3 Pejabat Struktural Luar Biasa Gigih Memperjuangkan Kesejahteraan Pemerintah Hingga Menggapai Prestasi

BANGKALAN- Di Hari Selasa malam (22/02/2022) Bupati Bangkalan menetapkan memutuskan melantik Pejabat Struktural dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan.

Pejabat yang dilantik Ra.Latif, Bupati Bangkalan tentunya sudah mengikuti proses sesuai prosedural yakni asesmen yang telah bergulir pekan lalu di wilayah Surabaya.

Kini para pejabat struktural tersebut telah resmi dilantik sebagai kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Bangkalan dengan tupoksi menjalankan roda kepemerintahan,” Rabu (23/02/2022).

Diantara pejabat yang terlantik tersebut ada 3 pejabat yang perjuangan dan pengabdiannya luar biasa dalam mensejahterakan pemerintah.

βœ“β€’ Wildan Wilyanto ST, MT Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR)
βœ“β€’ Drs. Salman Hidayat, MAP Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker)
βœ“β€’ Agus Eka Leandy, S.Sos Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA).

Dikisahkan ;
βœ“β€’Wildan Wilyanto ST MT dia salah seorang pejabat yang gigih dalam membangun infrastruktur khususnya dibidang Jalan raya dan sebagaimana mestinya.

Dimana dalam masanya penuh dengan otak Atik luar biasa dari kalangan penggemar pekerjaan infrastruktur.

βœ“β€’ Drs. Salman Hidayat MAP merupakan sorang camat yang serbaguna dalam penataan dibidang administrasi maupun administratif Desa yakni selaku kepanjangan tangan dari DPMD Kabupaten bangkalan.

Dia pernah dipercaya sabagai ketua Koordinator Camat (Korcam) se-kabupaten Bangkalan.

βœ“β€’ Agus Eka Leandy, S.sos, juga mantan camat yang penuh humuris dalam menghadapi berbagai khayalak masyarakat.

Kunon dia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris PU Binamarga dan Penataan Ruang dan terakhir diangkat manjadi Sekretaris Disperinaker.

Masa perjuangannya luar biasa meski badai besar melandanya tapi dia hadapi dengan senyum tanpa ada rasa putus asa untuk menyelesaikan probelm polemik dunia pencak silat Birokrasi. (SA/Red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini