Hosnews.id Perwakilan Sumatera Utara Kembali Datangi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang

Deli Serdang,Hosnews.id- Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang dengan Kepala Dinasnya bernama ibu Elinasari Nasution. SP. kembali didatangi Kaperwil media Hosnews.id Perwakilan Sumut Sriwage bersama timnya di kantor dinas tersebut sekitar pukul 10:30 WIB Rabu ( 16/10/2024).

Adapun tujuan kedatangan tim media Hosnews Sumut, menurut keterangan Sri Wage adalah untuk menanyakan surat konfirmasi tertulis yang sampai hari ini belum dijawab oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang.

” Benar, kedatangan kami ke kantor ini adalah untuk menanyakan konfirmasi tertulis yang telah kami layangkan pada tanggal 24 September 2024 yang lalu, namun sampai hari ini konfirmasi kami seperti diabaikan pejabat publik ini,” ujar Wage kepada awak media, Rabu (16/10/2034)

Namun sesampainya di kantor Dinas Lingkungan Hidup, awak media tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari instansi ini.

Tak berapa lama tim Hosnews didatangi salah seorang pegawai yang bernama Bobi, katanya mewakili Kabid. Namun Sriwage coba menanyakan nomor selular ibu Kadis tetapi tidak mau memberikan dengan alasan nanti saya di marahi ibu Kadis.

” Kenapa sih alergi dengan kita dari media?’ ucap Wage. Kita kemari bukan untuk meminta duit ibu Kadis, tapi mau menanyakan apa alasan surat kami belum dibalas? Karena kami kemari sudah yang keempat kalinya.,” kesal Wage.

” Bila dalam minggu ini surat kami tidak dibalas juga, kami akan tempuh jalur yang diatur oleh Undang-undang dan peraturan yang berlaku di negeri ini,’ ucap Wage mengakhiri.
(Zulkifli Tanjung)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini