HANGUS DILALAP SI JAGO MERAH KANTOR CAMAT MEDAN AREA

MEDAN, Hosnews.id – Kantor Camat Medan Area yang terletak di Jalan Rahmatsyah,Sabtu pukul 13.15 Wib terbakar.Sehingga menghanguskan sebagian bangunan lantai dua, penyebab kebakaran yang terjadi di Kantor Camat Medan Area hingga kini belum diketahui, Sabtu (15/06/2024).

Kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk ,masyarakat sekitar di Kantor Camat Medan Area berjibaku memadamkan si Jago merah, sembari menunggu kedatangan mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan.

Hingga kini,api yang berasal dari lantai dua Kantor Camat Medan Area, sedang di jinakan petugas Pemadam kebakaran Pemko Medan yang dengan cepat dan sekaligus melakukan evakuasi terkait barang barang dan dokumen penting yang masih tersisa di Kantor Camat Medan Area.

Terlihat juga ,di lokasi kejadian kebakaran personil Polsek Medan Area melakukan pengamanan atau penjagaan,agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi kebakaran.

Hingga berita ini ditayangkan,belum ada informasi yang jelas apa penyebab kebakaran Kantor Camat Medan Area.Ada yang menyebutkan simpang siur akibat korsleting listrik.Dan belum tau taksiran kerugian material akibat terjadinya peristiwa ini.Dan turut dilaporkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. (Daena Nst/YD)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini