Iwan Soelasno Optimis Golkar Menang di Jember, Ungkapnya Saat Acara Orientasi dan Pembekalan Saksi

JEMBER โ€“ Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Kabupaten Jember menyelenggarakan Konsolidasi Organisasi: Orientasi dan Pembekalan Pelatih BSNPG TPS pada Sabtu (25/11/2023) lalu di Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kegiatan ini dhadiri oleh 150 orang para pelatih saksi TPS digelaran Pemilu 2024.

Dalam kegiatan itu, dihadiri oleh Caleg DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan Jawa Timur IV yang mencakup Kabupaten Jember dan Lumajang, Iwan Sulaiman Soelasno.

Dalam sambutan pengantarnya, Iwan mengatakan syarat utama memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 adalah menjaga suara, menjaga pemilih dan menjaga TPS sebagaimana menjadi tagline BSNPG selama ini.

โ€œSebagai Caleg DPR RI saya mengapresiasi langkah DPP Partai Golkar yang sejak 2 tahun lalu sudah mengantisipasi hal ini melalui pembentukan BSNPG. Saya apresiasi langkah dan kebijakan Ketum Pak Airlangga yang menyiapkan 8,2 juta orang saksi Golkar di TPS seluruh Indonesiaโ€, tegas Ketua Bidang Pemberdayaan Desa Depinas SOKSI ini.

Iwan menambahkan, BSNPG Kabupaten Jember akan menyiapkan sekitar 7.700 saksi TPS yanh terlatih dan siap menjaga suara Golkar, menjaga TPS dan menjaga pemilih Golkar.

โ€œKami di Kabupaten Jember akan menjadi bagian dari 8,2 juta Saksit tersebut. Karena itu kegiatan hari ini berupa konsolidasi dan koordinasi saksi Partai Golkar akan terus dilakukan secara berkelanjutan di dapil lainnya yang ada di Jember. Saya optimis Golkar akan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024โ€, tegas Iwan.

Pendiri desapedia.id ini menyatakan, semoga keberadaan para saksi TPS dalam menjaga TPS, menjaga pemilih dan dan menjaga suara dapat memastikan Pemilu 2024 ini berjalan lancar, damai, adil dan tidak terjadi praktek โ€“ praktek korupsi dalam pemungutan suara.

โ€œDibutuhkan dukungan politik dan komitmen bersama dari para Caleg Golkar yang akan berkontestasi untuk mendorong para saksi ini bekerja secara profesional dan berani mengungkap jika ada praktek politik uangโ€, tegas Iwan. (joko)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini