KAPOLRES MOROWALI ATENSI PENGAMANAN GEREJA IBADAH UMAT AGAMA KRISTEN DI HARI MINGGU

MOROWALI – Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negera Republik Indonesia. Salah satunya sebagai wujud nyata dalam pelaksanaan tugas tersebut adalah dengan memberikan pengamanan ibadah Gereja hari Minggu, dengan tujuan agar para umat Agama Kristen merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya

Tepatya Minggu Pagi (02/10/2022), personel Polres Morowali dan jajarannya melaksanakan pengamanan ibadah di gereja-gereja di wilayah Kabupaten Morowali.

Sesuai dengan arahan dan perintah Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H bahwasanya personel Tersprint Siaga, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hal itu ditujukan agar seluruh umat Kristiani merasa nyaman dalam menjalankan ibadah.

Selanjutnya personel Polres Morowali dan Polsek Jajaran, pagi ini secara serentak melaksanakan pengamanan di gereja – gereja di wilayahnya masing – masing.

Pada kesempatan ini Kapolres Morowali mengatakan,” pengamanan ibadah ini merupakan Kegiatan Kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibmas aman dan damai.

Lanjutnya, pengamanan gereja rutin dilaksanakan setiap Minggu dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Diharapkan dengan adanya pengamanan oleh Personel Polres Morowali dan jajaran umat Kristiani yang ada di wilayah Kabupaten Morowali dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan nyaman.

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini