Pesona Wisata Kutai Sukbar di Bangkalan Sukses Datangkan Ratusan Pengunjung

Bangkalan – Salah satu destinasi wisata baru yang akhir-akhir ini menjadi viral di sosial media adalah wisata Kutai Sukbar di Bangkalan. 

Lebih tepatnya Kutai Sukbar ini berada di ujung kaki suramadu bagian madura Dusun Jarat Lanjang, Sukolilo Bar., Kec. Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Baca Juga : 20+ Tempat Wisata Sumenep Madura Paling Keren

Wisata yang menawarkan pesona alam lautan dengan ombak yang berbaur dengan indahnya jembatan suramadu itu sangat cocok untuk melihat sunset. 

“Rame terus mas stiap hari, Apalagi udah sore-sore gini banyak pengujung yang ingin menikmati pemandangan sunset dan juga pemandangan jembatan suramadu yang berbaur dengan ombak” Ungkap solihin salah satu pengujung dari desa geger.

Wisata Kutai Sukbar merupakan wisata yang di bangun dari hasil gotongroyong masyarakat bersama BUMDes untuk dapat memajukan perekonomian masyarakat setempat.

Meski Wisata baru ini mampu mendatangkan banyak wisatawan setiap harinya, namun masih banyak hal yang harus di perbaiki terutama sampah yang berada di pesisir laut kita kejar untuk di selesaikan yang pertama. Ungkap Direktur BUMDes Sukolilo Barat. 

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini