Download Game Zombie Tsunami Mod APK Max Level Versi Terbaru

Download Game Zombie Tsunami : Beberapa tahun terakhir, genre zombie sepertinya sedang banyak digemari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya film, buku,

dan game yang menampilkan makhluk menakutkan yang suka menyerang dan memakan otak manusia.

Di dunia Game Zombie Tsunami sendiri, tema zombie sudah tidak asing lagi. Sejak munculnya konsol, para pengembang telah membuat puluhan game zombie, mulai dari game Resident Evil hingga Plants vs. Zombies yang fenomenal.

Berbagai permainan Game Zombie Tsunami ini tersedia di berbagai platform seperti PC, PlayStation, Xbox, dan Android.

Nah kali ini tim kami hosnews.id akan mengulas game zombie terbaik yang bisa kamu mainkan di perangkat Android kamu.

Berbagai Game Zombie Tsunami ini hadir dengan tema yang beragam, mulai dari tema klasik membunuh zombie hingga yang mendorong kita menjadi zombie dan memakan manusia.

Baca Juga : 200+ Ling Download Game PPSSPP ISO Terbaru 2023

Kumpulan Game Zombie Tsunami Mod Apk 

download game zombie tsunami mod apk

1. Garena Undawn

GARENA UNDAWN_
Game Zombie Tsunami Mod Apk 

Nama game zombie satu ini memang sedang naik daun. Ya, Garena Undawn tidak luput menarik perhatian tim Carisinyal juga. Saat mencoba bermain, tim Carisinyal terpukau dengan tampilan grafisnya yang benar-benar keren.

Konsep yang dibawa oleh permainan MMORPG ini juga terbilang menarik. Di Garena Undawn, Anda tak cuma dituntut untuk menghabisi para zombie saja, melainkan juga membantu karakter utamany untuk bertahan hidup.

Bantu ia membangun shelter, mencari bahan makanan untuk dimasak, menjaga kebersihan badan, hingga menjaga pola tidur yang cukup.

Oh iya, game ini bersifat open-world. Jadi, Anda diperbolehkan untuk bereksplorasi sesuai keinginan dan kebtutuhan. Namun, jangan lupakan misi-misi yang diberikan pada Anda, ya.

Selain visual dan konsep, kami juga menyukai alur cerita yang disuguhkan di Garena Undawn. Anda akan berperan sebagai seorang survivor tangguh; bertahan hidup di tengah zombie apocalypse.

Dalam perjalanan, Anda bertemu dengan kelompok penyintas lain yang dikenal dengan nama ‚ÄúThe Raven‚ÄĚ.

Di bawah arahan Cain, si ketua, Anda akan menjalankan setiap misi menantang yang diberikan. Tak sendiri, di misi awal Anda ditemani oleh Sherry. Ia adalah rekan satu tim yang juga sahabat lama karakter Anda.

Hal lain yang kami suka dari Garena Undawn adalah crafting. Berbagai item seperti peluru bahkan senjata bisa Anda bikin dari nol dalam game ini.

Konsep, cerita, atau visual yang dibawa Garena Undawn memang bukan hal baru. Namun, seluruh aspek tersebut membawa Garena Undawn jadi salah satu game zombie terbaik untuk Android. Mau mencoba?

Baca Juga : 40+ Download Livery BUSSID Nakula SHD Jernih PO Haryanto 2024

2. Dead Effect 2

Seri Dead Effect adalah game tembak-menembak yang tidak boleh dianggap remeh. Dead Effect 2 mengusung kualitas grafis yang sangat baik.

Peran Anda dalam game ini adalah menembak jatuh segerombolan zombie, monster, dan segala jenis mahluk sci-fi lainnya.

Game ini mengandung unsur permainan RPG yang memungkinkan Anda untuk melakukan upgrade, level up, dan mengembangkan karakter Anda agar dapat bertarung melawan mahluk-mahluk mengerikan tersebut secara maksimal.

Anda memiliki 100 implan untuk meng-upgrade karakter Anda dan lebih dari 40 jenis senjata untuk bertarung melawan para zombie.

3. The Walking Dead No Man’s Land

Serial televisi di Amerika Serikat, The Walking Dead, memang sangat digandrungi. Bahkan, banyak masyarakat Indonesia yang juga mengikuti serial televisi yang sangat sukses tersebut. Tak heran jika serial TV itu diadopsi menjadi sebuah game bernama The Walking Dead No Man’s Land.

Ini adalah game strategi taktis dengan RPG dan unsur petualangan. Anda akan berperan sebagai karakter yang harus menyerang para zombie untuk bertahan hidup.

Dengan sentuhan RPG, Anda dapat meng-upgrade dan mengembangkan tim Anda agar dapat melawan zombie secara maksimal. The Walking Dead No Man‚Äôs Land adalah game zombie Android terbaik yang harus Anda coba.

4. DEAD TRIGGER 2 – Zombie Survival Shooter

Jika Anda menganggap grafis dari game Into the Dead sudah sangat bagus, maka Anda akan menemukan yang lebih bagus lagi pada game DEAD TRIGGER 2 РZombie Survival Shooter. Ya, game ini menyuguhkan tampilan grafis sebagai keunggulan utama dari game-nya.

DEAD TRIGGER 2 РZombie Survival Shooter tidak hanya menjadi game dengan grafis terbaik di kalangan game zombie, namun juga untuk berbagai game Android lainnya. 

Game ini mampu menyuguhkan tekstur, animasi, dan elemen grafis lainnya yang membuat Anda seakan-akan sedang memainkan game FPS di perangkat konsol.

Dalam game ini Anda dapat menjelajahi 10 wilayah yang terletak di berbagai penjuru dunia. Dari 10 wilayah tersebut, terdapat 35 macam lingkungan yang harus Anda hadapi, mulai dari perkotaan, pegunungan, hingga hutan belantara.

Untuk menemani Anda dalam memusnahkan para zombie, terdapat 37 macam senjata yang bisa Anda pilih dan gunakan. Menariknya, Anda juga dapat mengikuti turnamen khusus jika mampu menggunakan berbagai senjata tersebut secara mahir.

Karena tampilan grafisnya yang sangat ciamik, maka secara otomatis game ini membutuhkan spesifikasi yang besar.

Maka dari itu, pastikan spesifikasi smartphone Android Anda cukup kuat untuk menjalankannya agar tidak ada lag dan penurunan performa.

5. Kill Shot Virus

Sebagai game FPS zombie, Kill Shot Virus cukup menawarkan gameplay yang membuat ketagihan.

Persenjataan lengkap dan upgradable membuat pemain bisa bereksperimen dengan cara terbaik untuk membasmi zombie, sesuai dengan keahlian dan preferensi pemain.

Tidak hanya tawarkan misi untuk membunuh zombie, pemain juga bisa berparsitipasi dengan misi-misi lain, seperti menjaga nyawa penyintas dari serangan zombie.

Tidak hanya membunuh zombie menggunakan assault rifle, pemain juga bisa membunuh lawan dari jauh menggunakan sniper.

Kill Shot Virus juga menampilkan beberapa jenis zombie dengan kekuatan yang berbeda, sehingga pemain harus senantiasa berganti-ganti strategi, membuat permainan jadi tidak membosankan.

6. Into the Dead 2

Into the Dead 2 ini merupakan game zombie terbaik lanjutan dari versi pertamanya. Tentu saja ada perbedaan antara versi pertama dengan versi kedua. 

Into the Dead 2 memiliki fitur yang lebih lengkap dengan petualangan serta petarungan yang lebih menantang jika dibandingkan dengan versi pertama.

Dalam permainannya, Into the Dead 2 memiliki story line yang beragam tergantung dengan pemainnya.

Tidak hanya sampai di situ saja, bahkan di Into the Dead 2 siap dengan 7 chapter serta 60 stages yang bisa Anda taklukan.

Persenjataan serta alat-alatnya pun jauh lebih powerful serta lebih lengkap. Jadi, Anda mau memainkannya? Download langsung gamenya di Google PlayStore.

7. UNKILLED

New York saat ini menghadapi zombie apocalypse di mana semua warganya terserang virus membahayakan.

Virus yang tersebar di New York membuat para warganya menjadi mayat hidup alias zombie. Inilah saatnya pemain beraksi menjadi salah satu karakter spesial untuk masuk ke dalam tim khusus. Tim khusus ini akan menangani zombie serta mencari tahu virus berbahaya tersebut.

Tentunya pemain tidak akan berbekal tangan kosong untuk melawan zombie, Anda akan dibekali oleh peralatan serta persenjataan canggih.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan merasa tertantang dengan kehadiran musuh yang lebih kuat dari zombie. Penasaran serunya UNKILLED? Unduh di Google PlayStore.

8. Prey Day

prey day_

Prey Day bisa dibilang mirip dengan game zombie PC bernama Project Zomboid. Dalam permainan ini, Anda tidak cuma harus melakukan aksi pertarungan melawan para mayat hidup saja. Sebagai pemain, Anda dituntut untuk membantu karakter utama agar bisa survive.

Karakter Anda akan terbangun di sebuah rumah sakit. Di sana, ternyata wabah zombie dimulai. Beruntung, Anda menemukan sebuah safe house di dalam map. Di safe house ini, Anda dapat membuat makanan, sumur, dan mengumpulkan sumber daya alam untuk bertahan hidup.

Tim Carisinyal menyukai konsep permainan dari Prey Day ini. Jadi, kita tak cepat bosan saat bermain. Anda harus menjaga kesehatan si karakter supaya stabil; menjaga agar dia tidak lapar atau kelelahan.

Serunya, kita bisa crafting tools seperti kapak dan palu untuk dipakai mengumpulkan sumber daya. Senjata yang digunakan dalam permainan ini adalah pedang. Zombie-nya bisa dihabisi dengan dua kali tebasan saja.

Prey Day cocok untuk Anda mainkan, terlebih kalau Anda mencari game zombie dengan konsep yang berbeda. Unduh Prey Day di Google Play Store.

9. Mow Zombie

mow zombies_

Mow Zombie adalah sebuah game zombie kasual besutan Digital Native. Permainan ini tidak begitu complicated. Anda ‚Äėhanya‚Äô harus menghabisi kumpulan zombie dengan senjata yang dipunya. Anda juga bisa pakai mobil yang dilengkapi dengan senjata. Namun, hanya sementara saja.

Pada level berikutnya, akan ada turret yang harus dibangun. Turret ini dapat membantu Anda menghabisi kumpulan zombie yang jumlahnya semakin banyak. 

Oh iya, senjata utama yang Anda punya bisa di-upgrade seiring berjalannya level permainan. Nantinya, akan semakin banyak pilihan senjata lain yang terbuka. Mau mencoba bermain? Unduh Mow Zombie di Google Play Store.

10. Dead Zed

zombie combat simulator_

Dead Zed berhasil membuat tim Carisinyal betah bermain. Game satu ini akan membawa Anda untuk menghabisi kumpulan zombie yang siap membunuh Anda kapan saja. Ada beberapa map dengan level berbeda di dalam Dead Zed. 

Tim Carisinyal sendiri mencoba map pertama, di mana lokasinya ada di kompleks perumahan. Kumpulan zombie akan mendatangi Anda, dan Anda harus menembak mereka dari jarak jauh. Senjata pertama yang akan digunakan adalah pistol biasa.

Menghabisi satu zombie dengan pistol tak mudah. Dibutuhkan sekitar 5-10 peluru untuk melakukannya. Kecuali kalau Anda jago menembak kepala alias headshot. Cukup satu peluru, zombie-nya langsung tumbang.

Setelah seluruh zombie tewas, barulah Anda bisa maju ke level selanjutnya. Nanti ada senjata baru berupa panah yang bisa dipakai. Setiap senjata ini bisa Anda upgrade sesuai keinginan.

Secara tampilan grafis, memang Dead Zed tak sebagus game zombie lain. Namun, simpelnya mekanisme permainan ini membuat Dead Zed jadi adiktif.

11. Last Fortress: Underground

last fortress_

Dunia telah hancur lebur akibat invasi zombie. Dan kini, Anda harus mencari tempat berlindung agar selamat.

Dalam game Last Fortress: Underground, Anda akan berperan sebagai ketua dari para penyintas bencana zombie ini.

Anda dan teman-teman harus mencari tempat berlindung di bawah tanah, dan menata kembali kehidupan Anda. Setiap penyintas memiliki perannya masing-masing. Misalnya menjadi dokter atau ilmuwan. 

Anda dan para penyintas akan membangun sebuah benteng pertahanan dan tinggal di sana, agar terhindar dari para zombie. Coba game Last Fortress: Underground di Google PlayStore.

12. State of Survival: Zombie War

state of survival_

State of Survival: Zombie War jadi game zombie lain yang dapat dicoba. Gameplay dari State of Survival ini mirip dengan Last Fortress: Underground.

Selain melawan zombie, Anda diharuskan untuk membangun kembali peradaban dari nol. Sebut saja seperti membuat shelter/tempat tinggal,

menanam dan memanen sayuran, dan membangun beberapa fasilitas di tempat tinggal Anda. Bersama para penyintas lain, Anda tetap harus menyelesaikan misi melawan para mayat hidup.

Setiap akan membangun sebuah bangunan baru, terkadang Anda harus menyelesaikan misi terlebih dulu.

Secara visual, tak ada yang istimewa dari State of Survival: Zombie War. Namun, voice acting-nya patut diacungi jempol.

13. Plague of Z

plague z_

Ingin mencoba permainan melawan para zombie yang menantang? Cobalah Plague of Z. Game ini mengharuskan Anda untuk tetap bertahan hidup di tengah dunia yang digempur para zombie.

Anda dapat melawan mereka dengan ragam jenis senjata keren. Jangan lupa untuk mencari para penyintas dan selamatkan mereka.

Setelahnya, Anda bisa mencari tempat berlindung dengan sumber daya yang tersedia, agar tetap selamat hingga akhir. Tertarik untuk mencoba game satu ini? Unduh Plague of Z di Google PlayStore.

14. Zombie Hunter: Killing Games

Zombie Hunter- Killing Games _

Kalau Anda pernah memainkan game Sniper 3D yang tersohor, pasti tak asing dengan gameplay Zombie Hunter: Killing Games. Permainan yang dkembangkan oleh Viva Games Studios ini mengadopsi mekanisme serupa.

Tidak, Anda tak akan membunuh para mayat hidup dari dekat, melainkan dari kejauhan. Gunakan senjata yang Anda punya untuk menghabisi mereka.

Setiap misi memiliki tujuan yang berbeda. Kadang, Anda harus mengumpulkan headshot sebanyak 4x, atau membunuh lebih dari 1 zombie. 

Jangan lupa upgrade senjata biar setiap misinya terasa mudah diselesaikan. Oh iya, secara tampilan visual, game ini biasa saja.

Meski begitu, permainannya tetap seru, terlebih dengan banyaknya misi dari level yang ada. Dijamin, game-nya mampu bantu usir kebosanan Anda.

15. Plants vs Zombies 2

Siapa yang tidak kenal dengan game zombie terbaik Android yang satu ini? Plants vs Zombie 2 adalah game yang sangat populer dan menuai kesuksesan sebagai game smartphone terlaris. Tak hanya seri keduanya saja, PVZ seri pertama juga terbilang sangat sukses.

Bagi Anda yang belum pernah memainkan game ini, PVZ2 adalah game pertahanan yang sederhana,

di mana Anda harus menanami pekarangan rumah Anda dengan berbagai tanaman yang berfungsi sebagai senjata atau penghalang bagi zombie untuk masuk ke rumah Anda.

Namun, hati-hati karena zombie bisa memakan tanaman Anda dan menerobos masuk ke rumah untuk memakan otak Anda. Hiiii!

Akhir Kata :

Nah itulah daftar game zombie terbaik yang adapat Anda mainkan secara gratis di smartphone ataupun tablet Android.

Dari kelima belas game tersebut, game manakah yang menjadi favorit Anda? Ataukah ada game lain yang layak untuk masuk ke dalam daftar di atas?

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini