Download GTA San Andreas Lite MOD Apk +data [647 MB] Terbaru 2024

Download GTA San Andreas Lite MOD Apk : Game Grand Theft Auto (GTA) telah menjadi game favorit jutaan orang di seluruh dunia karena mode permainan yang seru dan menantang dari game ini.

Game GTA San Andreas Lite Mod ini telah menerima 5 juta unduhan di platform Google Play Store. Sementara jika digabungkan dengan platform lain seperti PS4, Xbox, PC, dan iOS, jumlah downloadnya bisa mencapai puluhan juta.

Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan karena mengusung tema kehidupan di dunia nyata. Misalnya mengendarai sepeda motor/mobil ke kota dan pegunungan, ikut misi, dan masih banyak lagi.

Kabar baiknya, kini kamu bisa memainkan game tersebut dengan lancar di Android, bahkan dengan game versi GTA San Andreas Lite Mod Apk.

Versi game GTA San Andreas Lite ini tidak jauh berbeda dengan aslinya, hanya saja dioperasikan pada perangkat seluler, sehingga terdapat sedikit perbedaan, seperti kualitas gambar dan aset lainnya.

Namun secara keseluruhan, mode permainannya tetap tidak berubah. Biar makin penasaran, simak review game GTA San Andreas Lite berikut ini beserta link download dan panduan instalasinya.

Lihat Juga : Download Game Zombie Tsunami Mod APK Max Level Versi Terbaru

APA Itu GTA San Andreas Lite Mod ?

Game GTA San Andreas Lite Mod Apk ini Mungkin sebagian besar pemain sudah sedikit mengenal tentang latar belakang Game ini.

Dibalik game GTA San Andreas Lite ini, sebenarnya ada cerita yang cukup kelam dari karakter utamanya, yakni Carl Johnson atau dikenal CJ.

CJ merupakan seorang remaja yang menghadapi kehidupan yang keras di Los Santos, San Andreas. CJ mendapati anggota keluarganya dibunuh dan membuat hidupnya berantakan,

Nah, karena itulah yang melatar belakangi game ini dan semua teman-temannya CJ juga punya kehidupan yang buruk.

Jadi suasana game GTA San Andreas Lite menceritakan tentang kehidupannya sama temen-temennya di beberapa tempat, yakni di Los Santos, San Fierro dan Las Venturas.

Lihat Juga : Download Game Basara PPSSPP ISO Ukuran Kecil Untuk Android, PC

Download GTA San Andreas Lite Mod Apk 200 MB di Hp Gratis

Game GTA San Andreas Lite Mod merupakan game yang menyediakan fitur kustomisasi secara bebas kepada pemainnya.

Dalam game GTA ini kita bisa merubah tampilan dan performa kendaraan, membeli pakaian, merubah gaya rambut, pasang aksesoris badan seperti perhiasan dan masih banyak lagi.

Apalagi dengan fitur uang tak terbatas di versi mod, membuat Kamu bebas mendapatkan semua fitur tersebut secara gratis.

Bagi yang sudah nggak sabar buat mainkan game ini, langsung saja download GTA San Andreas Lite Mod dan Original di linknya dibawah ini:

Versi Original

NamaGTA San Andreas Lite (Versi Original)
Ukuran2 GB
Tipe Android9.0 atau yang terbaru
Link Download(Google Play)

Versi Mod

NamaGTA San Andreas Lite Mod (Versi Mod)
Ukuran300 MB
Tipe Android5.0 atau yang terbaru
Link Download(Mediafire)

Cara Install dan Download GTA San Andreas Lite Mod di HP

  • Download File “MOD/APK” nya kemudian install di perangkat Anda
  • Buka Menu> Pengaturan> Keamanan> dan periksa sumber yang tidak dikenal sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
  • Download file obb kemudian ekstrak zip file (Jika ada) lalu copy paste ke folder “SD/Android/obb” .
  • Enjoy gamenya.

Lihat Juga : Cara Top Up Game PUBG Mobile dan Manfaatnya

Tips Instal GTA San Andreas Lite Mod

1. Restart HP

Setelah menginstal game, disarankan untuk merestart hp. Tujuannya, supaya dapat membantu membebaskan memori dan sumber daya yang mungkin telah digunakan oleh proses instalasi.

Hal ini dapat membantu meningkatkan kinerja permainan dengan memberikan akses yang lebih luas ke sumber daya yang diperlukan.

2. Gunakan Game Mode

Saat ini, sudah banyak hp yang mendukung Game Mode. Sebelum memulai game GTA SA Lite, sebaiknya aktifkan mode khusus game ini. Supaya Hp Kamu berfokus untuk menjalankan permainan dengan prioritas tertinggi.

Mode ini menyiapkan sumber daya hp secara optimal khusus untuk menjalankan game. Mode ini akan menutup aplikasi atau proses latar belakang yang tidak diperlukan, dan mengurangi gangguan yang mungkin mempengaruhi kinerja game.

3. Tutup Semua Aplikasi Lain

Menutup aplikasi lain yang berjalan di HP sebelum memainkan game dapat menghindari gangguan seperti notifikasi, panggilan telepon, atau pemutaran musik yang dapat mengganggu selama permainan.

Selain itu, dengan mengurangi beban aplikasi lain yang berjalan, hal ini bisa mengurangi peluang lag atau macet saat bermain GTA.

4. Mulai pada Suhu Hp Dingin

Game GTA termasuk jenis game yang membutuhkan banyak sumber daya. Karena mode permainan lengkap dan grafis berkualitas. Memainkan game ini secara intensif dapat menyebabkan HP menjadi panas.

Jadi sebaiknya bisa mulai memainkan game ini pada saat kondisi hp dingin, untuk mengurangi resiko overheat atau bisa menggunakan kipas khusus pendingin hp.

Penutup :

Nah, Itulah tentang GTA San Andreas Lite Mod Apk dan Ada banyak sekali keseruan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan GTA SA Lite MOD.

Karena, di dalam game ini, Anda memiliki kebebasan dalam bermain dan bahkan mendapatkan sejumlah fitur yang tidak tersedia dalam versi aslinya.

Tertarik untuk memainkan GTA San Andreas Lite MOD? Buruan download sekarang juga dan nikmati kelebihan yang ditawarkannya.

Jika Anda memiliki kendala dalam menggunakan aplikasi, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah ini! Terima kasih dan selamat bermain!

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini