Kisah Diluar Dugaan Nalar Pikiran Tapi Nyata dan Fakta Kejadiannya

Hosnews.id – Sempat kejadian diluar dugan nalar pikiran tapi fakta dan nyata kebenarannya dan mungkin tak semua orang mengalami.

Moh Hosen Al-Faqir Ilallah kabupaten Bangkalan pernah dihubungi salah seorang sahabat karibnya yang lagi umroh di kota Makkah.

Kisah ini unik dan nyata terjadi pada tahun 2019, diwaktu itu Moh Hosen ditelpon sahabatnya Abuya Hasan yang lagi menunaikan ibadah umroh di kota Makkah

Abuya menghubungi dengan seraya menawarkan berbagai macam oleh-oleh karena hendak mau balik ke Indonesia, diantaranya : Sorban, Tasbeh , Kurma , Cincin batu akik dan lain sebagainya.

Namun yang diminta Hosen bukan yang ditawarkan Abuya Hasan, melainkan dia hanya minta untuk menyampaikan salam ke orang paling hitam di kota Mekkah.

“Saya tidak meminta apapun dengan apa yang ditawarkan, saya hanya minta sampaikan salam kepada orang yang paling hitam di kota Makkah.”

“Spontan Abuya Hasan kaget dan teriak subhanallah!!!
“Sampean Waliyullah”

Dia teriak karena orang yang dimaksud ada didepannya. Kemudian Abuya menghubungi dengan Vidio Call dan memperlihatkan orang yang dimaksud, ternyata hitam sekali dengan gigi putih dan senyuman manisnya.

Konon Kisah ini mengingatkan sejarah Syaikhona Kholil Bangkalan ketika menitipkan surat untuk diberikan kepada Anjing hitam melalui orang yang suwan hendak melakukan ibadah haji ke kota Makkah,” Wallahu A’lam. ( Redaksi )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini