Download Whatsapp Mod Apk Terbaru 2024 For Android, 5 Aplikasi Anti Banned

Download Whatsapp Mod Apk Terbaru 2024 : Aaplikasi Whatsapp mod sudah tidak asing lagi para penikmat dunia teknologi. Namun, sejak awabulan Maret 2024 aplikasi modifikasi ini sudah sudah tidak tersedia lagi updetannya.

Dari pihak aplikasi modifikasi ini sudah menguarkan notifikasi untuk berpindah ke aplikasi whatsapp yang berisi Original dengan alasan untuk keamanan data pribadi.

Dengan adanya kebijakan tersebut memang bannya sekali dampaknya bagi para pengguna whatsapp mod apk, seperti yang saya alami sendiri.

Memang sih.! dengan adanya aplikasi whatsapp mod ini banyak sekali perbedaan fitur di bandingkan dengan aplikasi whatsapp yang originalnya.

Namun, ada kabar baru ini temen-temen semua ada 5 daftar Aplikasi whatsapp mod apk 2024 yang dapat kita gunakan terbaru 2024.

Jika kamu penasaran langsung saja coba mungkin cocok juga untuk kamu gunakan dan untuk fitur sama seperti whatsapp modifikasi sebelumnya.

Namun, yang perlu di inget jangan lupa pertimbangkan juga resiko jika kamu ingin menggunakan whatsapp mod apk modifikasi ini.

Baca Juga : Download Tema Whatsapp Aero Ios Iphone, 13, 14, 15 Keren Terbaru 2024

Catatan Penting : Whasapp modifikasi ini bersifat tidak resmi alias ilegal. Oleh karena itu, Bagi kamu penggunaan aplikasi ini memiliki beberapa risiko seperti adanya virus atau pencurian data pribadi. Lebih baik gunakan versi orisinalnya. Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang timbul.

Daftar Aplikasi :

  • FM Whatsapp
  • GB Whatsapp
  • MBWhatsapp
  • Whatsapp Aero Apk
  • Whatsapp Plus

Download aplikasi WhatsApp Mod Apk Terbaru 2024

Dibawah ini Beberapa daftar aplikasi whatsapp mod apk terbaru 2024 yang masih tersedia untuk di unduh/download, Yuk langsung di download dan nikmati keseruan menggunakan whatsapp mod.

1. FM Whatsaap

Menurut situs resmi FM Whatsapp, Aplikasi Fm Whatsaap ini masih bisa digunakan, samapai saat ini ada 2 Juta lebih yang masih menjasi pengguna apk ini.

Namun, yang perlu kita ketahui semua aplikasi whatsapp mod apk ini memang tidak resmi ketida sewaktu-waktu di blokir oleh pihak whatsapp ya kita harus bisa menerima resikonya.

Yang perlu kita ketahui semua kemanan data pribadi itu lebih penting, jadi semua yang bisa merugikan dari pihak aplikasi tidak bisa di kleam.

Fitur FMWhatsapp :

Kustomisasi: Pilihan tema yang luas untuk mempersonalisasi tampilan aplikasi.
Privasi: Fitur untuk menyembunyikan status online, centang biru, dan waktu terakhir dilihat.
Fungsionalitas Lebih Baik: Kemampuan untuk menjadwalkan pesan, mengunduh status, dan melihat pesan yang dihapus.
Beberapa Akun: Gunakan dua akun WhatsApp secara bersamaan pada perangkat yang sama.

2. GB Whatsapp Apk

Aplikasi GB Whatsapp MOD merupakan Aplikasi modifikasi anti banned terbaru 2024, aplikasi GB Whatsapp ini merupan yang pertama menjadi pelopor di aplikasi whatsapp versi MOD dan sampai sekarang masih Eksis.

Dengan bermodalkan fitur-fitur yang serba lengkap dan gratis, aplikasi yang di kembangkan leh phak ketiga ini dapat di untuh di versi android saja.

adabanyak sekali fitur-fitur yang ditawarkan yang di bisa di nikmasti oleh para penggunanya mualai dari pesan yang sudah dikirim pengen di hapus tidak bisa, melihat status orang tidak kelihatan, ganti tema, dll.

Fitur-Fitur

  • Fitur Pesan yang Lebih Baik: Jadwalkan pesan, sembunyikan pesan yang diteruskan, centang pesan yang belum dibaca, dan banyak lagi.
  • Dua Akun WhatsApp: Gunakan dua akun WhatsApp secara bersamaan pada satu perangkat.
  • Fitur Tambahan: Unduh status, anti-hapus pesan, sembunyikan nama kontak, dan banyak lagi.
  • Kontrol Privasi yang Ditingkatkan: GBWhatsApp menawarkan fitur privasi canggih yang memungkinkan pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat informasi mereka.
  • Tampilan yang Dapat Disesuaikan: GBWhatsApp menyediakan berbagai opsi kustomisasi.

3. MBWhatsapp Mod Apk

MBWhatsapp mod apk merupakan aplikasi yang di rancang husus untuk android IOS 14, MBWhatsapp ini merupakan aplikasi modifkasi yang narik para pengguna android.

Tujuan dari ada MBWhatsapp ini sendiri sebenarnya hanya untuk mempercantik dari tampilan, meningkat fitur-fitur dan pengaturan-pengaturan tertentu yang belum ada di whatsapp resminya.

dan kabar gembira yang perlu di ketahui juga dalam penggunaan whatsapp MBWhatsapp mod apk ini para pengguna tidak harus unistal whatsapp resminya.

Fitur-Fitur MBWhatsapp

  • Tampilan Tema iOS 14: Memberikan tampilan yang segar dan modern pada aplikasi WhatsApp kamu.
  • Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik: Antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan.
  • Fitur Perpesanan yang Lebih Unggul: Opsi privasi yang lebih luas dan kemampuan untuk menjadwalkan pesan.
  • Peningkatan Privasi: Kendalikan siapa yang dapat melihat informasimu dan sembunyikan status online.
  • Bisa di Gunakan Dua Akun: Kelola dua akun WhatsApp secara bersamaan dalam satu perangkat.

4. Whatsapp Aero Apk

Whatsapp Aero Mod Apk merupakan aplikasi modifikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga dengan menawarkan berbagai tambahan fitur tambahan.

Dan di kutip dari halam resmi whatsapp mod apk, sampai ini masih di unduh 3 juta lebih dari whatsapp aero ini yang paling terkenal adalah whatsapp Api.

Dan tujuan dari whatsapp Aero ini sendiri sebenarnya di rancang untuk mempermudah para penggunaannya.

Fitur-Fitur

  • Sembunyikan Kontak: Sembunyikan kontak tertentu dari daftar kontak.
  • Meningkatkan Batasan Pesan: Kirim pesan teks yang lebih panjang, bagikan file yang lebih besar, dan tingkatkan durasi video yang dapat kamu kirim.
  • Mode Gelap: Aktifkan mode gelap untuk pengalaman yang lebih nyaman di malam hari.
  • Unduh Status: Unduh status WhatsApp orang lain untuk dilihat nanti.
  • Banyak Akun: Gunakan beberapa akun WhatsApp dalam satu perangkat.

5. Whatsapp Plus

Whatsapp Plus Merupakan aplikasi yang yang di kembangkan oleh pihak ketiga dari aplikasi Originalnya.

kelebihan aplikasi whatsapp plus mod apk ini bisa di download secara gratis dan memiliki tampilan yang elegan dan standar.

fitur andalan dari whatsapp versi ini seperti menyembunyikan status online dan melihat status orang lain yang sudah dihapus. Tampilannya simpel dan mudah digunakan, cocok untuk kamu yang tidak suka ribet.

Selain itu, dalam situsnya, WA mod apk ini mengklaim antibanned. Kekurangannya, update WhatsApp Plus terbilang lambat dibandingkan MOD lainnya.

Fitur-Fitur:

  • Sembunyikan Centang Biru: Jaga privasi dengan menyembunyikan centang biru yang menunjukkan bahwa kamu telah membaca pesan.
  • Unduh Status : Simpan Story atau Status menarik yang dibagikan kontak kamu.
  • Anti-Lihat Sekali : Lihat foto dan video yang dikirim dalam mode “Lihat Sekali” lebih dari sekali (fitur ini mungkin tidak tersedia di semua versi WhatsApp Plus).
  • Kustomisasi Ekstensif : Sesuaikan antarmuka WhatsApp Plus sesuai keinginanmu. Pilih tema, font, dan warna yang sesuai dengan gayamu.

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp MOD Error dengan Mudah Terbaru 2024

Penutup :

Itulah beberapa daftar WhatsApp MOD APK terbaru 2024. Yang Masih bisa download yaitu : FM WhatsApp, MBWhatsApp, GBWhatsApp, WhatsApp Aero, maupun WhatsApp Plus dari beberap aplikasi mempumyai kelebihan yang sangat nenarik.

Namun, untuk menggunakan whatsapp versi yang tidak resmi kamu harus pahami dulu risikonya yang ada!

yang paling sering terjadi Kamu bisa diblokir oleh WhatsApp resmi dan keamanan data kamu tidak terjamin. Pilihlah aplikasi dari developer terpercaya dan gunakan dengan bijak.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini