UPB Laksanakan MAPABA Perdana, PC PMII Pontianak Berharap UPB Menjadi Wadah Besar Bagi Kaum pergerakan

PONTIANAK – Universitas Panca Bhakti Laksanakan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) dengan semangat militansi untuk bentuk rumah besar kaum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Minggu (26/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut ketua komisariat persiapan universitas panca bakti ingin melengkapi wadah-wadah kaum pergerakan di berbagai kampus dengan membentuk komisariat UPB.

Fahmi, ketua PMII komisariat persiapan UPB sangat ingin UPB memiliki rumah bagi warga pergerakan yang ada di lingkungan UPB. dari itu ia laksanakan MAPABA perdananya demi memenuhi syarat yang termaktub dalam AD/ART PMII.

“Sudah 2 tahun berjalan PMII di UPB hanya menjadi wadah yang belum terlalu nyaman karna komisariat di UPB belum definitif. Saya selaku ketua PMII UPB sangat ingin UPB terbentuk untuk wadah kaum pergerakan dan saya yakin PMII di UPB Sangat akan besar serti yang lainnya,” tuturnya,

Wakil Ketua I PC PMII Pontianak Faris yang yang mebidangi kaderisasi sangat mendorong semangat ketua PMII UPB yang ingin menghidupkan rumah pergerakan di tempatnya.

Ia juga akan terus lakukan pendampingan untuk PMII UPB sampai PMII di UPB bisa di definitifkan
“Justru saya sangat rindu semangat kader-kader PMII yang seperti ini, tentu akan saya kawal sampai Komisariat di UPB menjadi definitif dan besar seperti komisariat yang lain,” ujarnya

Faris juga berpesan kepada pengurus PMII di UPB agar selalu menjaga kesetabilan semangat tersebut karena menurutnya dalam setiap perbuatan baik hambatan-hambatan akan menunggu,
“Saya juga berharap semangat sahabat-sahabat di UPB bisa di jaga kesetabilannya.

Karena ini tentu adalah perbuatan baik yang mana dalam setiap perbuatan baik itu sudah pasti hambatan dan rintangan telah menanti.” Pungkasnya.

Penulis: Hosnews

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini