Keluarga Besar Komite Anti Korupsi Indonsia (KAKI) Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

INDONESIA, HN.ID – Hari Raya Idul Fitri adalah perayaan besar yang menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat muslim. Momen kemenangan ini dicapai setelah umat muslim menjalankan ibadah puasa dengan berjuang mengendalikan nafsu dan berbagai keburukan di bulan Ramadan.

Setelah satu bulan penuh umat Muslim menunaikan ibadah puasa Ramadhan, tibalah saatnya untuk menyambut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri.

Momen perayaan Idul Fitri dimulai dari bermaaf-maafan hingga mengucapkan selamat lebaran.

Selamat hari raya idul fitri 1443 H/2022. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

Jazakumullah khair saudara-saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.

Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran.

Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan, dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati izinkan Kami DRS.M.ZAWAWI SUAT, SH, (Ketua Umum) ABUYA HASAN ( Dewan Pimpinan Nasional) MOH HOSEN (Ketua DPD Bangkalan) dan keluarga besar Komite Anti Korupsi Indonesia menyampaikan :

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H”

TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM  BARAKALLAHU FIIKUM

‎تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,
‎كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ  وَالمَقْبُوْلِيْنَ.

Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami,

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang, Insyaa Allah, Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin. (Redaksi)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini