5# Trik Tendangan Keras PS3 Langsung Gol Terbaru 2023

Trik Tendangan Keras PS3 – Dalam dunia sepak bola, sedikit hal yang dapat menyamai kepuasan melihat bola melayang dengan sempurna dalam melalui tendangan keras yang memukau.

Tendangan keras bukanlah sekedar meutar anlog atau menekan tombol dengan keras, ia juga butuh panduan yang sempurna antara presisi,kekuatan,dan timing yang tepat.

Sepak bola sampek sekarang masih menjadi olahraga yang populer dan tidak ada matinya, dengan mengembangkan berbagai game yang berkaitan dengan sepakbola.

Salah satunya ialah Pro Evolution Soccer atau yang lebih dikenal dengan PES, game ini banyak digemari oleh pengemar sepak bola.

Karena game ini dilengkapi dengan grafiik dan fiturnya sangat baik, dalam game ini pemain dapat memilih klib dan player favorit kalian.

Salah satunya yang akan kami bahas di postingan kali ini adalah Trik tendangan keras PS3 dan bermain PES, sebenarnya untuk melakkan tendangan keras PS3 ini sangat mudah untuk dilakukan.

Jika anda tidak mengetahuui cara dan tips bermain yang benar maka kalian tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan disetiap pertandingan.

Kare dalam hal hal ini kalian akan kesulitan mengalahkan lawan , namun anda tidak perlu khawatir jika anda ingin mengetahui trik tendangan keras PS3 atu PES.

Juga banyak cara sebenarnya untk melakukan tendangan yang dapat kalian gunakan, hal ini tergantung pada potensi bermainnya kalian semua.

Akan tetapi jika ingin menendangnya dengan keras, maka anda bisa dengan menggunakan trik kali ini.

Baca Juga : Kit DLS Persebaya Surabaya 2023 Terbaru (+Logo)

Trik Tendangan Keras PS3 Langsung Gol

Daftar isi

  • Menggunakan Pemain dengan Shot power Tinggi.
  • Tekan Tombol dengan Tepat.
  • Melakukan Tendangan Pada Saat Melakukan Sprint.
  • Tendangan Firs Time.
  • Melakukan Tendangan Voli.

Silahkan kalian simak ulasan dibawah ini tetang beberapa trik tendangan keras ps3, yang bisa kalian terapkan dalam bermain game PS3,PES untuk melakukan tendangan yang keras.

1. Menggunaka Trik Tendangan Keras PS3 Pemain Dengan Shoot Power Tingi

Trik tendangan PS3,PES yang pertama dapat kalian coba yaitu adalah dengan menggunakan pemain yang memiliki ranting shoot power tinggi.

Kalian bisa menggunakan seperti, Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski.

2. Tekan Kombinasi Tombol Dengan Tepat

Untuk menghasilkan tendangan yang keras ini kalian bisa dengan menekan tombol kotak sekali atau dua kali dan tekan L1.

Akan tetapi, hal yang harus kalian perhatikan adalah sudut dalam menendang bola juga yang akan mempengaruhi kekuatan tendangan bola ini.

3. Melakukan Tendangan Pada Saat Melakukan Sprint

Pada saat pemain melakukan drible dan bola diarahkan ke depan pemain dengan keadaan msih berjalan, maka pada saat ini merupkan waktu yang baik untuk menghasilkan tembkan atau tendangan yang keras.

Baca Juga : 9+ Cara Mengatasi Keyboard HP Tidak Berfungsi Dengan Mudah

4. Melakukan Tendangan First Time

sumber foto: hosnewa.ID

Karena pada saat bola diberikan kepada pemain yang akan melakukan tembakan maka bola tersebut biasnya akan menghasilkan tendangan yang keras.

Apalagi jika bola tesebut memantul ke tanah terlebhih dahulu, lalu disambar oleh pemain yang akan menendang.

5. Melakukan Tendangan Voli

trik tendangan keras PS3

Dalam bermain PES untuk melakukan tendangan yang voli bkanlah hal yang sulit, anda hanya tinggal memberikan umpan lambung kepada penedang bola, kalian tekan tombol persegi tanpa harus mengontrol bola.

Akan tetapi untuk tendangan ini seringkali memiliki akurasi yang rendah, jadi tidak semuanya bisa menuju ke arah gawang lawan.

Baca Juga : Kit DLS Bali United 2023 Terbaru (+Logo)

Akhir Kata

Nah, itulah trik tendangan keras PS3 kyang dapat kami bagikan padakalian semua agr bisa mendapatkan tendangan yang keras dalm bermain game PS3,PES.

Namun trik-trik tersebut tidak akan selalu membuat anda menjadi juara dalam bermain game PS3,PES, karena anda juga membutuhkan cara lain yitu salah satunya silahkan bermain kolektif dengan mengandalkan kerja sama tim.

Sehinngga dengan begitu akan mepermudah untuk mendapatkan kemenangan disebuah pertandingan.

Oke, selamat mencoba dam semoga bermanfaat.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini