10+ Rekomendasi Wisata Malang Terbaru Yang Wajib Dikunjungi

Dimana aja Sih.! Destinasi Wisata di Malang Yang Pernah Kalian Kunjungi Sebelumnya?

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru 2023 : Untuk rekomendasi destinasi wisata di malang yang cocok untuk dijadikan tempat sebagai waktu liburan bersama keluarga, teman bisa juga dengan pacar nih.

Malang sendiri juga terkenal dengan sebutan Kota Wisa Batu loh! dan juga sebagai salah satu kota yang ada dijawa timur yang banyak memiliki tempat wisata kalian sebagai temoat pilihan kamu berlibur.

Berbagai Tempat Wisata Malang juga bisa menjadi tempat healing kalian, dari keindahan alam hingga wisata budaya hingga tempat-tempat hits sekarang,

di Tempat Wisata Malang kalian akan menemukan begitu banyak spot foto keren untuk dicoba, semuanya Seperti yang lagi viral di instagram itu low!

Jika kamu tertarik, ada beberapa rekomendasi tempat wisata malang terbaru yang bisa kamu coba datangi. Yuk, cek kira-kira mana aja nih yang ingin kalian kunjungi.

Baca Juga : Keindahan dan Pesona Pantai Kuta Bali Tak Kunjung Padam Dengan Wisatawan

Daftar Rekomendasi Wisata Malang Terbaru Dan Hits Sekarang

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru : Eits tunggu dulu, pastikan untuk mengecek harga tiket dan rute terbaru menuju Tempat Wisata yang akan Anda kunjungi, dan jangan sampai pengeluaran di sana melebihi budget kalian.

Berikut daftar rekomendasi wisata malang terbaru beserta harga tiket masuk dan informasi lainnya. Simak ulasan lengkapnya!

Tentu! Berikut adalah 10 rekomendasi wisata Malang terbaru yang bagus untuk Anda kunjungi:

1. Gunung Bromo

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru : Gunung Bromo terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya yang spektakuler dan lautan pasir vulkanik. Anda bisa naik Jeep untuk mencapai titik pandang terbaik.

Untuk wisatawan lokal harga tiket masuk sebesar Rp 29.000,- per orang untuk weekday dan pada weekend sebesar Rp 34.000,- per orang.

2. Museum Angkut

Museum Angkut adalah Museum transportasi yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari berbagai zaman, mulai dari kereta kuda hingga mobil klasik.

Harga tiket Museum Angkut 2023 weekdays: Mulai dari Rp100.000. Harga tiket Museum Angkut 2023 weekdays.

3. Jatim Park 2

Jatim Park 2 sebuah taman hiburan yang cocok untuk keluarga dengan berbagai atraksi seperti Museum Satwa, Museum Dino, dan berbagai wahana seru.

Harga tiket jatim park 2 untuk satu orang saat weekday: Rp140.000 sedangkan harga jatim park 2 untuk satu orang saat weekend: Rp170.000.

Baca Juga:4+ Rekomendasi HP Samsung Terbaik di Indonesia Terbaru (2023)

4. Batu Night Spectaculer

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru : yaitu Batu Night Spectacular adalah tempat wisata malam dengan berbagai pameran lampu warna-warni, atraksi panggung, dan area kuliner.

Harga tiket Batu Night Spectacular Weekday: Rp35.000 dan tiket batu night spectacular weekend: Rp40.000 sedangkan tiket batu night spectacular terusan weekday: Rp110.000 ·

5. Coban Rondo Waterfall

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru : Coban Rondo Waterfall menawarkan pemandangan yang menakjubkan, serta suasana alam yang damai, pengunjung dapat menikmati keindahan air terjun, mendengarkan gemericik air,

dan merasakan semilir angin yang sejuk dan ada juga fasilitas area parkir, warung makanan, dan area duduk untuk para pengunjung.

Saat mengunjungi Coban Rondo Waterfall, pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman untuk berjalan dan sesuai untuk beraktivitas di alam terbuka dan juga, periksa cuaca dan kondisi jalur sebelum pergi.

Terutama jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan mendaki atau trekking menuju air terjun tersebut.

Harga Tiket Masuk Coban Rondo ; Beli Paket Bike Tour, Rp242.000 ; Tiket Masuk Weekday, Rp35.000 ; Tiket Masuk Weekend, Rp40.000 

6. Selecta Recreational Park

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru : Selecta Recreational Park memiliki taman-taman yang indah dengan tanaman-tanaman yang beraneka ragam, kolam renang, wahana permainan, serta fasilitas makanan dan minuman.

Tempat ini telah menjadi tujuan populer bagi keluarga dan wisatawan yang mencari hiburan dan relaksasi di tengah suasana alam loh.

Di Selecta Recreational Park, Anda bisa bersantai, bermain, atau sekadar menikmati suasana taman. Pastikan untuk memeriksa jam operasional dan fasilitas yang tersedia sebelum pergi, karena adakalanya terjadi perubahan atau pembatasan tertentu.

Selanjutnya untuk harga tiket masuk Taman Rekreasi Selecta adalah Rp 40.000 per orang.

7. Kampung Warna Warni

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru : Kampung Warna-Warni atau lebih dikenal dengan nama Jodipan malang merupakan salah satu rekomendasi wisata Malang terbaik,

menghidupkan kembali kawasan yang sebelumnya kurang terawat dan menjadikannya sebagai daya tarik wisata yang menarik.

Kampung Warna-Warni Jodipan Harga Tiket Masuk: Rp5.000, jam buka dari: 07.00 – 17.00.

8. Candi Singosari

Candi Singosari, Singosari, Malang, Jawa Timur.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, candi ini adalah peninggalan sejarah dari Kerajaan Singhasari dan bisa menjadi destinasi budaya yang menarik.

harga tiket masuk sebenarnya tidak dipungut biaya apapun, hanya saja jika kalian datang ada uang sukarela sebesar Rp. 5000.

9. Goa Pinus

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru : Di Goa Pinus, Anda dapat menikmati suasana alam yang sejuk dan asri. Banyak orang datang ke sini untuk bersantai, berfoto-foto, atau sekadar menikmati waktu santai di tengah hutan pinus.

Goa Pinus sering menjadi tempat favorit untuk bersantai, berfoto, atau sekadar menikmati pemandangan.

Harga tiket masuk wisata goa pinus pujon batu ini harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 10.000 per orang untuk dapat memasuki objek wisata.

10. Pantai Balekambang

Tempat Wisata Malang : Pantai Balekambang adalah salah satu pantai terkenal di Malang, pantai ini memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih, ombak yang tenang,

Dan dikelilingi oleh beberapa pulau-pulau batu yang menjadikannya pemandangan yang menarik ini juga menjadi tempat Rekomendasi Wisata Malang Terbaru yang bisa dijadiakn tempat tujuan berlibur.

Salah satu daya tarik utama adanya jembatan gantung yang menghubungkan daratan dengan salah satu pulau batu di tengah laut.

Harga tiket masuk pantai balekambang malang ; tiket masuk, Rp20.000 ; asuransi, Rp500 ; tiket parkir kendaraan ; Roda 2, Rp5.000 ; Roda 4, Rp10.000.

Penutup:

Itulah Tempat Rekomendasi Wisata Malang Terbaru Dengan pemandangan alam yang memukau, kekayaan budaya yang memesona, dan beragam destinasi menarik, Malang telah menjelma menjadi surga wisata bagi para pelancong.

Dari gunung indah hingga pantai yang menakjubkan, Malang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi siapa pun yang berkunjung.

Artikel Terkait :

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini