Lokasi Fifteenth Cafe di Surabaya Cocok Untuk Tempat Nongkrong

Lokasi Fifteenth Cafe di Surabaya: Bicara soal tempat nongkrong di surabaya, dan sekarang ini ada banyak munculnya kafe outdoor dan Indor di Surabaya membuat aktivitas anak muda di Kota Pahlawan semakin semarak.

Apalagi dengan cuaca di surabaya seperti sekarang yang udah mulai musim hujan memang cocok banget nongkrong sambil ditemani oleh seruputan kopi di Fifteenth Cafe Surabaya ini.

Untuk suasana di tempat dan lokasi Fifteenth Cafe Surabaya ada dua farian outdoor dan indor pokoknya asyik banget dan bikin betah deh.

di Lokasi Fifteenth Cafe di Surabaya bernuansa aesthetic dan elegan, Tempatnya juga sejuk, ada yang bernuansa klasik, bahkan ada yang bernuansa australian, modern dan mewah di Fifteenth Cafe Surabaya.

Apalagi jika datang pada sore atau malam hari, aktivitas jalan-jalan pasti akan semakin seru. Di bawah ini informasi lengkap tentang Lokasi Fifteenth Cafe di Surabaya yang semi outdoor dan indor!

Baca Juga : Cafe Jokopi -Tempat Ngopi Kekinian Deket Alun-Alun Surabaya

Gambar Fifteenth Cafe di Surabaya

Lokasi Fifteenth Cafe di Surabaya

Fifteenth CafeSurabaya: Lihat 9 ulasan objektif tentang Fifteenth Cafe, yang … Lokasi dan kontak. Jl Lombok 15, Ngagel, Surabaya 60246 Indonesia.

Baca Juga : Cafe Rolag Surabaya yang Terkenal dengan Suasana Nyaman

Menu Fifteenth Cafe Surabaya

Yuk.! Sebelum kita berkunjung ke Fifteenth Cafe Surabaya mari kita kenali terlebih dahulu beberapa dari menu andalan Fifteenth! Sangat unique, experience yang berbeda dari cafa surabaya lainnya. 

dan untuk menu Cafe nya aesthetic, roti-rotinya enak, snack nya juga beragam. Buat minumannya wajib coba Freezy Coco! Seger bgt buat nemenin nongkrong atau nugas.

Nah, Itulah beberapa informasi tentang Fifteenth Cafe Surabaya yang akhir-akhir ini lagi viral di media sosial, tiktok, instagram, facebook, dan twitter.

Semoga informasi ini dapat membantu temen-temen yang ingin nongkrong di Fifteenth Cafe Surabaya ini.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini