KAKI Ucapkan Selamat Atas Diresmikannya Pembangunan Gedung Baru Puskesmas Blega

BANGKALAN – Pembangunan
Gedung baru Puskesmas Blega yang dibangun dari tahun 2021 kini telah rampung dan diresmikan oleh Bupati Bangkalan Ra Abdul Latif Amin Imron.

Bupati menyampaikan; Kami merasa gembira karena pada tahun 2021 pemerintah telah membangun dua Puskesmas, yaitu Puskesmas Jaddih dan Puskesmas Blega. Keduanya dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021.

Ia berharap pada tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan tetap mendapat bantuan pembangunan gedung Puskesmas lagi. β€œKita tetap usahakan bangunan gedung sama dengan Puskesmas yang ada saat ini tegasnya,” Jumat (04/02/2020).

Moh Hosen Ketua Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) DPD Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur mengucapkan ; Selamat Atas Diresmikannya Gedung Baru Puskesmas Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.

Pembangunan Puskesmas Blega ini, tentunya sesuai dangan Rancangan Anggaran Belanja Negara (Rab). Pembangunan tersebut dibiayai oleh Pemda Bangkalan yakni Dana Alokasi Khusus Tahun 2021.

Bangunan yang megah ini pastinya dibangun sesuai dengan aturan yang ada yakni tidak lepas dari Konsultan dan pengawas. Dalam artian tidak mungkin ada dugaan penyimpangan tindak pidana korupsi yang membuat gedung bangunan mudah retak dan rapuh.

Semoga Gedung Baru Puskesmas bermanfaat bagi penghuninya yaitu pejabat yang bekerja didalamnya dengan pelayanan yang baik memuaskan dan santun. Serta menjadi kenyamanan bagi masyarakat yang rawat inap baik dibagian Pelayanan Teknis puskesmas maupun di pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD),” pungkasnya. (MH/Red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini