Aksi Gabungan Melawan Arogansi Didepan Kantor DPMD, DPRD, Pondopo Agung Bangkalan

Hosnews.id|| Bangkalan – Massa aksi, aksi terakhir gabungan desa yang menamakan Aliansi Masyarakat Peduli Pilkades Senin (26/04/2021) pukul 11.20 WIB.

Adapun titik yang dituju sesuai rencana awal, yaitu Kantor DPMD, DPRD, Pendopo Agung dan Pemkab Bangkalan.

β€œTujuan dan tuntutan sama tetap sesuai press release yaitu Kantor DPMD, DPRD, Pendopo Agung dan Pemkab Bangkalan,” ujar salah satu Korlap aksi yang tidak mau disebut identitasnya.

β€œKami menyikapi soal Pilkades yg telah diporak porandakan oleh peraturan dikabupaten bangkalan yg mengatas namakan elit politik dan menuntut Bupati untuk segera mencabut SK yang dikeluarkan, kami mengharap Pilkades tahun 2021 ini bener bener terlaksana dengan serentak di 120 desa terkecuali, dan tidak ada penundaan”.

Seperti halnya P2KD didesa tanahmerah Laok sudah melaksanakan tahapan tahapan , bahkan sudah melaksanakan pembagian atau penentuan TPS dan pembentukan KPPS, jadi sudah bisa dikatakan sangat siap melaksanakan pemilihan kepela desa pada tanggal 2 mei 2021 mendatang. Ujarnya

Dalam aksi gabungan terakhir ini semoga bupati cepat mengambil langkah pencabutan tentang SK yg sudah dikeluarkannya , dan Pilkades serantak dibangkalan 2021, dilaksanakan pada tgl 2 mei mendatang serentak di 120 desa secara baik, tertib dan aman.

( Red )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini