Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Ramaikan Kejuaraan Tenis Meja Pengayoman, Piala Direktur Jenderal Pemasyarakatan Tahun 2022

TENGGERANG,HN.ID -Direktorat Jenderal Pemasyarakatan kembali menggelar Kejuaraan Tenis Meja Pengayoman. Bertajuk Piala Direktur Jenderal Pemasyarakatan Tahun 2022, kegiatan ini diikuti 60 atlet tenis meja yang berasal dari unit utama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Unit Pelaksana Teknis se-Jabodetabek, (25/05/2022).

Tak mau ketinggalan, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang turut mengirimkan 2 perwakilan, yakni Theo Kristian Sitompul (Staf Sub Seksi Registrasi) dan Enny Suswanti (Staf Urusan Kepegawaian dan Keuangan).

Selain ikut serta sebagai peserta, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang juga mengirimkan band sebagai pengiring musik saat kegiatan. Band bernama Sekumpulan Terpidana Main Akustik (Skuter Matic) ini menampilkan sejumlah lagu-lagu hits dan juga memperdengarkan kreasi mereka dalam bermusik.

“Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, khususnya 2 perwakilan kami yakni Pak Theo dan Ibu Enny. Semoga bisa maksimal dan mampu memberikan permainan terbaiknya,” ujar Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Selain itu, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kami Sahabat Pemasyarakatan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang tergabung dalam band Skuter Matic yang siap memberikan penampilan musik terbaik.

Ini merupakan kepercayaan yang besar atas kegiatan pembinaan kami sehingga dipercaya untuk mengisi acara di kejuaraan tenis meja kali ini,” tambahnya.

Kegiatan Untuk Memperat Silaturahmi

Kepala Badan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia, Asep Kurnia, saat membuka kegiatan mengatakan bahwa kejuaraan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan pegawai di lingkungan Kemenkumham.

Ke depan, diharapkan kejuaraan tenis meja ini dapat diperluas untuk dilaksanakan di lingkup Kemenkumham di tingkat nasional.

Rencananya kejuaraan tingkat nasional akan dilaksanakan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dan Hari Dhama Karyadhika Kemenkumham Tahun 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Hafid Abbas | Humas
Mobile : +62 859-6670-4032
Email : hafidabbas@rocketmail.com

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini