(SMPN) 2 Galis Bangkalan Menggelar Kegiatan Sosialisasi Untuk Para Siswa Kelas 7

Bangkalan, Sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 2 Galis menggelar kegiatan sosialisasi untuk para siswa kelas 7 SMPN 2 Galis. Selasa (15/11/22).

Acara yang di gelar untuk mengedukasi para siswa baru khususnya kelas 7A,  7B dan 7C ini bertujuan untuk bisa saling menghormati, pentingnya saling tolong-meno

BACA JUGA : Puncak KTT G20 di Bali Digelar, Polisi Minta Maaf Jika Ada Pengalihan dan Penutupan Jalan

Dalam pemaparannya bapak M. Nailur Rohman, M. Pd., Selaku pemateri menyampaikan bahwa sosialisasi seperti ini harus di sampaikan sejak dini melihat perkembangan zaman yang harus di bentengi dengan pemahaman dan bekal yang baik untuk para siswa nantinya.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Bertemu dengan Presiden MBZ di BNDCC

Saat di wawancarai Ibu Badriyatul Hasanah, S. Pd.I juga menyampaikan harapannya agar dari hasil sosialisasi seperti ini bisa memberi pemahaman lebih kepada para siswa agar tidak melakukan perbuatan bullying karena hal ini sifat tercela

BACA JUGA : 500+ Bio Instagram Aesthetic Keren Bahasa Inggris Beserta Artinya

“Dari pemaparan pemateri kita harapkan bisa memberikan pencerahan untuk anak didik kita agar supaya tidak melakukan perbuatan bullying, karena memang hal tersebut tidak baik dan di larang oleh agama kita” pungkasnya.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini