Ucapan Terima Kasih Warga Masyarakat Kepada TNI-AD Atas Kegiatan Karya Bakti Di Desa Tambunan Lumbanpea

Toba, Hosnews.id- Karya Bakti yang dilaksanakan Kodim 0210/TU dan Koramil 17/Balige bersama masyarakat Desa Tambunan Lumbanpea Kecamatan Balige Kabupaten Toba menunjukkan hasil yang baik dan memuaskan,Rabu (18/9/2024).

Hal ini terlihat dari kebersihan pantai Pelangi Desa Tambunan Lumbanpea yang menjadi salah satu target pembersihan eceng gondok di seputaran wilayah Danau Toba khususnya wilayah Kodim 0210/TU yang sebelum ini dipenuhi tumbuhan eceng gondok.

Danramil 17/Balige dihadapan warga masyarakat Desa Tambunan Lumbanpea mengatakan, Rabu (19/9/2024), bahwa kegiatan Karya Bakti ini rutin akan dilakukan para prajurit kami bekerjasama dengan warga setempat untuk membersihkan pinggiran Danau Toba tak terlepas dari dukungan dan bantuan kapal ponton dari bapak KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak.

Terakhir, secara bersama-sama dan dengan kompaknya, masyarakat Desa Tambunan Lumbanpea mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh prajurit TNI-AD yang turut berpartisipasi dalam Karya Bakti di Desa Tambunan Lumbanpea. Horas..Horas..Horas…
(Said Lbs)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini