Sadis, Korban Begal Diterlantarkan Begitu Saja

Bangkalan – Pasalnya ada dua remaja warga tangkel yang tidak mau disebut namanya, melaporkan menemukan sebuah dompet diserahkan ke Pos Pjr suramadu tangkel dan diterima Aiptu Lucas dan Briptu Setiaji.

Kami (Pjr) menanyakan kronologinya dari mana dompet ini, kedua remaja menjelaskan ; itu pak punya orang yang gak pakai baju, dompet sama bajunya di buang. Tadinya dia pakai sepeda N-max hitam terus di pepet orang, sepedanya diambil dan pelaku begal mengaku-ngaku polisi.

Akhirnya Febri asal pamekasan ini, lari kearah timur dengan membuang baju sama dompet dan Telanjang bugil di pinggir jalan mungkin karena sok dan stres, sedangkan sepeda N-MAX dengan Nopol M 6096 BR yang dikendarai sudah tidak ada dilokasi, sekitar jam 11:00 Wib Sabtu (12/12/2020). “ucap kedua remaja.

Setelah itu kami meluncur dan mengkroscek hasil Laporan kedua remaja, ternyata benar ada orang telanjang , kami bersama dua remaja warga tangkel dan anggota menghampiri Febri. Melihat kedatangan kami dia lari semakin kencang dan sesampai jalan raya patemon kami berhasil menangkapnya .

Kemudian kami bawah ke pos pjr tangkel dengan boncengan naik sepeda motor dengan posisi Febri ditengah dan belakang briptu aji buat megangin. Di tengah perjalanan Febri melompat dari sepeda motor jadi 3 orang yang naik sepeda motor jatuh semua dan luka-luka termasuk saya keseleo.

Tak lama Kemudian ada ambulan dari tanah merah kita bawah ke pukesmas burneh, selanjutnya kami kordinasi menghubungi keluarganya pada pukul 15.00 Wib dan Alhamdulillah keluarganya datang jam 16.00 akhirnya Febri di bawah pulang keluarganya.”Ungkap Briptu Setiaji dan Aiptu Lucas.

Menanggapi kejadian ini, Iptu Sri Ngariadi S.H Kanit PJR Jatim VIII Suramadu. Mengapresiasi kedua anggotanya Aiptu Lucas dan Briptu Setiaji yang telah peduli membantu warga yang terkena musibah .

Selanjutnya Kanit Pjr Jatim VIII suramadu ini menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati, jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu rambu lalu lintas dan selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah maupun saat berkendara

Karena Disiplin Bermasker adalah Vaksin Virus Corona, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Dilaporkan ke Ditlantas Polda Jatim situasi aman terkendali demikian terima kasih, Salam Lantas Tangguh Semeru 2020.”Ungkap Sringariadi. (Red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini