Penutupan Program Pelatihan Paralegal Angkat 1, Tahun 2022, Bekerjasama Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Medan 88/ Yayasan Pusaka Indonesia

MEDAN – Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Medan 88 dan Yayasan Pusaka Indonesia, Mengadakan pelatihan Paralegal di mulai hari Kamis 25 sampai 27 Agustus 2022,dan berakhir pada Sabtu 27 Agustus 2022, di Aula Room Cafe Commonity Jl. Singamangaraja NO. Medan.

Dihadiri Penasehat LBH 88 M. Ardiansyah Hasibuan SH, MH, CPCLE, CLI, C.Me,Iwan Wahyudi SH, MH, Ketua yayasan LBH 88,Muhardi SH, didampingi Sekretaris yayasan LBH 88, Ns Mareti Laia S. Kep, CWCCA, CLA. P, Pengawas LBH 88 Oktaf Vitra Buana,dan Komelius Hondo sebagai ketua panitia pelatihan.

Dengan Narasumber sebagai Pengajar M. Ardiansyah Hasibuan SH, MH, CPCLE, CLI, C. Me,Iwan Wahyudi SH, MH, Marjoko, SH,Muhardin SH dan NS. Mareti Laia, S. Kep, CWCCA, CLA. P.

Dalam kata sambutan ketua LBH Medan 88,Muhardi.SH , mengharapkan bagi para perserta Paralegal Angkatan Pertama (1) dapat menerapkan ilmu yang didapat dalam pelatihan selama tiga (3) hari, walaupun cukup singkat harus selalu banyak membaca Buku Hukum Pidana Dan perdata agar ilmunya dapat bertambah.

Dan dalam menangani kasus atau masalah harus kita pelajari terlebih dahulu,supaya kita tidak salah langkah dalam menanganinya.tutur Muhardin SH.

Para peseta Pelatihan paralegal di berikan Tanda Sertifikat ini tanda kita udah mengikuti pelatihan paralegal dan baru kita bisa menangani permasalahan hukum di masyarakat dan harus selalu bekerjasama dengan LBH Medan 88, tutur Muhardi SH.

Penulis: Netti Herawati, SE

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini