DPP PUJAKESUMA MENGADAKAN PENYEMBELIHAN QURBAN 1445 H DI PENDOPO TANJUNG MORAWA

DELI SERDANG – DPP PUJAKESUMA mengadakan Penyembelihan qurban, di Pendopo Jl.Harapan ,Desa Bangun Sari Kabupaten Deli, Tanjung Morawa, pukul 09.0 Wib, Selasa (18/06/2024).

Sekjen Pujakesuma se-Indonesia Bapak Juriadi S.Pd. menyampaikan kepada awak media Hos News. Qurban di laksanakan setiap tahunnya di daerah daerah lain, tapi kali ini Penyembelihan qurban diadakan di daerah Kabupaten Deli serdang.,Jl. Harapan, Desa Bangun Sari,Kec.Tanjung Morawa. Sekali Gus untuk memperkenalkan Pendopo Pujakesuma.

Menurut keterangan Sekjen se-Indonesia Bapak Juriadi S.Pd. Penyembelihan qurban Kali ini ada 7 ekor lembu.2 ekor lembu masing masing dengan berat 1 ton dan untuk yang 5 Ekor lembu lgi beratnya masing masing 500 kg. Dan untuk paket undangan 2000 Kupon yang di bagikan kepada anggota /Pengurus Pujakesuma dan masyarakat sekeliling Pendopo Pujakesuma.

Bapak Juriadi S.Pd. selaku Sekjen se-Indonesia, menyambut kehadiran Bapak Pj Bupati Deli Serdang Ir. Wiriya Alrahman MM. Dalam acara Penyembelihan qurban 1445 H. Turut juga di undang Bapak Walikota Medan, Bapak Bobi Nasution .Yang berhalangan hadir.

Dalam acara ini juga hadir Bapak Adi Saputra, sebagai bakal calon wakil Gubernur Sumut. Dalam wawancara awak media Hos news.Bapak Calon wakil Gubernur, menyampaikan visi dan misinya akan memperbaikin dari Desa desa sampai ke kota.Khususnya Sumatra Utara dan Bapak Adi saputra mengharapkan kepada masyarakat benar benar bisa memilih pemimpin yang benar benar amanah dan bertanggung jawab.

Dalam acara Penyembelihan qurban Pujakesuma 1445 H, juga mendapatkan pengamanan dari Satgas Senopati Pujakesuma juga dari satgas satgas lainnya.Seperti Satgas Tipikor Indonesia, satgas Macan Asia dan Dishub Kabupaten Deli Serdang, untuk melancarkan acara dan pengamanan Acara Penyembelihan qurban DPP Pujakesuma.

Alhamdulillah dalam acara yang di adakan oleh DPP Pujakesuma ini, aman dan Kondusif. (wage)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini