Kembangkan Destinasi Wisata Teluk Tomori; Siap Dikunjungi Wisatawan, Begini Pesan Bupati Morut

MOROWALI, HOSNEWS.ID -Bupati Morowali Utara DR.dr.Delis Julkarson Hehi Mars menghadiri kegiatan, Bincang – Bincang dan Lomba Jurnalistik Kepariwisataan dengan Tema “Mari Viralkan Keunggulan Pariwisata Morut”, acara yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Morowali Utara (Morut) dengan mengandeng PT.Astra Agro, yang berlangsung di Baugenville Hotel & Resto Kolonodale, Morowali Utara ,Kamis (15/9/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, sejumlah wartawan yang ada di kabupaten Morowali dan Morowali Utara(Morut) , dengan dipandu pembawa acara sekaligus moderator Public Relations Analyst Asra Agro, Prasetyo Edho Wibowo, Humas PT.Ana Doddy Adisatya, Kepala Disparpora Morut, Gatot Susilo Eko Budiyanto,S Kom serta pemateri, Tasman Banto selaku Penasehat PWI SulTeng, Saksi Ahli Dewan Pers Rolex Malaha, Senior Jurnalis Foto,Basri Marzuki serta Putra Putri Pariwisata SulTeng yang juga merupakan asli Putra/Putri Morut.

Bupati Delis dalam kesempatan itu, berpesan, untuk mempersiapkan destinasi wisata yang ada di kabupaten Morowali Utara, terutama yang ada di Teluk Tomori, untuk Siap di kunjungi Wisatawan.

Karena menurutnya, lokasi destinasi Teluk Tomori ini hanya ditempuh dengan jarak 1 jam serta memakan waktu 5 menit untuk berpindah lima tempat destinasi di tempat yang sama.

” Untuk itu perlu mempersiapkan destinasi wisata Teluk Tomori ,untuk siap dikunjungi dan tertarik untuk di kunjungi kembali oleh wisatawan karena pasarnya sudah tersedia,” kata Delis.

Jadi, Bagaimana wisatawan datang dan berkunjung kembali, kuncinya bagaimana Kita menggenjot destinasi wisata tersebut.

Sementara itu, Prasetyo Edho Wibowo, akrab disapa Edho ini menyampaikan,” apresiasi kepada para Jurnalis yang sempat hadir, yang ikut andil dalam acara memviralkan keunggulan Pariwisata yang ada di Kabupaten Morowali Utara, salah satunya yang ada di Teluk Tomori

Diakhir acara peserta diajak berkeliling ditempat objek wisata teluk Tomori.

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini