Polres Morowali Laksanakan Survey Eksternal Dan Internal Secara Online Pada Aplikasi ITK -O T.A 2022

MOROWALI, Hosnews.id – Kepolisian Resor (Polres) Morowali melaksanakan survey Eksternal dan Internal secara online pada Aplikasi ITK – O , yang digelar di Aula Polres Morowali , Rabu (9/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Donatus Kono, S.H,.S.I.K , Kabag, Kasat Kasi dan Perwira Polres Morowali, pihak BPJS Kesehatan Morowali, PKM Fonuasingko, Badan Statistik Daerah, serta Insan Pers Morowali.

Kegiatan ITK -O tersebut dibuka oleh Wakapolres Morowali, Kompol Donatus Kono, yang dalam sambutannya mengatakan,” bahwa dari Bagian Perencanaan Polres Morowali akan melakukan survey terkait dengan kepuasan masyarakat, kepercayaan publik terhadap kinerja kepolisian atau penegak hukum di Kabupaten Morowali.

“Dengan melaksanakan survey ini, bisa memberikan masukan tentang kinerja Polri di wilayah Kabupaten Morowali, ” kata Kompol Donatus Kono.

Ia mengatakan, memang kepercayaan publik sangat dinamis berkaitan dengan bagaimana kinerja kita, bagaimana pendekatan hukum kita , sehingga dengan survey ini akan menjadi perbaikan institusi Polri, mengingat indeks kepuasan penegak hukum dikepolisian saat ini menurun.

Untuk itu, kata Wakapolres berharap dalam kegiatan ini, para peserta yang hadir bisa secara aktual, fakta bisa tuangkan dalam survey penilaian kinerja Polri, guna masukan perbaikan kinerja Polri diwilayah Kabupaten Morowali.

Lanjut kegiatan pelaksanaan secara online, pengisi survey setelah selesai diharuskan memasukkan identitas KTP.

Untuk hasil yang akan dinilai antara lain, akuntabilitas, resposif, transparansi, kopentensi, perilaku serta kinerja dari anggota Polri khususnya Polres Morowali.

      --- Dian ---

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini