BALI, hosnews.id – PT Adiluhung Saranasegara Indonesia (ASSI) meraih dua penghargaan bidang layanan dan keselamatan kerja yakni Best of Service Provider dan OSH Asia’s Summit 27 Agustus 2025.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi mitra kerja, sekaligus menjaga standar keselamatan yang tinggi dalam setiap proses operasional,” kata Direktur Utama PT Adiluhung Saranasegara Indonesia, Anita Puji Utami, melalui keterangan yang diterima di Surabaya, Jawa Timur, Rabu.
Penghargaan tersebut berupa Best of Service Provider diterima dalam ajang Vendor Day 2025 yang digelar PT Elnusa Trans Samudera (ETSA).
Sementara dalam OSH Asia’s Summit 2025 yang diselenggarakan oleh First Indonesia Magazine Adiluhung Saranasegara menyabet tiga kategori penghargaan, yaitu The Best CEO Committed on OSH Culture, The Best Safety Program, dan The Best in Safety Application Program.
Ia menambahkan, dua penghargaan tersebut akan menjadi dorongan bagi perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan dan standar keselamatan di industri galangan kapal Indonesia.
Anita menyampaikan bahwa penghargaan itu merupakan bukti keseriusan perusahaan dalam menanamkan budaya keselamatan (safety culture) ke seluruh lini organisasi, sekaligus investasi berkelanjutan untuk meningkatkan produktivitas.
PT Adiluhung Saranasegara Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan kapal baru dan reparasi kapal.
Seiring meningkatnya kebutuhan industri maritim nasional, perusahaan itu menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat kinerja dan layanan berbasis prosedur keselamatan kerja.
“Kami ingin menjadi mitra yang tidak hanya handal dari sisi layanan, tetapi juga memberi jaminan keamanan melalui penerapan prosedur keselamatan yang konsisten,” katanya.@/
Red.