SMA dan SMP Suwasta, Yayasan Ponpes Al “Palah Wisudawan Dan ‘Wisudawati Kls XII TH Ajaran 2023-2024

TANGERANG-saatnya hari Wisudawan Dan Wisudawati Siswa Kls (XII.dua Belas), Bersukur atas kenangan siapkan diri untuk menuju masa depan yang cerah anak-anak bangsa yang berprestasi.

“Tingkatkan kemampuan peserta didik dalam rangka Pendidikan Sekolah Menengah Pertama dan Menengah atas,

Kepala Sekolah Yayasan Ponpes, Al ‘Palah Muhamad Asrori, S.Sos beserta dewan guru dan staff juga tenaga kependidikan gelar acara Tasyakuran kelulusan Siswa.&.Siswi kelas (XII.dua belas), SMA/SMP, Al ‘Palah pada hari Mingu (23/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri tamu undangan yang hadir di acara ini dengan sambutan-Sambutan hangat dari panitia plaksana kegiatan acara tersebut.

Dalam sambutanya kepala Sekolah, Muhamad Asrori, Menyampaikan dalam kegiatan acara ini, hasil kesepakatan Musawarah antara dewan guru, bersama komite sekolah juga persetujuan, orang tua Siswa yang sudah di rapatkan ungkapnya.

Tampak hadir Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al ‘Palah, KH.Madsuri, Ketua MUI KH.Zajuri, S.Pd, juga ada, Kepala Desa Sukamanah M.Darul, Camat, Kecamatan Jambe, H.Chaidir, M.si, tokoh-Tokoh Kec, Jambe, Tokoh agama, tokoh masyarakat.RT/RW, juga orang tua Siswa, dan tamu undangan yang hadir di tengah-tengah acara kegiatan tersrbut terangnya.

Kegiatan ini di gelar di halaman Sekolah Ponpes Al ‘Palah, yang berlokasi di jln Raya Salimah ‘Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten,

Kepala Sekolah Al ‘Palah, Muhamad Asrori menyampaikan terima kasih kepada para dewan guru dengan sabar dan tulus mengajarkan,mendidik siswa-siswi hingga saat ini “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mengajar,mendidik anak-anak kita dengan sabar dan tulus serta kita bisa mengantarkan anak-anak kita hingga titik saat ini” Ujarnya

Lebih lanjut, Kepala Sekolah, Muhamad Asrori berpesan kepada seluruh siswa-siswi bahwa ini bukan merupakan akhir. Namun justru ini merupakan langkah awal menempuh jalur pendidikan “Untuk anak-anakku sekalian, kelulusan kalian bukan berarti tugas kalian berakhir. Namun justru ini jenjang pertama menempuh pendidikan yang lebih tinggi” Sambungnya.

Hal senada disampaikan selaku perwakilan Wali Kelas (XII,dua belas), SMA/SMP, Al ‘Palah, bahwa ini merupakan langkah pertama dan akan ada tantangan yang lebih berat “Sesuai dengan yang di sampaikan Kepala Sekolah bahwa ini merupakan langkah awal dan akan ada tantangan yang lebih besar lagi. Tetap semangat menempuh pendidikan” jelasnya.

Masih lanjut Perwakilan dari wali murid kelas (XII.dua belas), SMA/SMP, Al ‘Palah mengapresiasi kepada panita Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengikuti kegiatan ini dengan lancar, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mengajarkan anak-anak kami. Semoga kebaikan bapak dan ibu guru dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa” Pungkasnya.

Lanjut Kepala Sekolah Muhamad Asrori mengapresiasi kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan meramaikan kegiatan sekolah “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meramaikan yang di selenggarakan sekolah” imbuhnya.

Selanjutnya Kepala sekolah Muhamad Asrori mengucapkan selamat kepada Siswa siswi yang meraih prestasi semoga prestasi ini di pertahankan sampai cita – cita kalian tercapai biar bisa membuat orang tua kalian bangga,”

Reporter Ikhsan.B

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini