Pelepasan Siswa/Siswi Kelas 6 SDN 5 Ujanmas Tahun Pelajaran 2022/ 2023

MUARA ENIM, Hosnews.id – Pada Hari Rabu 21Juni 2023 pihak sekolah SDN Ujanmas melakukan Pelepasan sebayak 52 siswi/siswa terdiri dari laki laki 23 dan perempuan 32 SDNnegeri 5 ujanmas kecamatan ujanmas kabupaten muara Enim dalam.

Acara tersebut dilaksanakan di gedung serba guna desa ujanas Pelepasan siswa/ siswi tahun ajaran 2022/2023 di SDN 5 ujanmas ibuk Dewi Kawa sp,d ,ST selaku sekolah SDN negeri 5 dihaderi PJ kepala desa ujan mas lama ya Babinsa ujanmas serta dewan guru.

Dari sambutan kepalah sekolah SDN 5 ibuk dewi Kawa SP,d ,ST berpesan kepada anak anak yang baru lulus.

Kejarlah cita-cita mu setinggi langit dan jangan lupakan asal mula kita bersekolah di SDN negeri 5 ujan mas setelah kita dapat jejang ke perguruan tinggi nanti pesan dari kepala sekolah pada anak anak siswa/siswi kelas 6 memberikan candramata tanda terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah mendidik anak anak selama bersekolah 6 tahun.

Dimana pada hari ini (21/06/2023) seluruh dewan guru akan menyerahkan kembali siswa/siswinya Ke orang tuanya masing masing untuk melanjut kan ke pendidikan selanjutnya, pungkasnya.

Penulis: Bung Rozi

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini