3 DPO Belum Tertangkap Kasus Satu Orang Tewas Satu Terluka Panah Korban Penganiayaan Dilakukan Bagong dan Kawan-kawan

Deli Serdang, Hosnews.id- Bergulirnya Kasus Wargono alias Bagong, telah melakukan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama yang mengakibatkan satu orang korban meninggal di tempat dan satu terluka panah, Sabtu (04/05/2024).

Korban meninggal dunia atas nama Sargat umur 46 tahun, jenis kelamin laki-laki yang beralamatkan dijalan Simpang Kariman, pasar 3 garapan, Desa Sintis , Kec Percut Sei Tuan ,kab Deli Serdang.selain korban jiwa atas nama Sargat ada juga korban terluka Panah yaitu anak dari Alm Sargat sendiri yang bernama Sandra Ramadhan.

Jatuhnya Korban jiwa dan terluka disebabkan oleh, Penganiayaan yang dilakukan secara bersama sama oleh Wargono ( Bagong ) dan kawan kawan.

Atas kejadian tersebut Sandra Ramadan anak dari Almarhum melaporkan kejadian yang menimpahnya ke Polsek Medan Tembung, kemudian Polsek Medan Tembung merespon dan bergerak cepat menangkap pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh Bagong dan kawan kawanya.

Dari hasil penangkapan yang dilakukan pihak Polsek Medan Tembung, diamankan 4 pelaku diduga tersangka Penganiayaan.

Dan tidak lama kemudian diamankan Wargono ( Bagong ) sebagai pelaku utama atau otak dari pelaku Penganiayaan.

Menurut dari pemeriksaan pelaku yang sudah lebih dahulu di amankan, hanya turut serta di dalam perbuatan Penganiayaan yang di lakukan oleh wargono ( Bagon ).

Empat pelaku yang terlebih dahulu ditangkap menjelaskan bahwa mereka di ajak Wargono ( Bagong ) untuk melakukan Penganiayaan terhadap Almarhum Sargat dan anaknya.

Dari hasil penyidikan/ pengembangan masih ada lagi 3 pelaku yang masih menjadi pencarian atau DPO ( Daftar Pencarian Orang ).

Dari penyelidikan sementara perbuatan Penganiayaan ini dilakukan Wargono ( Bagong ) karena sakit hati. Berawal dari adanya permasalahan keluarga Almarhum Sargat, tersandung atau berurusan dengan pihak Kepolisian dalam masalah Narkoba.

Kemudian anak dari Almarhum menyampaikan kata kata atau menuduh kepada Wargono ( Bagong ) adalah seorang Kibus. Dari sinila Wargono ( Bagong ) sakit hati dan emosi, sehingga melakukan Penganiayaan bersama kawan kawannya terhadap Almarhum Sargat dan anaknya. ( Isdawati/ Yd )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini