraknya jauh maupun dalam keadaan dekat dari kita.

kalau jaman dulu cara berkomikasi dengan mengirim surat malalui pos dan masih makan waktu yang cukup lama,

tapi kalau sekarang dengan adanya perkembangan teknologi kita cukup Melaui OG Whatsapp pro apk yang ada di hp kita.

maka dengan adanya teknologi hususnya dengan adanya OG Whatsapp apk cara berkomikasi kita semakin lebih mudah tidak perlu memakan waktu yang lama lagi.

dan dalam bisnis ketika kita inging melalukan sebuah transaksi kita sekarang cukup melalui komonikasi secara online dengan menggunakan OG Whatsapp APK.

Baca Juga :Download WhatsApp Clone Mod APK (WA 2 Akun)

Dengan hadirnya aplikasi OG WhatsApp ini kita semakin tau perkembangan teknologi dari berbagai aplikasi WA varian yang awalnya versi wa original.

Sehingga kami pun cukup tertarik untuk membahasnya dan memberitahukannya kepada kalian agar kalian pun dapat memanfaatkan aplikasinya juga.

Fungsi dari aplikasi OG Whatsapp ini sama seperti WA pada umumnya, namun pasti ada fitur menarik yang ditawarkan untuk kalian. Penasaran dengan aplikasi WA Mod yang satu ini? yuk kita bahas.

Mengetahui Apa Itu Aplikasi OG WhatsApp

Daftar Isi  show 

Sebagai salah satu WhatsApp versi Mod, tentu kehadirannya mengundang banyak pertanyaan dari sebagian besar yang merasa penasaran dengan aplikasi populer yang satu ini.

OG WhatsApp adalah sebuah aplikasi media komunikasi yang memungkinkan penggunanya untuk dapat membaca pesan WA yang sudah dihapus oleh si pengirim.

Dengan adanya aplikasi ini tentu saja dapat berguna untuk kalian yang ingin mengetahui tentang isi pesan WA tersebut tanpa dihantui rasa penasaran seperti pada umumnya.

Jauh dari aplikasi yang muncul sebelumnya yaitu WhatsApp, kini aplikasi yang biasa disebut OG WA telah menciptakan beberapa hal terbaru seperti fitur untuk para penggunanya.

Baca Juga : Download Tema Whatsapp Aero Ios

Sejatinya aplikasi ini adalah bentuk dari hasil modifikasi, yang dilakukan oleh pihak ketiga terhadap sitem yang terdapat pada WhatsApp versi originalnya.

Lalu, karena sistem pada WhatsApp original telah dilakukan perubahan, maka beberapa hal menarik dan terbaru pasti hanya terdapat pada OGWhatsApp.

Sehingga inilah alasan yang membuat banyak pengguna WhatsApp original mulai beralih dan ingin mencoba hal terbaru itu dengan mendownload OG WhatsApp Pro APK.

Beberapa Kelebihan Yang Menjadikan OG WA Lebih Unggul Dari Versi Aslinya

Ada banyak sekali pengguna WhatsApp sekarang ini, yang memang sudah mulai beralih dan lebih memilih menggunakan WhatsApp Modifikasi.

Lantas pemicu utama yang membuat mereka ingin beralih dari WhatsApp original adalah dari segi fitur yang tidak pernah ada perubahan.

Sehingga banyak para pengguna yang mengeluhkan hal tersebut, kehadiran dari OG WhatsApp pun menjadi sebuah pelabuhan yang mereka pilih.

Akan ada banyak sekali hal-hal terbaru yang nantinya bisa kalian dapatkan dan hal tersebut jugalah yang nantinya mencakup beberapa fitur unggulan di dalamnya.

Suatu hal yang sudah pasti, bahwasannya keberadaan dari berbagai fitur ini tidak akan bisa kalian temukan di dalam WhatsApp versi original.

Nah, sebelum kalian segera memiliki aplikasinya, mungkin beberapa ulasan tentang fitur unggulan OG WA ini akan sangat bermanfaat buat kalian.

1. Dapat Simpan Atau Unduh Story

Ada banyak sekali para pengguna WhatsApp sekarang ini, yang sering merasa tertarik dan ingin mengunduh story yang dibuat oleh orang lain.

Keinginan yang semacam ini nantinya dapat dikabulkan, karena OG WhatsApp Pro APK sudah menyediakan fitur download story.

Dimana fitur ini akan mempermudah banyak orang, khususnya kalian yang menyukai story rekan dan hobby dalam menyimpan story yang sekiranya sangat menarik buat di simpan.

2. Bisa Mengirim File Dengan Ukuran Yang Besar

Mengirim sebuah file atau dokumen kepada orang lain, memang menjadi salah satu fungsi utama dari sebuah aplikasi bernama OG WhatsApp.

Lalu, yang membuat fitur berbagai file ini bisa lebih unggul adalah kapasitas pengirimannya yang sangat besar dalam satu kali pengiriman.

Dengan begitu kalian tidak perlu bingung lagi seperti saat menggunakan WA Original, karena disaat kalian ingin mengirimkan sebuah file yang berukuran besar maka aplikasi ini tentu bisa kalian andalkan melalui perangkat kalian.

3. Mampu Kirim Pesan Yang Dilakukan Secara Otomatis

Menyiapkan sebuah percakapan pada fitur ini, nantinya akan sangat berguna ketika kalian sedang dalam posisi sibuk lantaran sebuah pekerjaan.

Karena dengan kalian membuat percakapan yang seperti ini, maka nantinya percakapan tersebut dapat dikirimkan secara otomatis ke nomor yang duluan mengirimkan pesan.

Jadi kalian hanya perlu mengatur beberapa tahapannya saja dan keberadaan dari fitur unggulan ini akan sangat membantu kalian semua terutama yang memiliki bisnis online sampingan.

Sehingga kalian tidak perlu membutuhkan admin untuk membalas pesan masuk, gunakan saja fitur mengirim pesan otomatis. Dengan begitu bisnis sampingan dan pekerjaan utama kalian tidak terganggu.

4. Merubah Tampilan Tema WhatsApp Sesuka Hati

Puluhan atau bahkan ratusan tema menarik, nantinya bisa sobat temukan di dalam aplikasi WhatsApp Mod varian OG ini.

Pastinya jenis tema tersebut tidak hanya untuk dilhat saja, melainkan tema tersebut dapat kalian terapkan ke dalam layar chatting juga.

Hal seperti ini bertujuan supaya kalian nantinya tidak cepat merasa bosan walaupun sering mengakses OG WA selama berjam-jam.

Pasalnya, sudah dipelajari dari aplikasi sebelumnya yang hanya menyediakan 2 jenis tema sehingga sering membuat para pengguna bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

5. Terdapat Fitur Kunci Aplikasi

Melindungi seluruh isi percakapan dengan memanfaatkan fitur kunci aplikasi, pastinya menjadi sebuah solusi yang sangat bermanfaat buat kalian yang berada dilingkungan pertemanan yang iseng suka membajak atau membaca pesan pribadi.

Keberadaan dari fitur kunci aplikasi yang terdapat pada OG WhatsApp, tentunya akan selalu menjamin bahwa semua isi percakapan kalian aman.

Jadi, setelah memiliki aplikasi ini kalian pun dapat mengaktifkan fitur kunci aplikasi karena dengan fitur inilah segela percakapan kalian akan terlindungi.

Cara Download OG WhatsApp APK Versi Terbaru 2022

Sebuah perkembangan menarik yang dimiliki oleh OG WhatsApp, memang menjadi sebuah daya tarik bagi seseorang untuk menggunakannya.

Namun, yang cukup disayangkan bahwa keberadaanya sampai sekarang aplikasi ini tidak bisa ditemukan maupun di download melalui Playstore.

Kekurangan yang seperti ini tentunya tidak terjadi pada aplikasi OG WA saja, melainkan hal seperti ini juga terjadi pada WhatsApp Mod varian lainya.

Bahkan bisa dibilang masalah ini tidak akan pernah ada ujungnya, karena setiap aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga tentu akan merugikan developer resminya.

Namun, disini kalian tidak perlu berkecil hati karena dalam melakukan proses download OG WhatsApp tentu ada sebuah metode yang bisa kalian cari.

Sebuah metode atau cara termudah dalam menemukan aplikasinya tersebut adalah dengan memanfaatkan link download disini yang tersedia dengan tabel sebagai berikut.

Nama AplikasiOG Whatsapp Pro
Versi Baru Saat iniv19.30
Ukuran File48 MB
Membutuhkan Android5.0
PengembangGBplus.inc

Tutorial Untuk Instal dan Perbarui Aplikasi OG WhatsApp Versi Lama

Sebuah proses dalam menginstal aplikasi semacam ini juga, memang menjadi salah satu problem yang sering dipermasalahkan oleh banyak orang.

Karena selain proses instalasinya yang dilakukan secara manual, tentu melakukan tahapan seperti ini juga akan menghabiskan banyak waktu kalian.

Belum lagi ketika proses instalasinya salah, maka disitu jugalah kalian perlu melakukan proses install secara manual yang dilakukan berulang-ulang.

Tapi, kehadiran dari artikel ini juga tentu tidak perlu membuat kalian khawatir karena pada kesempatan ini juga kami akan memberikan tips and trik cara penginstalan yang benar.

Tujuan kami dalam memberikan tutorial ini tentunya sangat sederhana, dimana kami juga ingin bahwa aplikasi OGWhatsApp dalam kalian jalankan dengan maksimal. Berikut turorial yang bisa kalian ikut:

  1. Proses atau langkah-langkah pertama untuk menginstal aplikasi ini, adalah dengan membuka File Manager di Handphone kalian.
  2. Berikutnya kalian lanjut untuk membuka menu bertuliskan Penyimpanan Internal.
  3. Di tahapan berikutnya, kalian scroll ke bawah menu tersebut dan cari folder Unduhan atau Download.
  4. Telusuri juga folder tersebut, sampai kalian nantinya dapat menemukan file dari OG WhatsApp Pro.
  5. Setelah ketemu kalian bisa membuka file tersebut dan proses akhirnya untuk menekan tombol bertuliskan Install.
  6. Sebelum proses instalasi berjalan nantinya muncul opsi Sumber Tidak Dikenal, dimana pada opsi ini kalian dapat memberikan tanda centang.
  7. Lalu pada tahapan yang terakhir, kalian hanya perlu menunggu proses instalasinya sampai berhasil dan aplikasi siap dioperasikan.

Apakah OGWhatsApp Pro APK Ini Aman Untuk Digunakan?

Beberapa WhatsApp Mod yang sudah muncul sebelumnya, memang sering mengalami proses pemblokiran yang cukup merugikan bagi pengguna.

Sehingga perihal ini yang membuat kalian mungkin sedikit ragu untuk mendownload dan memulai menggunakan OG WhatsApp sekarang.

Padahal kenyataannya, belum pernah ada sebuah informasi yang menyatakan bahwa OG WA adalah aplikasi yang sering dilakukan pemblokiran.

Karena untuk pengguna yang sudah cukup lama saja, merasakan bahwa aplikasi ini sangatlah aman dan anti blokir untuk digunakan.

Kesimpulannya sekarang juga kalian mestinya sudah paham bahwa penggunaan dari aplikasi OG WhatsApp Pro ini sangat lah aman dan terbebas dari pemblokiran.

PENUTUP :

Aplikasi OG WhatsApp adalah pilihan terbaik untuk Anda yang sudah bosan dengan fitur WhatsApp original yang itu-itu saja.

Dengan OG WhatsApp, Anda memiliki banyak kebebasan, memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih banyak fitur yang keren dan fleksibel.

Beberapa fitur OG WhatsApp yang menarik untuk dicoba di antaranya yaitu: balasan pesan otomatis, penjadwalan pesan, melihat pesan yang telah dihapus, mengirim lebih banyak foto dan video, menambahkan keamanan pada chat, dan lain-lain.

Tertarik menggunakan OG WhatsApp? Unduh OG WhatsApp sekarang juga dan nikmati fitur ekstra yang ditawarkannya.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini