Sejumlah Bidan Menghadiri Acara Pelatihan Hypnobirthing, Di Hotel Aston Ketapang Kalbar

PONTIANAK – Terlihat Antusias Ibu-Ibu Bidan Ketapang & Bidan Kayong Utara Untuk Mengikuti Edukasi Pelatihan Hypnobirthing dengan Praktisi sekaligus Fonder Hypnoprana Indonesia Master MC Zein Pontianak (20/08/2022).
Diharapkan dengan pelatihan Hypnoprana Birthing, setiap bidan mampu mengaplikasikan dan merefleksikan ilmunya untuk memudahkan persalinan sehingga berjalan lancar dan menyenangkan Calon Ibu Bayi.

HypnoBirthing adalah sebuah ilmu pemograman ulang mindset feeling dan energyset. Sehingga dapat menghasilkan Bidan yang siap dan memiliki kemampuan khusus untuk melakukan persalinan dengan mudah, aman dan menyenangkan.

Master MC Zeint adalah Founder Hypnoprana Fouder TES H (Tangga Emas Sukses Hereditas) Sebagai Terapis Trauma Healing di KPPAD (Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Kalimantan Barat), di RBM Bumi Khatulistiwa (Rumah Rehabilitasi Narkoba), di Rumah Sehat Sehati Sebagai Trainer, Mentor (UMKM, Parenting, Leadership, Teamwork Hypnoprana) Sebagai Konsultan Keluarga dan Bisnis Penulis 3 buku (Senyumanmu Surgamu, Writervator dan Change Of Life) Juga sebagai
Pengusaha (Kuliner, Entertaint, TES H)

Lembaga HypnoPrana Indonesia berdiri dari Tahun 2011. Dengan Clinik Rumah sehat sehati, Pal 5 Kota Pontianak Kalbar.

Jika anda ada pertanyaan dan ingin berbicara langsung dengan Fonder Hypnoprana Indonesia Master MC Zein, bisa langsung menghubunginya di nomor WhatsApp.
+62 813-5192-6529

Penulis: Farhan

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini