Pembangunan Gedung Anggaran 624 Juta Di SDN 1 Desa Tellok, Terlihat Mangkrak

Bangkalan – Proyek pembangunan gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Desa Tellok, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, terlihat mangkrak selama beberapa bulan terakhir ini dari hasil pantauan awak media, 26/10/2024.

“Pembangunan yang diharapkan dapat segera selesai untuk kelayakan fasilitas kegiatan belajar mengajar, kini menyisakan kekhawatiran di tengah masyarakat. Padahal, anggaran sebesar Rp624.657.269 sudah dialokasikan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan.

Kadisdik Bangkalan, “Moh Yakub, ketika dikonfirmasi oleh pihak media beliau menjawab, “Saya sudah memangil pihak kontraktor pelaksana pembangunan proyek di SDN tersebut yang akan berakhir masa kontraknya di bulan Desember 2024 ini. dan pembangunan akan di lanjutkan dalam Minggu ini,”Terang Nya.

Kondisi pembangunan Sampek saat ini dari hasil pantauan awak media di lokasi, bangunan hanya struktur dinding namun tanpa atap, Material bangunan terlihat masih berserakan di sekitar area konstruksi.

Salah satu guru di SDN 1 Desa Tellok, yang enggan disebutkan namanya, menyatakan keprihatinannya, pada Jumat 25 Oktober 2024 atas kondisi ini. dia berharap pembangunan cepat terselesaikan supaya aktivitas belajar mengajar siswa dan siswi maksimal seperti sebelumnya,” Pungkasnya.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini