Masyarakat Apresiasi Kualitas Pelayanan Kesehatan di RSUD Bangkalan, KAKI; Pertahankan

BANGKALAN,HN.ID – Sejumlah pasien RSUD Syamrabu Bangkalan, Madura atas nama Karimatul Mashukoh, warga Labang Bangkalan menyatakan puas atas mutu pelayanan yang didapatkan serta berharap RS itu senantiasa menjaga keunggulan pelayanannya agar tetap menjadi rumah sakit kebanggaan bagi masyarakat Bangkalan.

“Saya sangat merasa berterima kasih kepada RSUD Bangkalan sudah membantu administrasi kami. Saya memilik BPJS, tetapi nonaktif, karena kami melihat kondisi kami membutuhkan perawatan yang intensif pihak administrasi RSUD Bangkalan tidak mempedulikan BPJS saya mati atau tidak. Kami tetap dilayani dan langsung ditangani dengan baik di RSUD Bangkalan,” papar Karimatul.

Karimatul menyebutkan pelayanan kepada pasien umum/asuransi dan peserta BPJS Kesehatan tidak dibedakan di RSUD dan semuanya mendapatkan pelayanan yang sama sesuai nomor antrean.

Sehubungan itu, ia menyebutkan bersyukur dan merasa senang karena saat ini kesehatannya kembali pulih kembali.

“Saat ini kondisi imun tubuh kami sudah sehat dan normal kembali. Saya nilai pelayanan yang diberikan baik, terutama atas pelayanan dokter dan perawatnya. Pelayanan kesehatan harus sesuai tahapan bagi semua pasien, sehingga kami merasa diperlakukan sama,” kata Karimatul.

Menurut ibu pasien yaitu sofiah, pasien Atas nama KARIMATUL MASHUQO masuk ke rumah sakit RSUD Syamrabu Bangkalan karena sakit Kram dan sampai di IGD sekitar jam 20:00 Wib.

Tidak ada kendala dan kejanggalan dalam penaganannya semua baik-baik saja, bahkan sangat memuaskan dan kami ucapkan Apresiasi. Anak saya sampai disini langsung ditangani dengan cepat.

Terimakasih kami sampaikan kepada Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan dr Nunuk Kristiani beserta Jajarannya dan tidak lupa pula kepada bapak Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron atas kebijakan kepedulian kepada Masyarakat Bangkalan.

Alhamdulillah anak saya sudah mulai membaik, jadi menurut saya kalau ada yangg menyatakan pelayanan RSUD syamrabu bangkalan kurang baik itu tidak benar,” Ujarnya pada Media Hosnews.id (16/05/2022).

KONDISI PASIEN ATASNAMA KARIMATUL MASHUQO NAMPAK PULIH KEMBALI DI IGD RSUD SYAMRABU BANGKALAN, SENIN 16 MEI 2022

Dalam kesempatan terpisah, Ketua DPD KAKI Kabupaten Bangkalan, Moh Hosen juga menyebutkan pelayanan RSUD Bangkalan baik sehingga pantas mendapatkan julukan rumah sakit terbaik karena RSUD Bangkalan selalu memunculkan inovasi baru dalam pelayanan dan selalu berbenah menuju ke arah yang lebih baik.

“Saya memberi apresiasi untuk kinerja, kerja keras dan kerja RSUD Bangkalan khususnya di bidang kesehatan. Hal ini bukan ucapan semata, tetapi beberapa kali saya sudah mendapat kabar dari orang yang pernah masuk RSUD Bangkalan pelayanannya selalu baik di sini. Pelayanan yang baik ini mudah-mudahan tetap dipertahankan oleh RSUD Bangkalan,” papar Moh Hosen.

Menurut Hosen, RSUD adalah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat dan selama ini sudah berupaya memberikan baktinya kepada masyarakat Bangkalan.

“Kami percaya RSUD Bangkalan sudah berusaha maksimal dan ini bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi saat ini ada program cepat pelayanan kesehatan penjemputan darurat di RSuD Bangkalan. Program ini sangat pas bagi masyarakat Bangkalan yang butuh pelayanan penjemputan darurat,” paparnya.

Reporter : Syaiful

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini