Youtube Biru Mod Apk Nonton Filem Tanpa Iklan Terbaru 2024

YouTube Biru Mod Apk : Jika kamu Ingin mengetahui semua manfaat YouTube Premium tanpa mengeluarkan uang? Yuk.!

Coba APK YouTube Biru! Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati konten tanpa iklan, memutar video di latar belakang, dan bahkan mengakses video yang diblokir.

Namun, perlu diingat bahwa YouTube biru mod APK adalah aplikasi versi MOD dan memiliki risiko, termasuk virus yang dapat merusak perangkat Anda dan risiko menghapus Akun Google Anda secara permanen.

Jadi, kamu wajib baca ulasan ini sebelum mencobanya. Anda akan mengetahui hal-hal penting termasuk link download YouTube biru mod APK terbaru 2024.

Baca Juga : YouTube Desain Ulang Tampilannya, Saat Nonton dan Live Video Terbaru

Dan jika anda Ingin semua fitur premium bergaya YouTube biru tanpa mengeluarkan uang? Coba APK YouTube Biru! Dengan aplikasi ini,

Anda dapat menikmati konten tanpa iklan, memutar video di latar belakang, dan bahkan mengakses video yang diblokir.

Namun, perlu diingat bahwa YouTube Blue APK adalah aplikasi versi MOD dan memiliki risiko, termasuk virus yang dapat merusak perangkat Anda dan risiko menghapus Akun Google Anda secara permanen.

Jadi, kamu wajib baca ulasan Jaka sebelum mencobanya. Anda akan mengetahui hal-hal penting termasuk link download YouTube Blue APK terbaru 2023.

Review Youtube Biru Mod Apk Premium

Review-Youtube-Biru-3D-Apk

YouTube Blue adalah versi MOD dari aplikasi YouTube, dibuat oleh tim Vanced, yang juga mengembangkan YouTube Vanced.

Aplikasi ini hadir dengan fitur premium seperti tanpa iklan, video latar belakang, mode gelap, dan banyak lagi.

Satu-satunya perbedaan antara YouTube Blue dan YouTube asli adalah warna latar belakangnya diubah menjadi biru. Perbedaan ini memudahkan pengguna dalam mengidentifikasi aplikasi MOD.

Baca Juga : 5+ Cara Daftar Google Adsense YouTube Cepat Diterima Dengan Cepat

Fitur utama YouTube Blue adalah video latar belakang yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu atau podcast di YouTube meski layar ponsel mati.

Fitur ini menghemat baterai. YouTube Blue berfungsi pada perangkat yang di-rooting atau tidak di-rooting dengan kualitas yang sama.

Download YouTube Biru APK Terbaru

Untuk kamu yang ingin mendapatkan aplikasi YouTube Biru, Jaka sudah siapkan link download aplikasinya di bawah ini.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, berikut detail dan spesifikasi YouTube Biru APK yang perlu kamu ketahui.

DetailYouTube Biru APK
Versi17.36.39
Ukuran66MB
Sistem OperasiAndroid 4.2 atau lebih tinggi

Nah, berikut adalah link download YouTube Biru APK Terbaru 2023 yang bisa kamu klik. Yuk, langsung dicobain aja.

VersiTanggal RilisFitur UnggulanLink Download
v17.36.401 Januari 20241. Premium Unlocked

2. Block Ads

3. Mode PiP
Download
v17.29.3426 Juli 20231. Premium Unlocked

2. Block Ads

3. Mode PiP
Download
v17.07.4012 Juli 20231.Block Ads

2. Background Playback

3. Mode PiP

4. More Themes
Download
Orisinal25 Juli 2022 (updated)Google Play

>>> Download YouTube Biru Terbaru 2023 <<<

Cara Download Aplikasi YouTube Biru

Nggak perlu bingung untuk men-download file YouTube Biru APK yang sudah Jaka berikan di atas. Tenang, kamu bisa ikuti langkah-langkah dari Jaka berikut ini:

  1. Klik link download APK YouTube Biru di atas.
  2. Klik tombol Download yang tersedia.
  3. Pilih lokasi folder penyimpanan, lalu klik Download.

Perbedaan YouTube Biru dan YouTube Orisinal

Tentu terdapat beberapa perbedaan yang cukup signifikan dari kedua aplikasi ini. Agar lebih jelas, kamu bisa bandingkan di tabel berikut ini:

YouTube OriginalYouTube Biru APK
Terdapat layanan berbayarGratis
Terdapat IklanBebas Iklan

Fitur Unggulan Youtube Biru Mod Apk

Anda akan sangat beruntung jika menggunakan aplikasi youtube biru mod apk ini, karena ada 12 fitur unggulan tersematkan di dalamnya yang akan menemani kamu ketika menyaksikan tayangan video Youtube.

Bagaimana tidak bahwa fitur terbaru dan menariknya ini sama sekali tidak akan kamu temukan pada versi originalnya. Berikut penjelasannya:

1. Bisa Menikmati Akses Fitur Premium

Bisa-Menikmati-Akses-Fitur-Premium

Fitur unggulan yang pertama kamu bisa menikmati akses fitur premium di youtube biru mod apk yang tersedia di Youtube versi resminya,

namun dalam prosesnya sendiri kamu hanya diberikan akses menggunakan fitur premium tersebut jika sudah berlangganan dan melakukan pembayaran dengan sejumlah uang yang sudah ditentukan.

Maka pada versi terbarunya kamu tidak akan dikenakan biaya apapun untuk bisa menggunakan fitur premium tersebut,

Dikarenakan fitur-fitur tersebut sudah ada sejak pertama kali kamu berhasil melakukan penginstalan, sehingga inilah letak keunggulan yang hanya bisa kamu dapatkan disini.

2. Pemutar Video dan Musik

Pemutar-Video-dan-Musik

Sama halnya dengan versi resminya, karena kamu tidak perlu takut untuk tidak bisa menyaksikan tayangan video secara langsung, atau bahkan mendengarkan video musik yang kamu senangi.

Disini kamu juga bisa merasakan hal tersebut, lantaran versi terbarunya ini tidak sedikitpun menghilangkan fitur bawaannya, justru ada banyak penambahan fitur menarik yang disajikannya.

3. Minimize

Minimize

Selain tersedia video dan musik disini juga kamu akan diberikan kemudahan terkait akses untuk membuka aplikasi lainnya pada saat memutar tayangan video dari aplikasi tersebut.

4. Tanpa Root

Tanpa-Root

Proses root ulang ponsel suatu hal yang paling menyebalkan, karena dalam prakteknya membutuhkan waktu lama.

Disini kamu tidak perlu takut karna metode ini sangatlah aman, walaupun aplikasinya tidak resmi dan buatan tangan pihak ketiga.

Namun, dalam penggunaannya sama sekali tidak mengharuskan untuk melakukan root ulang ponsel. Seperti yang diketahui bahwa root ulang ponsel kurang begitu ideal untuk perangkat itu sendiri.

5. Theme Blue

Theme-Blue

Aplikasi terbarunya ini memiliki daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan versi yang lainnya, bahkan dengan versi resminya itu sendiri.

Bagaimana tidak bahwa untuk tampilan dasarnya aplikasi yang baru ini menawarkan warna biru yang terkesan cerah,

sehingga memungkinkan setiap penggunanya untuk tidak merasa bosan lagi pada saat menggunakan Youtube.

6. Bisa Memasang Secara Ganda

Bisa-Memasang-Secara-Ganda

Maksud dari fitur tersebut adalah kamu tidak perlu mencopot pemasangan Youtube versi terdahulunya ketika akan menggunakan youtube biru mod apk tersebut,

karena pada dasarnya kamu sendiri bisa memasangkan dan menggunakannya secara bersamaan tanpa mempengaruhi satu  sama lainnya.

Dengan begitu sesekali kita bisa bergantian dalam menggunakan aplikasinya jika merasa jenuh tapi kalau menurut saya kamu akan merasa nyaman dengan aplikasi yang satu ini karna bebas dari iklan.

7. Anti Iklan

Anti-Iklan

Hampir semua pengguna Smartphone memiliki aplikasi Youtube ini untuk melihat tayangan berbagai video yang disukainya.

Lantas bagaimana perasaan kamu ketika sedang asyik menonton video tiba-tiba terjeda oleh iklan,

atau bahkan iklan muncul duluan ketika hendak mengakses videonya? Nah, hal seperti ini tidak akan lagi kamu temukan jika sudah beralih ke versi Youtube mod apk nya.

Sekarang kamu bisa menikmati semua tayangan semua video yang ada di Youtube tanpa takut terganggu oleh kemunculan iklan, dan pastinya hanya bisa kamu rasakan di youtube biru mod apk versi modifikasi ini.

8. Kualitas Super HD

Kualitas-Super-HD

Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang dihasilkan walaupun aplikasinya jenis modifikasi hasilnya jernih dan memuaskan,

karena kami pastikan bahwa semua penggunanya akan puas, lantaran tujuan utama pihak pengembang tersebut tidak lain ingin memberikan akses kemudahan, kenyamanan, serta kepuasaan disaat menggunakannya.

9. Tersedia Beberapa Tab

Tersedia-Beberapa-Tab.

Fitur yang seperti ini jangan harap kamu bisa menikmatinya apabila masih menggunakan Youtube versi gratisan.

Pasalnya jika sewaktu menonton video seru di Youtube tiba-tiba mendapat pesan maka mau tidak mau harus close aplikasinya.

Kejadian seperti demikian kini tidak akan lagi kamu alami jika menggunakan youtube biru mod apk tersebut.

Ketahuilah bahwa di aplikasi terbarunya memungkinkan kamu untuk bisa membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa harus membukanya satu persatu, sehingga kesannya jauh lebih canggih, menarik, dan mengasyikan.

10. Tersedia Subtitle

Tersedia-Subtitle

Kemudian juga bagi pengguna Youtube subtitle video salah satu poin terpenting pastinya bukan? karena adanya subtitle akan memudahkan setiap penggunanya untuk memahami isi dalam video tersebut, terlebih jika bahasa yang digunakannya terkesan asing.

Nah kini kamu akan mendapatkannya hal tersebut sama dengan di versi sebelumnya tanpa takut untuk tidak mengerti esensi dari video tersebut.

11. Bisa Download Video (Menonton Offline)

Bisa-Download-Video-Menonton-Offline

Sebenarnya fitur ini juga tersedia di versi resminya, hanya saja memang tidak semua video bisa di download dikarenakan ada kesengajaan yang dilakukan oleh para konten kreator tersebut untuk melindungi karya hak ciptanya.

Makanya tidak heran juga banyak yang menyesalkan hal-hal seperti ini, padahal tujuan mengunduhnya agar bisa ditonton secara offline dan tidak mau boros paket kuota.

Kini permasalahan yang sering kamu alami disaat melakukan proses downloading video di Youtube akan terjawab dengan kamu menggunakan versi modifikasinya,

karena semua video yang tersedia di dalam aplikasi populer tersebut dapat terdownload tanpa terkecuali,

sehingga nantinya kamu dapat menontonnya secara offline dan tidak akan sampai kehabisan kuota yang secara terus-menerus.

12. Bisa Putar Lagu di Background

Bisa-Putar-Lagu-di-Background

Fitur unggulan yang terakhir adalah kamu masih tetap bisa melakukan pemutaran video walaupun tidak sedang di dalam aplikasinya. Artinya video akan tetap berjalan di layar background meski kamu menutup aplikasinya.

Bagaimana menarik bukan? tunggu apa lagi yuk segera download versi terbarunya dan rasakan sensasi yang berbeda.

Link Download Youtube Biru Mod Apk

Link-Download-Youtube-Biru-3D-Apk

Berhubung salah satu jenis aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga maka kamu tidak akan menemukannya di Play Store manapun,

bahkan tidak tersedia secara otomatis bawaan dari Smartphone itu sendiri sebagaimana Youtube versi resminya. Untuk itu disini kami akan memberikan link downloadnya yang bisa kamu unduh secara langsung.

Namun ketahuilah juga bahwa mengingat aplikasi sejenis ini banyak dimanipulasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab maka kami harapkan kamu untuk tidak gegabah asal download saja di internet,

karena sangat rentan disusupi oleh virus malware yang bisa membahayakan sistem perangkat itu sendiri.

Informasi Teknis
NamaYouTube Biru
Sistem OperasiAndroid
DeveloperVanced
Versi17.30
Ukuran122 MB
KategoriEntertainment
Rating4.4 / 5 (5029)
HargaFree (Gratis)

Klik link download berikut ini: Unduh Disini

Pastikan kamu hanya menggunakan link download yang sudah kami berikan diatas yang sudah terbukti aman dan bisa dipercaya.

Saat ini banyak sekali yang merekayasa link downloadnya dari youtube biru Mod apk tersebut yang tidak jelas kebenarannya, dan dengan tujuan tertentu sangat beresiko besar bagi setiap penggunanya.

Cara Instal Youtube Biru Mod Apk

Cara-Instal-Youtube-Biru-3D-Apk

Disini yang perlu kamu garis bawahi adalah dalam proses penginstalannya, karena memiliki perbedaan dengan aplikasi yang biasa kamu unduh lewat layanan Google Play Store.

Untuk itu disini kami akan memberikan panduan terkait instalasinya agar nantinya aplikasi bisa kamu gunakan sebagaimana mestinya. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pastikan kamu sudah mengunduh file aplikasinya dengan menggunakan link download yang sudah kami bagikan diatas tadi.
  • Jika sudah silahkan kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan.
  • Kemudian cari Privasi dan Keamanan.
  • Silahkan nantinya centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk memberikan izin pemasangan pada perangkat yang sedang kamu gunakan.
  • Setelah itu cari file aplikasinya dan langsung saja Klik Instal.
  • Tunggulah prosesnya sampai aplikasi benar-benar berhasil terpasang.
  • Berhasil dan selamat menikmati sensasi yang berbeda penuh dengan keseruan.

Cara Menggunakan Youtube Biru Mod Apk Tanpa Root

Cara-Menggunakan-Youtube-Biru-3D-Apk-Tanpa-Root

Dalam proses penggunaannya nanti Lebih jelasnya silahkan perhatikan poin dibawah ini:

  • Silahkan kamu lakukan pengunduhan file bernama Vanced Manager versi terbarunya.
  • Kemudian lanjutkan dengan menginstalnya.
  • Silahkan buka lalu Klik Lets Get Started.
  • Lanjutkan dengan memilih Youtube yang hendak kalian instal dan klik opsi Tombol Warna Biru di kanan bawah.
  • Nantinya akan muncul pertanyaan apakah HP kamu diroot atau tidak, maka pilih saja No Root.
  • Kemudian instal yang MicroG terlebih dahulu.
  • Jika sudah kamu instal nantinya akan muncul pop up layar tersebut.
  • Setelah itu barulah kamu melakukan penginstalan Youtube-biru-netgeek.apk atau bisa mendownloadnya di Vanced Manager.
  • Jika muncul pertanyaan Google Play Protect pilih saja Izinkan.
  • Selamat mencoba.

Perbedaan Youtube Original dan Versi Biru Mod Apk

Perbedaan-Youtube-Original-dan-Versi-Biru-3D-Mod-Apk

1. Youtube Original

  • Tersedia di Play Store – Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa Youtube versi originalnya sangat mudah untuk kamu dapatkan, karena sudah tersedia di Play Store perangkat masing-masing.
  • Fitur Terbatas – Dalam proses penggunaannya sendiri versi originalnya tidak memberikan akses sepenuhnya bagi setiap pengguna, lantaran ada beberapa fitur khusus yang hanya bisa digunakan jika sudah berlangganan dengan Youtube versi premiumnya.
  • Aman 100% Untuk Digunakan – Bagi kamu pengguna Youtube versi original maka tidak perlu takut dengan semua hal-hal yang sifatnya merugikan, karena semua penggunanya akan sangat terjamin, aman, dan terhindar dari kebocoran data, virus, dan yang lainnya.
  • Banyak Iklan – Perlu disadari bahwa kamu akan banyak menemukan iklan yang bermunculan disetiap kali menyaksikan tayangan video yang disediakannya, karena itulah keuntungan yang didapatkan dari pihak developer resminya.

Baca Juga : Cara Blog Muncul di Halaman Google Bagi Pemula

2. Youtube Versi Mod Apk

  • Link Download Khusus – Kemudian juga untuk kamu yang tertarik ingin menggunakan versi terbaru dari Youtube hasil modifikasi pihak ketiga ini maka terlebih dahulu harus mencari link downloadnya di internet, itupun jika kamu tidak menggunakan link download yang sudah kami bagikan diatas.
  • Fitur Premium Bebas Diakses – Semua fitur premium yang biasa kamu temukan di versi aslinya akan dengan mudah kamu akses dan dapat digunakan sepuasnya tanpa dikenai tarif biaya apapun.
  • Beresiko – Dikarenakan salah satu hasil buatan pihak ketiga maka dari segi keamanannya kurang bisa menjamin sepenuhnya. Artinya sewaktu-waktu resiko apapun itu bisa terjadi, itupun memang jika kamu tidak tepat memilih link downloadnya dan asal-asalan memilihnya.
  • Tidak Ada Iklan – Terakhir untuk kamu yang tertarik dengan aplikasi versi terbarunya dari Youtube sejenis aplikasi modifikasi maka akan sangat beruntung, karena nantinya tidak akan menemukan lagi kemunculan iklan yang secara tiba-tiba menjeda tayangan video itu sendiri.

Baca Juga : Youtube Revanced APK Free Download Versi Terbaru 2023

PENUTUP :

Nah, itulah penjelasan mengenai aplikasi canggih youtube biru Mod apk yang akan memberikan kamu kesan yang berbeda disaat menyaksikan tayangan video dari Youtube ini.

Namun, yang perlu kita ketahuilah bahwa setiap aplikasi jenis apapun itu selalu memiliki kelebihan dan kekurang masing-masing.

Intinya adalah silahkan kamu gunakan versi yang dirasa tepat dan paling mengesankan untuk Kamu selama penggunaannya.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. OKE.!

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini