“Pemda Morowali Bersama LPPD Gelar Berbagai Lomba, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022

MOROWALI – Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 di Kabupaten Morowali telah dibentuk Panitia Hut RI Ke-77 dengan Ketua Umum Dr.Hj.St.Asma Ul Husna Syah, S.E,.M.M.,M.Si

Pemerintah Daerah (Pemda) Morowali bersama Lembaga Pengembangan PESPARAWI (LPPD) daerah Morowali gelar berbagai Lomba diantaranya, Lomba Line Dance serta Festival Musik POP dan Nyanyi solo dan terbuka untuk umum, Rencana kegiatan lomba sendiri akan digelar selama tiga hari sejak tanggal 18 s.d 20 Agustus 2022 di panggung alun-alun Rujab Bupati Morowali.

“Dan masih berlanjut pada tanggal 20 Agustus, diselenggarakan langsung oleh Bupati Taslim melalui lomba Gowes (sepeda) dimulai dengan Star perbatasan Morowali Utara (Salonsa) pukul 06.00 Wita dengan jarak 77 kilo dan Finish di anjungan Matano.

Bunda Mima kembali mengatakan, untuk malam penutupan Seni akan dilaksanakan diRujab yang dirangkai dengan ramah tamah , sekaligus penerimaan hadiah bagi pemenang dengan total hadiah sebesar 19 juta.

Ibu Mima sapaan akrabnya yang juga Kepala Dinas(Kadis) Koperasi dan UMKM Kab.Morowali didampingi Sekretaris Umum kepanitian Asep Haerudin yang juga menjabat Kabag Tapem menuturkan, sejumlah persiapan sudah dilakukan panitia dan sampai hari ini hampir mencapai 100 persen, ” tuturnya, kepada awak Media ,Senin(15/8/22).

Lanjut, Mima mengatakan, ” sebagai Ketua Umum Kegiatan Lomba yang digelar dengan tujuan memberi Semangat dan bukan melihat nilai finansialnya tetapi nilai kebersamaannya untuk menunjukan kita Kuat, kompak dan bersatu untuk Morowali Sejahtera Bersama.

“Kepercayaan dan Tanggung jawab seperti Visi Misi saya, bahwasannya pribadi saya Keras, Tangguh serta memiliki Tanggungjawab Tinggi dan Fashionable, ini yang saya terapkan bersama Bapak Asep Haerudin, ” tegasnya.

Untuk itu, kata Mima semua yang kami lakukan dengan tujuan untuk mengembirakan seluruh masyarakat Morowali dengan mengedepankan nilai kebersamaan dan nilai Merah Putih.

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini