KAPOLSEK SUKOLILO PIMPIN LANGSUNG ATUR JALAN AKIBAT GENANGAN AIR AKIBAT HUJAN

Surabaya – Personil beserta jajaran Polsek Sukolilo melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penanganan banjir atau genangan air di Medokan Semampir Indah Surabaya Pada hari Senin 13 Juni 2022 Pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukolilo turun langsung di lapangan didampingi Lurah Medokan Semampir beserta Perangkat Kelurahan Medokan Semampir dan Satpol PP Kecamatan Sukolilo serta Personil Polsek Sukolilo.

“Personil melakukan penertiban lalu lintas yang sempat tersendat dikarenakan genangan air sekitar 20-30 cm tepatnya di samping Apartement Balle Hinggil Jl.Medokan Semampir Indah Surabaya, akibat curah hujan tadi malam, ” jelas Kapolsek Kompol M. Sholeh.

Kompol M. Soleh menambahkan, situasi saat ini di Jl.Medokan Semampir Indah dalam keadaan terkendali, dan Rumah Pompa Air di Medokan Kampung Seng (Medokan Gg.V) dari Pagi tadi sudah bekerja untuk melakukan penyedotan.

β€œSelain itu personil Polsek Sukolilo juga menghimbau kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas, “tutup Kapolsek. (Redaksi)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini