Aktivis KAKI Sampaikan Selamat dan Sukses Atas Keberhasilan Pengusaha Muda Sarung MANILA dan Ketua Pejalan

BANGKALAN,HN.ID – Di bulan suci ramadhan 1443 H salah satu pengusaha sarung di Kabupaten Bangkalan Lukman Hakim mengadakan silaturrahmi bertema buka puasa bersama (bukber) yang ditempatkan di Rumah Makan Joglo Kota Bangkalan, Provinsi Jawa Timur, pada Jum’at 29 April 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Lukman Hakim Pengusaha Muda berupa Sarung Manila kabupaten setempat menuturkan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi pihaknya selaku salah satu pengusaha dengan para Insan Pers setempat untuk mendukung suksesnya program pemerintah wilayah setempat.

β€œSaya ucapkan terima kasih pada rekan-rekan wartawan yang telah berkenan meluangkan waktunya menghadiri undangan yang sederhana ini.

Tujuan dari ini tidak lain adalah sebagai ajang silaturahmi kami selaku salah satu pengusaha bersama dengan para wartawan atau media, sebab walaupun bukan saudara kandung tapi kita saudara sedarah, semoga ke depan hubungan kita semakin erat.

Dan juga kebersamaan ini diantaranya untuk memakmurkan masyarakat dengan mendorong suksesnya program Pemerintah Bangkalan,” ungkap Lukman Hakim.

Pada waktu yang sama salah satu ketua kelompok media Syaiful Anam Ketua Perkumpulan Jurnalis Bangkalan (Pejalan) yang juga turut hadir pada kegitan kebersamaan itu menyampaikan terimakasih pada Lukman Hakim pengusaha Sarung Manila berdasarkan niat baiknya menjalin kebersamaan dengan para Insan Pers.

β€œAgenda silaturahmi dengan wartawan seperti ini layak dilakukan oleh para pengusaha, sebab dengan begini para insan pers akan semakin mengenal para pengusaha, kita bisa saling sinergi memakmurkan masyarakat Bangkalan,” terang Anam memberikan tanggapannya.

Anam juga berharap hal serupa dilakukan oleh para pengusaha lainnya demi mempercepat kemajuan Kabupaten Bangkalan terutama dalam sektor ekonomi seperti halnya penyerapan tenaga kerja dari warga wilayah kabupaten setempat.

β€œSinergitas para masyarakat khususnya para pengusaha yang merupakan investor ini juga diharapkan oleh bapak bupati kita yakni Ra Latif Amin Imron Bupati Bangkalan agar target capaian kesemakmuran masyarakat lebih cepat dicapai,” ujar Anam yang selama ini dikenal juga sebagai salahsatu aktivis asal kampus hijau kota Apel (Universitas Islam Malang/Unisma), Tegasnya.

Segenap Insan Pers Kabupaten Bangkalan Menghadiri Undangan Saudara Lukman Hakim Pengusaha Muda Sukses SARUNG MANILA

Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bangkalan, sampaikan selamat dan sukses kepada Saudara Lukman Hakim selaku salah satu pengusaha muda sukses SARUNG MANILA produk asli putra daerah kabupaten Bangkalan.

“Lukman Hakim bukan hanya pengusaha muda yang sukses melainkan juga salah satu pemuda bangkalan yang punya loyalitas tinggi kepada segenap masyarakat tanpa pandang bulu dia siapa dan darimana asalnya.

Bahkan sampai merangkul insan pers Bangkalan itu suatu prestasi luar biasa. Karena jarang sekali dilakukan oleh para pengusaha sukses di kabupaten Bangkalan.

“Sinar kepemimpinannya mulai nampak jelas dalam bermasyarakat dalam artian dia layak jadi pemimpim masyarakat luas pada masanya Nanti,” tutur Hosen.

Dan juga kepada Syaiful Anam, S.Pd, Ketua Perkumpulan Jurnalis Bangkalan (PEJALAN) kami sampaikan selamat dan sukses telah mampu menyatukan berbagai Insan pers dalam mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan republik Indonesia 17 Agustus Tahun 1945.

“Semoga kebersamaan tetap terjalin harmonis dan humanis sehingga dapat menciptakan Bangkalan lebih maju dan sejahtera. (Redaksi)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini