Cafe Rolag Surabaya yang Terkenal dengan Suasana Nyaman

Cafe Rolag Surabaya adalah sebuah Cafe yang terletak di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Cafe ini dikenal karena menyajikan berbagai jenis kopi dan makanan ringan seperti pastry, sandwich, dan cake.

Cafe Rolag Surabaya memiliki suasana yang nyaman dan cozy dengan dekorasi yang menarik, sehingga cocok sebagai tempat nongkrong atau berkumpul dengan teman atau keluarga.

Selain itu, kafe ini juga sering menjadi tempat untuk acara-acara seperti pertemuan bisnis, ulang tahun, atau bridal shower.

Baca Juga : 15+ Tempat Cafe di Surabaya Cocok Buat Nongkrong Paling Hits

Daftar Menu Cafe Rolag Prapanca Surabaya

Kamu bisa menemukan kopi, bakmi dan mie pangsit di tempat ini. Orang-orang yang datang ke Kopi Rolag Kayoon sering memesan menu kwetiaw goreng, snack rolag g, nasi gila.

Selain menu favorit yang telah disebutkan (kwetiaw goreng, snack rolag g, nasi gila), tersedia juga menu berikut yang tentunya tak kalah nikmat:

  • vietnam drip susu 15k
  • teh tarik 12k
  • siomay
  • iced coffee latte
  • fuyunghay
  • es leci tea
  • es kopi
  • es kencur
  • camilan mix
  • bakmi goreng jawa
  • americano

Baca Juga : 27+Makanan Khas Jawa Timur Yang Bikin Ketagihan Wajib di Coba

Fasilitas Cafe Rolag Surabaya

Sebagai kafe di surabaya , tempat ini juga telah dirancang sedemikian rupa sehingga kita bisa sekalian menikmati estetika desain yang menarik, ambiance yang bikin betah, serta nuansa yang nyaman saat mampir ke sini.

Buat kamu yang doyan nongkrong lama-lama, Kopi Rolag menyediakan fasilitas berupa Smoking Area (Area Merokok) supaya pengalaman kamu makin maksimal.

Supaya gak kehabisan tempat, kamu bisa reservasi tempat dengan menghubungi mereka di nomor berikut 081334852672

Baca Juga : 34+ Makanan Tradisional Indonesia Beserta Asal Daerahnya

Cafe Rolag Surabaya

Harga menu, Untuk sekali makan, para pengunjung rata-rata menghabiskan Di bawah Rp. 50K /orang. Saat hendak membayar, kamu bisa melakukan pembayaran dengan Tunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana.

Lokasi dan Waktu Operasional Kopi Rolag Kayoon

Alamat, Kopi Rolag Kayoon tepatnya berada di Jl. Khairil Anwar No.15-19 Prapanca, Surabaya. Kopi Rolag Kayoon buka Senin – Kamis (10:00 – 24:00), Jumat – Minggu (10:00 – 01:00)

Harap diperhatikan bahwa ada kemungkinan jam operasional mereka berubah sewaktu-waktu. Selain itu, karena banyak tempat makan yang tutup sebagai dampak dari kondisi pandemi COVID-19.

Guiden.id sangat menyarankan kamu untuk melakukan cross cek lagi dengan menghubungi mereka via telpon atau buka halaman review mereka di Google Maps seperti yang bisa dilihat di bawah ini

Informasi Lebih Lanjut

Jika kamu hendak mencari tau lebih lanjut tentang rolag cafe prapanca surabaya silakan telepon mereka di 081334852672.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini