Download YoWhatsApp (YoWA) APK Update Terbaru 2022

Download Aplikasi Yo WhatsApp :  YoWhatsApp adalah aplikasi kloningan WhatsApp yang telah di kembangkan oleh pihak ketiga. Banyak pengguna teknologi dan aplikasi yang sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini.

Karna, aplikasi Yo WhatsApp mempunyai banyak Beragam fitur menarik yang sudah sediakan untuk kita semua dan bisa kita nikmati melalui aplikasi YoWA ini yang sangat  mudah digunakan.

Dengan berbagai fitur pada aplikasi, Perusahaan pengembang menciptakan fitur tambahan. Berbagai fitur yang telah dikembangkan untuk mendukung beragam aktivitas penggunanya tanpa harus menggunakan pendukung aplikasi lainnya.

Apakah Itu Yo WhatsApp ?

Dalam media sosial dengan juta’an pengguna yang banyak membuat YoWhatsApp ini menjadikan aplikasi krusial yang harus ada di dalam perangkat telepon gemnggamnya. 

Tetapi, Sangat di sayangkan sekali fitur-fitur yang ada dalam aplikasi YoWhatsApp ini masih bisa di bilang kurang maksial untuk mejadi pendukung kebutuhan yang lebih maksimal.

Maka dari situlah akhirnya muncul perurusahaan pengembang pihak ke tiga, Terus membuat aplikasi kloningan dengan nama YoWhatsApp

Aplikasi yang satu ini dirancang dengan beragam fitur yang nantinya bisa dibuat untuk jadi menunjang beragam kegiatan pengguna aplikasi yang tidak bisa dilakukan pada aplikasi WhatsApp biasa.

Pembuatan Yo WhatsApp ini dibuat seidentik mungkin dengan ciri hasnya tersendiri dengan aplikasi  aplikasi kloningannya. Aplikasi ini memang disebut sebagai aplikasi tanpa izin namun jangan di remehkan penggunanya sudah juta’an.

Kenapa kok sampek juta’an penggumanya, karna, banyaknya kebutuhan para pengguna terhadap fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi Yo WhatsApp ini. jadi para pengguna banyak pilihan jadi tidak bosan.

Aplikasi Yo WhatsApp ini juga punya banyak fitur-fitur yang tersedia dengan ciri hasnya tersendiri. Karenanya para pengguna banyak yang menyebutnya aplikasi modifikasi yang punya khas dan unik. 

Maka dari itu dengan beragam keunggulannya aplikasi Yo WhatsApp  ini berhasil membuat para penggunanya betah berlama lama dalam aplikasi.

Fitur-Fitur Unggulan Yo WhatsApp

Aplikasi kloningan ini Bukan sekedar aplikasi yang memiliki banyak fitur unggulan, Tapi tidak bisa digunakan pada aplikasi Yo WhatsApp biasa.

Karna Beragam fitur ini nantinya bisa juga bisa digunakan untuk menunjang berbagai kebutuhan kita sehari hari. Apa sajakah itu?

Baca Juga : Download WhatsApp Plus Apk Versi Terbaru Anti Banned Dan Aman

1. Bisa Lihat Pesan yang Dihapus Pengirim

Suka kesal dengan pesan yang tiba-tiba dihapus padahal belum sempat terbaca? Tidak perlu khawatir apalagi meminta untuk mengirim pesan kembali, sekarang Anda bisa melihat apa pesan yang dihapus oleh pengirim secara rahasia.

Gunakan fitur lihat pesan yang dihapus pengirim pada aplikasi YoWA. Lewat aplikasi ini Anda bisa dengan mudah membaca pesan yang dihapus. Tidak hanya sekali, Anda bisa melihat pesan yang dihapus sesering mungkin.

2. Banyak Pilihan Tema langsung dari Aplikasi Yo WhatsApp

Tema pada aplikasi biasa hanya bisa diganti antara dua pilihan yakni tema dark atau day. Memang dua tema ini bisa digunakan secara gratis namun sayangnya tidak jarang membuat bosan penggunanya.

Untuk pengalaman menggunakan aplikasi chat yang lebih seru Anda bisa menggunakan tema berbeda.

Tema berbeda dari aplikasi YoWhatsApp bisa digunakan secara gratis tanpa batasan. Tema menarik banyak tersedia di aplikasi ini. Tidak hanya itu, tema tambahan bisa diunduh segera dan bisa langsung digunakan setiap harinya.

3. Bisa Kirim File Ukuran Besar 

Pada aplikasi biasa Anda hanya bisa mengirim file dengan ukuran tidak lebih dari 30 MB. Bila ingin mengirim file dengan jumlah besar file harus dikirim berkala atau menggunakan aplikasi lain. Tentu hal ini tidak efisien sama sekali.

Namun kini file berukuran besar hingga 100 MB. Tidak perlu memotong file agar bisa dikirim, Anda  bisa langsung mengirim file secara utuh. Tidak perlu juga untuk menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa menggunakan fitur ini.

4. Bisa Keep Story WA

Layaknya story IG yang bisa dibuat highlight, Anda  juga bisa membuat status WA bertahan lebih lama. Bahkan status bisa dibuat agar tidak hilang sebelum dihapus secara manual. Fitur unggulan ini bisa digunakan langsung saat aplikasi berhasil diaktifkan.

Keep story WA akan sangat berfungsi bila Anda sedang perlu mempromosikan sesuatu. Jadi tidak perlu lagi mengupload story yang sama setiap harinya, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk upload story dalam jangka waktu yang lama.

5. Stiker dan Emoji yang Lebih Beragam

Tidak jarang stiker yang dikirim orang terlihat pecah bahkan tidak bisa dilihat karena perbedaan jenis perangkat.

Begitu pula dengan emoji yang sering kali terlihat sebagai kotak kosong dengan huruf X di bagian tengah.

Jangan sampai terjadi, Anda bisa memanfaatkan fitur di dalam aplikasi yang memungkinkan untuk melihat dan mengirim berbagai emoji walaupun beda jenis perangkat.

Anda juga memungkinkan untuk melihat serta mendownload stiker dengan kualitas yang lebuh tinggi.

6. Mode Pesawat Khusus Aplikasi Yo WhatsApp

Dihadapkan dengan segudang kesibukan bisa jadi Anda perlu menghilang sekejap dari dunia online. Tapi mungkinkah mode pesawat hanya diberlakukan untuk satu aplikasi? Tentu berbekal aplikasi modifikasi hal ini bisa dilakukan.

Terutama bila ingin menghilang dari Yo WhatsApp Anda bisa mengaktifkan fitur flight mode atau mode pesawat khusus aplikasi. Anda bisa tetap menerima notifikasi aplikasi lain tanpa terdeteksi aktif di WhatsApp. Menarik bukan?

7. Blokir Berbagai Jenis Panggilan

YoWhatsApp memungkinkan Anda untuk memblokir berbagai jenis panggilan. Bukan berarti melakukan pemblokiran secara utuh, jadi hanya fitur tertentu seperti panggilan suara atau video call bisa sebagian di blokir.

Baik Anda maupun teman tidak bisa melakukan panggilan akun karena sudah diblokir. Cara ini juga bisa dilakukan secara cepat dan gratis. Tidak melulu permanen, seting bisa dihilangkan begitu pengaturan sudah tidak diperlukan.

8. Keamanan Bertingkat

Privasi atau keamanan dalam menggunakan suatu aplikasi kini jadi sebuah keharusan. Tidak hanya keamanan dari peretas, keamanan akun langsung dari luar perangkat juga perlu ditingkatkan. Penggunaan password jadi salah satu opsi terbaiknya.

Dalam aplikasi ini Anda bisa menggunakan password huruf, angka hingga patern. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan password sidik jadi pada layar bila software memungkinkan. Keamanan dari aplikasi ini jelas kanan meningkatkan privasi.

9. Unduh Status Orang Lain

Tidak jarang Anda tertarik dengan apa yang diunggah orang lewat status. Bukan sekedar tertarik mungkin saja status yang dipasang orang mengandung informasi yang sedang dibutuhkan selama ini. Anda ternyata bisa mengunduhnya dan menyimpannya di galeri.

Berbekal fitur unduh status orang Anda bisa menyimpan berbagai macam file unggahan seperti foto maupun video. Tidak kalah seru, Anda bisa menyimpan file tanpa batasan. Jadi tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk melakukan aktivitas serupa.

10. Dua Akun dalam Satu Aplikasi

Punya dua akun yang harus berjalan secara bersamaan? Tidak perlu lagi log in menggunakan dua perangkat yang berbeda kini dua akun tersebut bisa dijalankan secara bersamaan di dalam satu aplikasi yang sama.

Dengan aplikasi YoWA Anda bisa menjalankan dua akun sekaligus tanpa takut bentrok pengaturan. Biasanya akun bisnis dan akun pribadi harus dikelola dengan baik lewat perangkat yang berbeda. Tidak perlu lagi menggunakan cara ribet itu, kini dua akun bisa jalan di satu aplikasi yang sama.

11. Video Call Langsung 8 Orang

Video call kini jadi sebuah kebutuhan. Tidak hanya berperan sebagai fitur penunjang sosial media, adanya fitur video call bisa berguna bagi mereka yang ingin melakuakan pembicaraan jarak jauh dengan berbagai tujuan.

Pasalnya kini tidak hanya dua hingga 6 orang yang bisa melakukan video call dalam satu frame. Anda bisa menggunakan fitur video call langsung hingga 8 orang tanpa hambatan bahkan dengan kualitas gambar HD.

12. Tahu Lokasi Pengguna Lain

YoWhatsApp juga memungkinkan penggunanya untuk mengetahui lokasi pengguna lain. Aplikasi serba bisa ini bisa dengan mudah melakukan tracking lewat nomor telefon teman yang sudah sama-sama saling simpan nomor.

Tidak perlu lagi menggunakan aplikasi ekstra untuk mengetahui lokasi teman karena aplikasi modifikasi ini memiliki fitur eksklusif. Gunakan fitur ini secara gratis dan seperlunya untuk menunjang kegiatan sehari hari.

13. Pilih Font yang Beragam

Buat tampilan layar agar tidak membosankan dengan mengganti font. Tidak perlu mengganti font perangkat secara keseluruhan Anda bisa mengganti font khusus pada aplikasi WhatsApp. Bagaimana bisa?

Tentunya dengan menggunakan fitur unggulan dari YoWA. Pilihan font beragam yang bisa diganti setiap hari siap membuat tampilan media sosial yang paling serig digunakan tidak lagi membosankan.

14. Bisa Ubah Tampilan Layaknya Facebook Messenger

Tidak hanya font, Anda juga bisa menggunakan tampilan chat layaknya facebook messenger. Bagi Anda yang sudah akrab dengan tampilan messenger tentunya bisa merasakan sensasi menggunakan aplikasi chat yang tidak biasa.

Fitur ini bisa digunakan setelah aplikasi berhasil di pasangkan. Tampilan ini tentunya tidak akan terpasang permanen. Jadi bila sudah bosan bisa ganti tema dengan tema beragam yang ada dalam aplikasi.

15. Hilangkan Centang Dua atau Centang Biru

Tanda centang biru mungkin bagi sebagian orang baiknya dihilangkan. Namun cara ini tidak bisa dilakukan pada aplikasi asli WhatsApp. Tidak masalah, Anda bisa melakukannya lewat aplikasi modifikasi.

Dari sini berbagai tanda bisa dihilangkan dengan mudah. Mulai dari menghilangkan centang dua hingga menghilangkan centang biru bisa dilakukan. Bahkan tanda Anda sedang recording suara untuk VN juga bsia dihilangkan dengan mudah.

Download Yo Whatsapp :

Nama AplikasiYoWhatsapp
DeveloperYoWhatsapp
Ukuran file52 MB
Versi terbaruv9.27
Link Download[DOWNLOAD DISINI]

Bagaimana Cara Mengaktifkan YoWhatsApp ?

Cara unduh hingga mengaktifkan WhatsApp mod ini terbilang mudah. Pada dasarnya Anda bisa melakukan pengunduhan secara umum seperti mengunduh aplikasi lainnya. Namun jangan salah langkah, berikut cara yang direkomendasikan agar aplikasi bisa berjalan lancar.

  • Siapkan penyimpanan internal yang cukup untuk unduh file aplikasi.
  • Pilih link download terpercaya agar tidak salah dan malah mengunduh virus.
  • Lakukan download file hingga berhasil tersimpan dalam perangkat.
  • Pergi ke file manager dalam perangkat pribadi.
  • Cari file yang sudah diunduh tadi.
  • Klik file instal yang tersedia dan pantau hingga benar-benar terinstal.
  • Lalu aktifkan sumber tidak dikenal yang mungkin muncul kemudian.
  • Tunggu beberapa detik untuk pemasangan akhir.
  • Langsung cek apakah aplikasi bisa berjalan dengan baik atau tidak.
  • Lakukan langkah di atas secara berurutan agar dapat hasil memuaskan terlebih agar aplikasi berhasil terpasang. Perhatikan apakah ada perubahan besar pada perangkat setelah aplikasi terpasang atau tidak.

Baca Juga : Download FM WhatsApp Apk V9.27 (Official) Terbaru

Tips Cara Menggunakan Aplikasi Yo WhatsApp

Tidak bisa sembarang digunakan ada banyak tips yang bisa digunakan untuk menunjang penggunaan aplikasi modifikasi. Termasuk dalam penggunaan aplikasi satu ini. Berikut tips yang bisa dilakukan untuk menunjang penggunaan aplikasi.

1. Pastikan Aplikasi yang Diinstal Asli

Pertama pastikan dulu aplikasi yang diunduh dan dipasang dalam perangkat merupakan aplikasi asli dari pengembang. Bila tidak, kesempatan pihak nakal menanamkan virus berbahaya sangat mungkin dilakukan tanpa sadar.

Caranya Anda bisa mengecek sumber instal apakah sumber asli atau bukan. Bila saat mengunduh file sempat di oper ke beberapa web dengan link mencurigakan maka Anda patut curiga juga bahwa aplikasi yang ditawarkan merupakan aplikasi palsu.

2. Lakukan Trial Aplikasi di Awal Pemasangan

Selanjutnya lakukan trial atau percobaan pertama pada aplikasi untuk memantau apakah aplikasi ini berjalan dengan baik atau tidak. Aplikasi tentu harus bisa berjalan tanpa menyebabkan masalah beragam pada perangkat pribadi.

Trial bisa dilakukan dengan log in akun lalu mencobanya selama beberapa jam. Bila dalam masa percobaan tidak terdeteksi masalah maka aplikasi bisa dikatakan aman. Lakukan juga pengecekan berkala beberapa minggu sekali untuk mengetahui kondisi aplikasi.

3. Hapus Berkala File Sampah

Hal yang perlu dilakukan tanpa terlewat yakni menghapus file sampah. Setiap aplikasi pasti memproduksi file sampah yang akan membuat sistem penyimpanan cepat penuh. Bila ini terjadi sistem kerja perangkat secara keseluruhan pun bisa jadi terhalang.

Begitu pula pada aplikasi modifikasi yang berpotensi memproduksi file sampah yang cukup banyak. Untuk menunjang kelancaran penggunaan aplikasi dan kelancaran penggunaan perangkat secara keseluruhan jangan lupa untuk hapus file sampah secara berkala.

4. Tracking Keadaan Perangkat Secara Keseluruhan

bisa dilakukan untuk mengetahui apakah aplikasi yang diinstal memang aman atau ternyata membawa masalah ini bisa dilakukan dalam hitungan seminggu sekali.

Periksa konsisi penyimpanan apakah cepat penuh atau tidak, periksa juga kondisi RAM apakah cepat etrkuras dan membuat perangkat jadi lemot. Jangan lupa juga untuk memeriksa penyimpanan file apakah ada file terkunci dengan format .exe atau tidak. Bila iya baiknya anda segera lepas aplikasi.

5. Jelajahi Fitur yang Ada dalam Aplikasi

Selanjutnya jelajahi fitur yang ada dalam aplikasi. Tidak akan asyik bila Anda tidak menjelajahi berbagai fitur eksklusif tambahan yang sengaja ditanam oleh pihak pengembang aplikasi modifikasi. Sedikitnya lakukan uji coba pada fitur tertentu.

Penyesuaian perlu dilakukan tidak hanya dilakukan untuk mengecek kinerja aplikasi tapi juga mengecek keamanan fitur aplikasi dan dampaknya pada perangkat. Ini bisa dilakukan berkala agar penggunaan aplikasi modifikasi tetap lancar.

6. Lakukan Pembaharuan Berkala

Sama halnya dengan aplikasi resmi lainnya, aplikasi modifikasi juga dikembangkan oleh tangan profesional dengan pembaharuan berkala yang mungkin saja dilakukan sesering mungkin. Agar tidak tertinggal dari tren penggunaan fitur baru baiknya Anda melakukan pembaharuan berkala.

Pembaharuan tidak hanya dilakukan untuk bisa menggunakan fitur terbaru tapi juga untuk menjamin keamanan penggunaan aplikasi. Jadi jangan lupa untuk mengecek pembaharuan berkala dan lakukan update aplikasi secepatnya.

7. Jangan Simpan Data Penting dalam Aplikasi

Terakhir, jangan simpan data penting dalam aplikasi modifikasi terlebih data penting berupa akun bank. Kemungkinan kebocoran data bisa jadi terjadi kapan saja dimana saja. Termasuk salah satu metodenya meretas dari aplikasi modifikasi walau sudah dibekali keamanan bertingkat.

Jadi baiknya simpan data penting di note pribadi dengan pengamanan lebih ketat. Jangan sampai orang lain tahu data pribadi yang disimpan.

Perlu juga diperhatikan untuk menjaga data privasi dari berbagai jenis aplikasi sekalipun bukan aplikasi modifikasi.

Jangan lupa untuk terus memantau kondisi perangkat setelah aplikasi YoWhatsApp berhasil dipasangkan. Gunakan tips yang sudah disebutkan di atas agar Anda penggunaan aplikasi Yo WhatsApp tetap berjalan lancar. Segera lakukan pencopotan aplikasi bila perangkat terdeteksi bermasalah.

Akhir Kata :

Demikian dari saya semuga artikel ini bisa bermafaat buat temen-temen semua selamat mencoba aplikasi Yo WhatsApp.

Fouad adalah pengembang baru YoWa. Yousef menghentikan pengembangan modnya karena beberapa alasan. Nah, semua pengguna yowa tidak perlu khawatir.

Mengapa? Karena Fouad mengambil tanggung jawab YoWhatsApp Apk dan sekarang aplikasi akan dikenal sebagai FouadYoWa atau bisa juga disebut Fouad Yo WhatsApp.

Kami akan terus membagikan pembaruan baru di sini untuk Anda. 🙂 Aplikasi kami akan selalu memberi Anda semua fitur yang disebutkan.

Kami harap sekarang semua keraguan Anda hilang. Kami akan memperbarui tautan unduhan pada setiap pembaruan baru. Jadi, tetap up to date dengan kami dan dapatkan Versi Terbaru Yo WhatsApp dari kami

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini