Cara Download Aplikasi VN di PC atau Laptop Dengan Mudah

Cara Download Aplikasi VN : Oke, temen-temen kali admin akan membahas topik yang pasti akan baerguna bagi para pecinta editor.

Kami akan membawa kalian melalui langkah-langkah sedrhana tentang cara download aplikasi VN, yang sebuah alat yang bisa menghasilkan vidio yang mengesankan dan keren.

Vn adalah salah satu aplikasi terbaik yang ada untuik mengedit video dan membuat konten visual yang menarik, jika kalian seorang pemula yang ingin menghasikan video yan berkualitas tinggi untuk media sosial .

Saat ini konten berupa video sehingga tak heran jika sosial media berbasis video pendek begitu diminati, contoh saja TikTok, yang mempopulerkan video pendek.

Hingga kini aplikasi serupa seperti instagram, Facebook dan Youtube ikut terjun dan membuat fitur-fitur video pendek yang dapat dinikmati para penggunanya.

Sementara trend video pendek yang terus berubah, dan penuh dengan hal-hal yang kreatif, muncul jugalah beberapa aplikasi editor yang kerap digunakan para kreator untuk membuat video mereka terlihat lebih menarik dan menggugah para penontonnya.

Nah, salah satunya yang paling sering digunakan oleh kreator Indonesia untuk mengedit video mereka adalah VN Video Editor, aplikasi ini dapat kamu download secara gratis dan VN Video Editor sangat diminati oleh para pemula

Hal ini dikarenakan aplikasi ini mudah digunakan dan dilengkapi oleh fitur-fitur yang standard hingga semi professional.

VN sendiri memiliki lebih dari 60 filter dan 21 transisi yang berbeda kamu juga bisa menikmati fitur greenscreen, keyframe dan motion yang ada, Supaya mengedit video lebih leluasa, kamu dapat mengedit video di PC dengan aplikasi VN melalui BlueStacks.

Baca Juga : Cara Hapus Akun Getcontack Secara Permanen Terbaru ( 2023 )

Download Aplikasi VN di PC atau Laptop Dengan Mudah

  • Klik ikon PlayStore yang ada di BlueStacks, jangan lupa maenggunakan akun Playstore yang sudah kalian miliki.
  • Setelah itu, klik instal.
  • Jika instalasi selesai,klik open.
  • Aplikasi VN akan segera berjalan di PC ataupun di laptopmu. 

1. Hal pertama yang kalian harus ketahui saat mengdit Video dengan aplikasi VN di PC atau laptop

Baca Juga : Aplikasi Edit Vidio Youtube Dengan Mudah dan Hasilnya Bagus

Kamu perlu melakukan hal ini agar file yang ingin kamu edit dapat ditampilkan di aplikasi VN, silakan ikuti bebrapa langkah-langkah di bawah ini.

  • Klik ikon Media Manager
  • Cari dan klik Import From Windows yang berada di sebelah kiri bawah
  • Kemudian cari dan pilih file video yang telah kamu simpan di laptop atau pc milikmu.
  • Jika sudah klik open.
  • Maka tampilan layarmu akan berubah seperti ini
  • Sekarang kembali ke aplikasi VN Video Editor, dan semua file yang telah kamu impor dari pc ataupun laptop milikmu akan terlihat.

Kini sudah saatnya kamu membuat sebuah video keren dengan memanfaatkan segala fitur yang ada di VN!

2. Manfaat Mengedit Menggunakan VN di PC

Jika kamu adalah seorang konten kreator, kamu akan membutuhkan lebih dari satu aplikasi untuk membuat sebuah mahakarya yang keren.

Namun hal ini tak akan menjadi masalah, karena dengan BlueStacks kamu bisa membuka lebih dari satu aplikasi editor di PC sembari membuka aplikasi VN, Multitasking tak menjadi masalah, penggunaan ram juga dapat dibatasi di sini.

Kamu akan terbebas dari lag atau permasalahan layar beku (freeze) saat mengedit!

Jika kamu mengedit menggunakan PC, tentu kamu akan lebih mudah dalam menambahkan efek, lagu melakukan trim pada bagian video yang tidak diinginkan hingga membuat cover video.

Karena layar PC yang lebih besar kamu bisa lebih leluasa memindahkan, mengubah, membesarkan atau mengecilkan setiap elemen sticker yang ada!

Baca Juga : 2+ Cara Download Video Google Drive Lewat HP, Laptop, Iphone

Akhir Kata

Nah, itu lah beberapa langkah-langkah tentang Cara Download Aplikasi Vc di Pc atau di laptop, bagi kaliam yang ingin mengedit vidio, dan laik sebagainya,lebih baik kalian menggunakan aplikasi ini saja.

Karna aplikasi VN ini banyak jadi incaran bagi para editor-editor indonesia maupun luar negri, mungkin hanya itu saja sih, untuk pemebahasan hari ini!.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini