PJ Kades Matansala; Lanjutkan Pelaksanaan Program Saling Bersinergi Mengikuti Mekanisme Yang Ada

MOROWALI – Sejak dilantik sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa(Kades) Matansala kabupaten Morowali Amran Boli, pada tanggal 9 Juni 2022 yang dilakukan oleh Kadis DPMDP3A Drs.H.Abdul Wahid Hasan.

Amran Boli mengatakan, ” secara intensif melakukan fungsi tugas untuk terus melaksanakan perencanaan dan pelaksanaan yang ada di desanya, karena Kepala Desa sebelumnya telah meninggal dunia.

“Untuk itu saya juga meminta agar seluruh perangkat desa untuk saling bersinergi mengikuti mekanisme yang ada, untuk dapat kembali menjalankan roda pemerintahan didesa Matansala,” ujar Amran Boli.

Ia juga mengatakan, untuk seluruh perangkat desa harus tetap bekerja sebagaimana fungsi dan tugas masing-masing dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara untuk program-program yang sudah terlaksana diantaranya, dalam bentuk fisik yaitu jalan tani atau rambat beton dengan anggaran thn 2022 sebesar 77 juta demikian juga program dari Dana Desa(DD) atau ADD berupa pengadaan bantuan kepada kelompok Nelayan seperti Mesin dan pukat serta kelompok petani/kelapa berupa skap listrik.

Atas bantuan itu, Amran Boli berharap bantuan yang telah diberikan bisa dipergunakan dijaga pemanfaatannya, agar kedepan bisa membantu perekonomian keluarga.

Mewakili masyarakat, Amran juga menyampaikan, sangat berterima kasih kepada alm.Abd.Harir (mantan Kades) dan merasa bersyukur atas bantuan program berupa pukat kepada kelompok Nelayan pukat 30 pes yang beranggotakan 12 orang ini, petani kelapa berupa mesin parut 8 buah serta kelompok pertukangan skap listrik,” ujarnya, pada Senin(15/8/22).

“Kerjasama yang terjalin dengan semua pihak khususnya didesa Matansala niscaya Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Morowali Sejahtera Bersama Tercapai, ” harap Amran Boli.

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini