Silaturahmi, Konsolidasi Dan Pelantikan DPAC Partai Demokrat Di Kabupaten Morowali Dihadiri Ketua DPD H.Anwar Hafid

Morowali – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Morowali, melaksanakan Silaturahmi, Konsolidasi Dan Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), dengan mengusung tema ” Demokrat Paleng Bae ” bertempat di Lapangan Sepak bola Sangiang Kinambu, Kabupaten Morowali Prov.Sulawesi Tengah, Selasa (26/7/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H.Anwar Hafid, M.Si, Ketua DPC Morowali Partai Demokrat Kab.Morowali, Wakil Bupati Morowali DR.H.Najamudin, Sumisih Marunduh ,M.hum, Wakil Ketua DPD Mardiman Sane, Anggota DPRD Morowali, dan Ketua Partai, Camat, Tokoh Adat.

Ketua DPC Partai Demokrat H.Syarifudin Hafid, dalam sambutan menyampaikan, Bagi seluruh Kader yang telah dilantik, harus selalu Siap sesuai dengan Motto Partai Demokrat.

“Partai Demokrat Harus Siap, Jika kita dibutuhkan Tidak Ada Kata Tidak, Harus Tetap Siap, dan bila itu ditanamkan dalam diri kita, InsyaAllah Tahun 2024 Pasti kita Menang , baik di Even Bupati, Gubernur bahkan Even Nasional yaitu Presiden, ” tegas H.Syarifudin.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat H.Anwar Hafid yang juga Anggota DPR RI mengatakan, “bahwa kegiatan ini sebagai upaya memperkuat organisasi serta memastikan kerja partai.

“Konsolidasi Ketua DPD kepada pemgurus Partai memfokuskan untuk Kemenangan Pemilu 2024, yang akan datang dengan cara sosialisasi kepada masyarakat Misi dan Program dari Partai Demokrat, ” ujar H.Anwar Hafid.

Ia Kembali mengatakan, Semua Kader Demokrat harus memiliki semangat yang sama , Partai Demokrat tidak boleh Malu – malu untuk menyampaikan, bahwa Hajatan 2024, Demokrat punya Niat, Hajatan dan keinginan untuk lebih besar berpartisipasi untuk memperbaiki Negeri yang kita cintai ini.

Diakhir sambutannya H.Anwar Hafid, berpesan bahwa tantangan Politik Pemilu ada 3 (tiga) yaitu, Berita Hoaks, Adu Domba dan Politik Uang.

Diakhir acara pelantikan DPAC Partai Demokrat Morowali, masyarakat yang datang dihibur dengan penampilan artis ibu kota Mitha Talahatu bersama Septi KDI.

PENULIS : DIAN ANGGRIANI

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini