Youtube Revanced APK Free Download Versi Terbaru 2023

Youtube Revanced APK : Pada umumnya di gunakan untuk menonton video, dan di aplikasi yang satu ini ketika menonton video tanpa ada iklan masuk.

Banyak jenis aplikasi yang dikembangkan oleh setiap developer, pastinya memiliki fungsi dengan kiri hasnya masing-masing.

Ada aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengirimkan pesan, melakukan komunikasi, hingga ada juga aplikasi yang memiliki fungsi sebagai sarana hiburan. pastinya Youtube menjadi aplikasi utama yang dipilih oleh banyak orang dalam menonton video.

Namun ada lagi varian terbaru bernama YouTube Revanced APK, yang memiliki fungsi sama persis seperti Youtube tapi ketika kita lihat vidio sudah tidak iklan masuk.

jika anda ingin tau lebih jelasnya tentang aplikasi ini? Langsung saja baca artikel ini sampai selesai.

Mengenal YouTube Revanced APK

Daftar Isi  show 

youtube vanced

YouTube Revanced adalah sebuah aplikasi konten hiburan yang memiliki fungsi untuk menonton semua konten video di aplikasi YouTube tanpa adanya iklan yang sering mengganggu ketika pengguna sedang menonton.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur canggih seperti pemutaran video di belakang layar dengan mode gelap.

Tidak sedikit diantara kalian mungkin masih asing atau kebingungan, tentang semuanya mengenai keunggulan YouTube Revanced versi Mod APK tanpa iklan.

Namun aplikasi ini sendiri bukan perkembangan dari pihak YouTube, jadinya bisa dikatakan bahwa aplikasi ini dikembangkan oleh developer pihak ketiga.

Baca Juga :Cara Download Lagu MP3 dari Youtube

Menonton video dan dengarkan musik tanpa iklan, merupakan kemampuan utama yang akan dirasakan oleh semua orang dari aplikasi ini.

Pada umumnya YouTube juga bisa melakukan kemampuan semacam ini, namun hal utama yang harus dilakukan nanti adalah berlangganan setiap bulan.

Oleh sebab itu kami menawarkan YouTube Revanced versi lama dan terbaru kepada kalian, agar kalian bisa menonton semu video yang ada di YouTube tanpa iklan dan tanpa perlu berlangganan.

Perlu kalian ketahui juga fakta keunggulan yang membuat aplikasi tersebut banyak dicari oleh semua orang, nah Tekno.Hosnews.id  telah menyajikan beberapa fitur tersebut dibawah ini.

Kelebihan YouTube Revanced APK Dan MicroG

kelebihan youtube vanced apk

Di dalam youtube vanced mod apk, pastinya kalian akan menemukan beberapa jenis fitur untuk mempermudah kalian dalam menjalankan aplikasi ini.

Dan hal tersebut pun sangatlah sama, tepatnya dengan kalian menggunakan Youtube Revanced dalam mencari konten-konten hiburan.

Akan ada beberapa jenis fitur unggulan dari aplikasi ini, yang mana keberadaan dari fitur unggulan tersebut tidak akan tersedia di Youtube.

Nah, hadirnya kelebihan yang terdapat Youtube Revanced namun tidak tersedia di Youtube, mungkin menjadi alasan bahwa aplikasi ini sangat cocok buat kalian.

Terlebih lagi keberadaan dari fitur unggulan seperti ini bisa didapatkan secara gratis, tanpa adanya biaya yang harus kalian keluarkan.

Penasaran dengan jenis fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini? Jika benar, yuk kalian simak secara seksama rangkuman fiturnya di bawah ini.

Layaknya seperti youtube vanced apk download latest version, yang mana kalian juga akan disajikan dengan fitur yang menyediakan video-video populer atau trending.

Keberadaan dari fitur ini juga, sudah dilengkapi dengan pencarian kategori yang akan memungkinkan kalian untuk bisa mencari video dengan mudah.

Hal seperti ini tentunya sangat menyenangkan bagi kalian, terlebih lagi buat kalian yang memang senang dalam menjelajahi konten hiburan.

2. Tidak Perlu Berlangganan Akun Premium

Kelebihan dalam menonton video yang sudah terbebas dari iklan, memang menjadi hal utama yang membuat aplikasi ini sangat populer.

Karena walaupun pengguna bisa menonton video tanpa harus terganggu oleh iklan, disini mereka akan dimungkinkan untuk tidak mengeluarkan uang.

Jadi kemampuannya dalam menghilangkan jenis iklan, sudah terpasang dengan otomatis dan kalian pun tinggal menikmatinya saja.

3. Dapat Putar Video Walaupun HP Sedang Terkunci

Di dalam aplikasi Youtube Revanced, ada banyak sekali kumpulan lagu-lagu populer yang asalnya dari Indonesia maupun seluruh dunia.

Dan keuntungan yang dapat kalian temukan dari aplikasi ini, yaitu kemampuannya yang bisa memutar video walaupun HP kalian mati.

Dengan begitu jenis musik yang kalian dengarkan dari konten video, bisa di dengarkan dengan sangat nyaman tanpa adanya gangguan.

4. Mampu Multifungsi Layar

Memahami sebuah pelajaran dan ingin langsung mencatatnya melalui HP kalian, nantinya bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Youtube Revanced.

Jadi dengan menggunakan aplikasi youtube vanced for pc ini, kalian bisa membelah layar tampilan agar bisa mengakses aplikasi lain sekaligus.

Kemampuan yang seperti ini sangatlah berguna bagi kalian, terlebih lagi buat kalian yang sekiranya membuka Youtube untuk mencari edukasi pembelajaran.

Kekurangan Aplikasi YouTube Revanced Versi Lama

youtube vanced versi lama

Adanya kemampuan menghilangkan iklan dari aplikasi ini, tentunya mampu memikat banyak perhatian orang-orang pecinta konten hiburan.

Namun tidak selamanya kemampuan yang luar biasa tersebut, dapat berjalan dengan mulus atau selamanya bisa menguntungkan kalian.

Ada banyak sekali media-media yang menyampaikan, bahwasannya penggunaan dari aplikasi ini memiliki hal sesuatu yang tidak ingin pengguna merasakan akibatnya.

Yang mana salah satu dari hal tersebut, adalah hilangkan data terhadap akun gmail yang kalian kaitkan dengan aplikasi ini.

Jadi kesimpulannya aplikasi ini memang cukup menguntungkan, namun ada sedikit hal lain juga yang mungkin bakalan kalian alami nantinya.

Oleh sebab itu kalian bisa mendaftar ke dalam aplikasinya dengan akun gmail yang sudah tidak dipakai, agar bisa meminimalisir kerugian yang besar.

Download YouTube Revanced Versi Terbaru 2022

download youtube vanced apk

Tidak sedikit diantara kalian yang mungkin bertanya-tanya, apakah kehadiran dari aplikasi Youtube Revanced ini bisa ditemukan melalui Playstore?

Nah, untuk segera menjawab pertanyaan tersebut, disini kami sampaikan bahwa aplikasi Youtube tanpa iklan ini belum tersedia secara umum.

Oleh sebab itu, kalian dapat memilih opsi lain untuk menemukan serta mendownload Youtube Revanced ke dalam perangkat kalian.

Harusnya disini kalian sudah paham, bahwasannya opsi lain yang dapat kalian pilih nanti yaitu mengunduhnya melalui browser.

Beberapa situs yang ada di Google, sudah menyediakan link download dari aplikasi ini dan semuanya pasti bisa kalian manfaatkan secara gratis.

Begitu pun dengan situs kami yang sedang kalian kunjungi ini, dimana kami sudah menyediakan link download Youtube Revanced APK yang bisa di klik disini hanya dengan sekali klik saja mak otomatis file akan ke unduh.

DOWNLOAD

Cara Mudah Instal Aplikasi YouTube Revanced Di Android

cara memasang aplikasi youtube vanced

Proses unduhan aplikasi yang harus kalian lakukan secara manual, nantinya akan memaksakan kalian juga untuk memasangnya secara manual.

Maksudnya disaat kalian mengunduh aplikasi bukan melalui Play Store, maka file dari aplikasi tersebut hanya akan sekedar tersimpan bukan terinstal.

Perihal seperti inilah, yang nampaknya masih menjadi suatu masalah yang sering sekali dialami oleh kebanyakan orang diluaran sana.

Antara bingung bahkan tidak tahu cara menginstal aplikasinya, menjadi pemicu utama bahwa masalah ini sangat sering dialami oleh banyak orang.

Dengan demikian, kalian disini membutuhkan sebuah edukasi tentang bagaimana caranya memasang aplikasi yang bukan didapat dari Play Store.

Dan kebetulan kalian bisa mendapatkan edukasinya sekarang, sebab kali ini juga kami sudah menyediakan tutorial penginstalan yang bisa kalian ikuti di bawah ini.

Langkah-Langkah Instal Youtube Revanced APK

  • Di langkah yang pertama itu kalian harus membuka File Manager.
  • Dan setelah file manager di buka, kalian nantinya bisa lanjut untuk memilih menu Penyimpanan Internal.
  • Masuk ke dalamnya, dan ada Folder Download yang pada saat itu juga wajib untuk kalian pilih.
  • Ketika Folder yang kami maksud sudah di buka, nantinya akan muncul beberapa opsi tentang file yang ada di perangkat kalian.
  • Dengan ini kalian dapat memilih file Youtube Revanced APK, yang dimana file dari aplikasi ini sudah kalian unduh tadi.
  • Setelah berada di dalam filenya, lanjutkan dengan memilih sebuah opsi bertuliskan Instal.
  • Lalu akan muncul opsi baru Sumber Tidak Dikenal, yang mana kalian perlu mengaktifkan opsi yang kami maksud tersebut.
  • Jika opsi sudah diaktifkan, maka disaat itu juga aplikasi sedang menjalankan proses instalasi.
  • Tunggu sejenak, dan otomatis aplikasi siap untuk digunakan.

Baca Juga : Youtube Biru Mod Apk Anti Banned Terbaru 2022

PENUTUP :

Demikian penjelasan secara lengkap dari kami yang dimulai dari pengertian aplikasi Youtube Revanced, kelebihan dan kekurangannya hingga cara instal aplikasi tersebut.

Untuk kalian yang ingin mencari aplikasi youtube music revanced github modifikasi lainnya silahkan kunjungi terus situs kami, karena kami setiap harinya selalu memberikan berita teknologi terbaru.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini