Download Stumble Guys Mod Apk Unlock All Skin Terbaru 2024

Download Stumble Guys Mod Apk : Stumble Guys adalah sebuah permainan video yang dirilis pada tahun 2020 oleh Kitka Games. Permainan ini merupakan perpaduan antara genre platform dan battle royale.

permainan Stumble Guys Mod Apk adalah untuk mengendalikan karakter unik yang disebut “Stumblers” melalui serangkaian tantangan yang menantang dan berbahaya.

Kamu akan bersaing dengan pemain lain dalam waktu nyata untuk melihat siapa yang bisa berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dengan cepat dan menjadi pemenang.

Setiap putaran dalam permainan Stumble Guys Mod Apk biasanya terdiri dari beberapa tahap yang berbeda, di mana pemain harus melompat, berlari, dan berinteraksi dengan objek di sekitarnya untuk maju ke tahap berikutnya.

Baca Juga : Download X8 Speeder Apk Untuk Game Tanpa Iklan Terbaru 2023

Tantangan tersebut bisa melibatkan rintangan seperti platform melayang, roda gigi berputar, pemukul raksasa, dan masih banyak lagi.

Selama permainan, pemain dapat saling menjatuhkan satu sama lain untuk menghambat kemajuan mereka. Setiap tahap biasanya memiliki jumlah peserta yang dikurangi secara bertahap,

hingga hanya tersisa beberapa pemain di tahap terakhir. Pemain yang berhasil melewati semua tahap dan mencapai garis akhir menjadi pemenangnya.

Stumble Guys memiliki elemen permainan yang kacau dan menghibur dengan grafis yang cerah dan kartun.

Permainan ini juga mendukung mode multiplayer, sehingga pemain dapat bermain dengan teman-teman mereka dalam kompetisi yang seru.

Baca Juga : Kit DLS Chelsea 2023 Terbaru (Dream League Soccer)

Apa itu Stumble Guys MOD Apk?

Stumble Guys Mod Apk merupakan game versi modifikasi dari pengembang pihak ketiga dengan menambahkan fitur-fitur unggulan yang tidak tersedia di aplikasi orginalnya.

Dengan memainkan Stumble Guys MOD Apk ini, pemain bisa mencapai level lebih tinggi dengan mudah tanpa kesulitan.

Di sini pemain tidak hanya diberikan koin dan uang yang tidak terbatas jumlahnya, namun pemain juga bisa membuka semua karakter yang ada di dalam game.

Dan menariknya, Stumbe Guys MOD ini bisa dimainkan tanpa perlu melakukan root pada perangkat dan terbebas dari iklan yang mengganggu.

Memang saat Anda bermain Stumble Guys MOD ini akan mendapatkan banyak keunggulan yang mempermudah Anda saat bermain,

namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memainkan game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Misalnya seperti munculnya risiko terkena banned atau malware yang mungkin akan muncul ketika asyik bermain.

Oleh karena itu, akan lebih baik kami sarankan Anda mengunduh versi originalnya kalau ingin aman dari masalah yang terjadi.

Baca Juga : Kit DLS PSM Makassar 2023 Terbaru (+Logo)

Fitur utama Stumble Guys MOD Apk

Banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh Stumble Guys versi modifikasi ini, akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menarik. Berikut beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan ketika memainkannya.

1. Unlock Skin, Emote, Animasi, Footstep

Keunggulan utama yang bisa Anda rasakan ketika bermain Stumble Guys versi MOD ini yaitu terbukanya semua fitur skin, emote, footstep, dan animasi.

Dengan terbukanya fitur tersebut, Anda bisa mengubah karakter game menjadi lebih menarik dan kece dibandingkan pemain lainnya.

2. Terbukanya semua server

Di versi originalnya, Anda hanya bisa bermain di server Asia saja. Namun jika Anda ingin mencoba tantangan baru untuk bermain di server lainnya, menggunakan versi MOD ini merupakan pilihan yang tepat.

Mengingat di dalam Stumble Guys MOD ini, memungkinkan Anda bisa memilih server Eropa, Amerika atau India.

3. Tidak ada iklan

Munculnya iklan dalam sebuah game versi gratis merupakan hal yang wajar. Iklan ini memang sengaja ditempatkan oleh pihak pengembang untuk menambah penghasilan mereka.

Memang untuk sebagian pemain merasa terganggu dengan iklan tersebut, karena iklan ini sering muncul ketika bermain.

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi atas persoalan tersebut jika Anda menggunakan versi modifikasi.

Stumble Guys MOD ini dibekali dengan fitur yang mencegah iklan yang akan muncul, dengan begitu Anda bisa bermain dengan nyaman tanpa gangguan.

4. Tanpa perlu roots

Mungkin ada sebagian pemain yang beranggapan jika ingin menggunakan game versi modifikasi memerlukan rooting perangkat terlebih dahulu, dan hal ini memang tidak salah. Karena ada beberapa aplikasi modifikasi yang memerlukan rooting agar bisa dijalankan.

Namun Stumble Guys MOD ini bisa Anda mainkan tanpa perlu melakukan rooting, Anda cukup mengikuti langkah-langkah instalasi yang kami berikan agar bisa dimainkan.

Lihat Juga : Tiktok 18 Plus Mod Apk 1.1.8 (22.4 Mb) Download Terbaru

Download Stumble Guys MOD Apk Terbaru

Di versi aslinya, Anda perlu bermain dan bersaing dengan pemain lainnya hingga memenangkan pertandingan agar bisa mendapatkan gems. Semakin banyak gems yang Anda miliki, Anda bisa mengostum karakter game menjadi lebih keren dan menarik.

Akan tetapi, dengan tersedianya paket instalasi Stumble Guys Mod Apk di bawah ini, memungkinkan Anda mendapatkan skin, emote, footstep, hingga animasi secara gratis.

Meskipun Stumble Guys Mod Apk tersedia secara gratis, namun Anda perlu mengunduhnya secara terpisah melalui pengembang pihak ketiga. Berikut link download Stumble Guys versi resminya dan modifikasi yang bisa Anda pilih:

Download Stumble Guys versi Original

InfoKeterangan
Nama aplikasiStumble Guys
Versi Android5.1 atau lebih tinggi
Versi0.49.1
Ukuran165 MB
Terakhir diperbaharui31 Mei 2023

Download Stumble Guys via Google Play Store

Download Stumble Guys MOD Apk

InfoKeterangan
Nama aplikasiStumble Guys MOD Apk
Versi Android5.1 atau lebih tinggi
Versi0.49.1
Terakhir diperbaharui1 Juni 2023

Fitur MOD :

  • Unlock all Emotes
  • Unlock all Footsteps
  • Unlock all Animation
  • Unlock Skin

Untuk pengguna Android 10 ke bawah, kami sarankan untuk download versi modifikasi ke 1. Sedangkan pengguna Android 11 ke atas, bisa gunakan link download yang ke 2.

Catatan : Kami bukan pengembang dari Stumble Guys Mod Apk. Kerugian dan kerusakan apa pun yang terjadi pada perangkat Anda setelah menginstall dan menggunakan game ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda. Kami lebih menyarankan untuk mengunduh aplikasi yang dijamin aman dan legal di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Lihat Juga : Higgs Domino Topbos X8 Speeder Download Apk Terbaru

Cara install Stumble Guys MOD APK di HP Android

Berbeda dengan versi aslinya yang bisa Anda install dengan mudah lewat Google Play Store atau App Store, versi MOD ini membutuhkan beberapa konfigurasi sistem agar bisa terinstall dengan baik.

Mulai dari mempersiapkan aplikasi, mengaktifkan perizinan, dan menonaktifkan Google Play Protect. Jika Anda merasa kebingungan, Anda bisa simak dan ikui langkah-langkah berikut ini!

1. Siapkan file apk Stumble Guys MOD

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu menyiapkan file apk Stumble Guys MOD. Perlu kami informasikan kembali bahwasanya, aplikasi ini bukan berasal dari Google Play Store,

maka dari itu Anda bisa mencarinya di situs pihak ketiga atau mengunduhnya dari laman ini. Ada beberapa pilihan paket aplikasi yang bisa Anda pilih dari daftar yang tersedia di atas.

Anda bisa mengunduh Stumble Guys MOD melalui browser PC atau HP yang Anda gunakan. Setelah proses pengunduhan selesai, pastikan file tersebut tersimpan dengan baik di memori internal HP Anda.

Umumnya file unduhan tersebut disimpan di folder “Download” atau “Unduhan”. Jika sudah, Anda bisa lanjut ke tahap berikutnya.

2. Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal

Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal
2. Mengaktifkan perizinan instal aplikasi tidak dikenal. RUDI DIAN ARIFIN

Tahapan berikutnya yaitu mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Ini perlu dilakukan karena Stumble Guys versi MOD diunduh lewat situs pihak ketiga.

Jika Anda tidak mengaktifkan fitur ini, kemungkinan aplikasi tidak bisa di install. Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkannya.

  1. Pertama, buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian pilih fitur “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  4. Karena nantinya ingin menginstall aplikasi Stumble Guys MOD dari File Manager, maka Anda bisa aktifkan perizinan aplikasi “File saya”.
  5. Jika Anda menggunakan aplikasi lain, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  6. Geser toggle yang berwarna biru untuk mengaktifkan perizinan.
  7. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  8. Selesai.

Lokasi perizinan “install aplikasi tidak dikenal” dapat berbeda untuk setiap smartphone. Jadi, Anda perlu menyesuaikannya dengan perangkat yang Anda gunakan.

3. Nonaktifkan fitur Google Play Protect

Nonaktifkan Google Play Protect
3. Menonaktifkan Google Play Protect. RUDI DIAN ARIFIN

Selanjutnya adalah menonaktifkan juga fitur Google Play Protect. Fitur ini berfungsi untuk melindungi perangkat dari potensi aplikasi berbahaya dan malware pada Google Play Store.

Berhubung Anda mengunduh Stumble Guys MOD Apk melalui pihak ketiga, Anda perlu menonaktifkan fitur ini agar proses instalasi berhasil. Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menonaktifkannya.

  1. Buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian lanjutkan dengan memilih fitur Google Play Protect.
  4. Setelah itu, ketuk ikon menu Settings yang ada di bagian pojok kanan atas Google Play Protect di HP Anda.
  5. Kemudian matikan fitur “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya”.
  6. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  7. Selesai.

Ada beberapa seri smartphone Android yang lebih lama yang mungkin belum memiliki fitur Google Play Protect.

Jadi, jika perangkat Anda tidak memiliki fitur ini, Anda tidak perlu repot untuk mencari dan menonaktifkan Google Play Protect karena fitur ini tidak tersedia pada perangkat Anda.

4. Install Stumble Guys MOD Apk

Install Stumble Guys MOD
4. Lakukan instal aplikasi. RUDI DIAN ARIFIN

Jika Anda sudah mengaktifkan perizinan aplikasi dan menonaktifkan Google Play Protect, langkah selanjutnya yaitu menginstall aplikasinya. Jika Anda merasa bingung dalam proses instalasi, Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang sudah di atur di akses perizinan install aplikasi di langkah sebelumnya.
  2. Kemudian buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download atau Unduhan.
  3. Jika Anda meletakkan file Stumble Guys MOD Apk di lokasi berbeda, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  4. Ketuk file Stumble Guys MOD apk tersebut untuk beralih ke halaman pemasangan aplikasi.
  5. Ketuk tombol Install untuk memulai proses install aplikasi.
  6. Jika nantinya muncul pop-up Play Protect, ketuk TOLAK.
  7. Tunggu selama beberapa saat sampai proses install selesai dan sukses dijalankan.
  8. Setelah itu ketuk Selesai.
  9. Selesai.

5. Stumble Guys Mod Apk siap digunakan

Setelah proses instalasi berhasil, Anda bisa mainkan secara langsung game Stumble Guys tanpa perlu melakukan setting apa pun.

Tidak seperti versi originalnya, di sini Anda diberikan beberapa keunggulan yang bisa Anda gunakan sesuai keinginan. Di antaranya yaitu terbukanya fitur skin, emote, footstep, dan animasi.

Lihat Juga : Download Netflix Mod Apk Latest Version Unlocked 8.15.0 (2023) For Android

Bahaya Download Aplikasi MOD

Walaupun aplikasi MOD menawarkan beragam fitur menarik, Anda perlu waspada dengan potensi risiko yang bisa timbul.

Harap diingat, kami tidak bertanggung jawab atas segala masalah yang muncul akibat penggunaan aplikasi MOD.

Keputusan untuk mengunduh, menginstall, dan menggunakan aplikasi MOD sepenuhnya merupakan tanggung jawab Anda sendiri.

Oleh karena itu, simaklah beberapa penjelasan berikut sebelum anda menggunakan aplikasi MOD ini :

Banned permanen – Anda perlu berhati-hati saat menggunakan aplikasi MOD karena risiko terkena banned permanen pada akun yang Anda gunakan.

Pihak pengembang aplikasi memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan memantau penggunaan yang tidak wajar,

sehingga akun Anda dapat diblokir atau bahkan dihapus secara permanen. Jika hal ini terjadi, Anda tidak akan bisa lagi menggunakan aplikasi tersebut.

Virus dan malware – Aplikasi MOD memang menarik untuk dicoba, namun ada risiko yang harus diwaspadai.

Modder dapat saja menyisipkan virus atau malware pada aplikasi modifikasi tersebut. Meskipun tidak semua aplikasi MOD berbahaya, namun Anda perlu waspada dan memastikan keamanannya terlebih dahulu sebelum mengunduh.

Disarankan untuk mendapatkan aplikasi MOD hanya dari situs, forum, dan komunitas terpercaya agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan.

Privasi terancam – Ada kemungkinan bahwa pengembang aplikasi bisa saja mengakses dan mengambil data pribadi Anda.

Hal ini bisa membahayakan keamanan data penting yang Anda miliki, seperti riwayat pesan, daftar kontak, media, file, dan sebagainya. Untuk itu, disarankan agar Anda lebih selektif dalam memilih aplikasi yang akan diunduh.

Lebih baik unduh aplikasi hanya dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store agar privasi dan data pribadi Anda tetap terjaga dengan baik.

Adware – Tak jarang, beberapa pengembang aplikasi modifikasi memasukkan iklan yang mengganggu dalam aplikasinya.

Iklan tersebut ditampilkan dengan tujuan untuk menghasilkan keuntungan dari pengguna aplikasi yang dimodifikasi.

Meskipun iklan bisa membantu pengembang dalam memperoleh keuntungan, namun terkadang bisa sangat mengganggu bagi pengguna.

Oleh karena itu, perlu hati-hati dalam memilih aplikasi dan pastikan untuk mengunduh hanya aplikasi yang tidak terlalu banyak iklan dan hanya dari sumber yang terpercaya.

Lihat Juga : 10+ Aplikasi Kompres Ukuran Foto Terbaik di Android kualitas Tetap

PENUTUP :

Itulah beberapa cara Download Stumble Guys Mod Apk dan mengistalnya semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat.

Dan salah satu alasan mengapa banyak sekali pengguna yang lebih pilih menggunakan Stumble Guys Mod Apk versi modifikasi yaitu diberikannya fitur dan keunggulan yang tidak tersedia dalam versi originalnya.

Di dalam permainan Stumble Guys Mod Apk ini, pemain bisa dengan bebas memilih skin, emote, footstep, dan animasi tanpa perlu membelinya terlebih dahulu.

Tertarik memainkan Stumble Guys MOD? Buruan download sekarang juga dan nikmati kelebihan yang ditawarkannya. Terima kasih dan selamat mencoba!

BACA JUGA :

Apa keunggulan memainkan Stumble Guys MOD Apk?

Di dalam game versi modifikasi ini, pemain bisa dengan bebas memilih skin, emote, animasi hingga karakter yang tersedia tanpa perlu membelinya terlebih dahulu.

Apakah install Stumble Guys MOD Apk memerlukan rooting?

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, Anda tidak perlu melakukan rooting pada perangkat untuk bisa memainkan game Stumble Guys Mod Apk ini.

Anda cukup mengunduhnya lewat link yang telah kami sediakan, dan ikuti langkah-langkah instalasi yang kami berikan agar bisa dimainkan dengan lancar.

Mengapa saya gagal menginstall aplikasi MOD di Android?

Ada dua kemungkinan yang terjadi ketika Anda gagal melakukan instalasi aplikasi modifikasi. Yang pertama, Anda tidak mengaktifkan sumber tidak dikenal pada perangkat. Kedua, Anda perlu menonaktifkan Google Play Protect.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini