Wisuda dan Pelepasan Kls IX Angkatan Ke V SMP Pingku Tahun Ajaran 2023-2024

Kabupaten Bogor – Telah berlangsung dengan lancar dan sukses gelaran acara pelepasan siswa/siswi SMP Pingku Pahelar kelas IX yayasan Suwasta Raimanus Salamah.

Keberlangsungan acara itu di sambut dengan antusias oleh para peserta didik, yang didukung penuh oleh orang tua siswa/siswi beserta dewan guru.

Beragam acara pun telah di selenggarakan dengan rapih dan baik ,sesuai dengan kemasan dan perencanaan yang bagus pada tampilannya.

Acara berlangsung di halaman SMP Pingku, Desa Pingku RT, 003/02, kecamatan Parungpanjang, kabupaten Bogor, Jawa Barat Senin tgl, (23/6-2024).

Oplus_0

Turut hadir, pada di gelaran acara, Pemerintahan Desa dan Pendidikan, H.Madnawin Slaku Kepala Desa Pingku Pahelar kepala yayasan Raimanus Salamah beserta para tokoh agama, Tokoh masyarakat setempat. 

” Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, serta antusias dari para wali santri beserta dewan guru yang sudah berperan aktif guna terlaksananya penyelenggaraan acara, ujar Heri Herawan S.Pd, kepala sekolah SMP Pingku Pahelar

Beliau juga mengapresiasi para dewan guru, atas pengabdiannya dalam mendidik para siswa/siwi dengan penuh kesabaran dan ketulusan guna memberikan yang terbaik kepada para peserta didik yang  berada di SMP Pingku Pahelar ucap Heri Herawan S.Pd.

Ia juga memberikan motivasi kepada para peserta kelulusan kelas IX,untuk senantiasa lebih bersemangat dalam belajar.

” Bersemangat dalam menuntut ilmu, upayakan jangan sampai akhir di kelulusan ini,agar kiranya bisa meneruskan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, jangan jadikan ini akhir,tapi jadikan ini awal untuk meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, pesan Heri Kurniawan

Heri Herawan mengucapkan syukur alhamdulilah kami merasa bersyukur atas suksesnya gelaran ini, acara ini terlaksana atas dasar hasil musyawarah dengan para wali murid.

” Komite dan para dewan guru,dan kamipun berharap dengan ini tidak hanya jadi seremonial saja,bisa juga mengedukasi para paserta didik yang lainya,agar termotipasi untuk lebih semangat dalam belajar, pungkas Heri Kurniawan.

Ia juga menuturkan, kami bisa menjadikan manusia-manusia yang berbekal ilmu agama yang bermartabat dengan kemaslahatan nya.

” Pada kehidupan mendatang terlebih di jaman internet sekarang ini,yang tantangan moralitasnya lebih hebat,jadi kami prioritaskan pembekalan aqidah,Tutup Heri Herawan.

Reporter Ikhsan.B

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini